BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Advan Vanbook W80 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an

Harga HP Advan Vanbook W80 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an : Sebenarnya perangkat smartphone microsof windows ini sudah diperkenalkan pada tahu 2014 silam. Yang mana untuk produk Advan Vanbook W80 yang masih berbasis windows ini diperkenalkan secara berbarengan dengan produk Advan lainnya yang bernama Advan Vanbook W100. Dari kedua tablet ini sebenarnya masih menggunakan sistem operasi windows. Sebenarnya apa dari motiv Advan ini memperkenalkan produk tab nya yang masih menggunakan OS windows, padahalkan sekarang ini sudah banyak smartphone atau produsen tab yang sudah memasarkan produknya dengan menggunakan OS androdi terbaru seperti Lollipop. Namun apapun motiv dari Advan ini kita harus tetap memberikan surplus dengan keluaran terbaru dari Advan ini yang bernama Advan Vanbook W80.
Harga Advan Vanbook W80 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an

Advan Vanbook W80

Pada layarnya, Advan Vanbook ini dipasangkan layar seluas 8 inci, bukan layarnya saja yang terbilang besar, pada memori internalnya pun memiliki kapasitas yang bisa dibilang cukup lapang yaitu sebesar 16GB merupakan kapasitas yang lumayan jika hanya digunakan untuk menginstall aplikasi yang dibutuhkan. Sementara pada sektor dapur pacunya sudah dibenamkan processor Intel Bay Trail Quad core@22nm, yang mana jenis processor ini sama persis dengan processor yang terpasang pada Toshiba Satellite NB10t-A.

Harga Advan Vanbook W80 Tahun 2017
Harusnya harga Advan Vanbook W80 dibandrol dengan harga yang lebih murah jika melihat dari segi spesifikasi yang dipunyainya. Karena untuk harga Advan W100 saja dibandrol dengan harga 2.4 juta-an, jadi harusnya harga Advan Vanbook W80 ini berada dikisaran harga dibawah 2.4 juta.

Setelah kami lihat dari beberapa ecommerce yang cukup mumpuni yang ada di Indonesia, harga Advan Vanbook W80 ini dibandrol dengan harga Rp.2.150.000,- dan harga ini terbilang masih lebih mahal bila dibandingkan dengan beberapa produk tab lainnya seperti Advan T3B, Advan T3C serta Advan T5E yang harganya berada di kisaran 2 Juta-an saja.

Lalu memiliki keunggulan pada sektor apakah mengapa tab ini dibandrol lebih mahal dari tab lain yang setara dengan kelasnya? Penasarn? Terus baca ulasan lengkapnya ya!!!!
Harga Advan Vanbook W80 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an

Spesifikasi Tab Advan Vanbook W80

Seperti yang sudah kami utarakan diatas, tab Advan Vanbook W80 ini mengusung layar sentuh dengan jenis capasitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna, untuk resolusinya sendiri mengusung resolusi sejumlah 1280 x 800 pixels dengan kualitas WXGA, sedangkan pada layarnya sendiri memiliki kerapatan layar sebesar 189 ppi. Meskipun pada layarnya mampu menghasilkan tampilan yang bersih akan tetapi masih kurang maksimal. Namun jika kita melihat dari segi tampilan yang disuguhkan, tablet Advan Vanbook W80 ini memiliki tampilan yang lebih gaul serta elegant bila kita bandingkan dengan beberapa produk tab advan lainnya.


Untuk perangkat lunak yang digunakan, tab Advan Vanbook W80 ini sudah terinstall dengan sistem operasi Windows 8.1 yang performanya tentu dapat diandalkan. Sedangkan pada sektor cpu nya, tab Advan Vanbook W80 ini telah tersematkan processor intel Bay Trail Quadcore@22nm yang dipadukan pula dengan RAM berkapasitas 1GB.

Nah untuk kapasitas memori internalnya sendiri anda tidak perlu cemas, lantaran pada jeroan tab Advan Vanbook W80 ini sudah dipasangkan memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan fasilitas microSD sampai dengan batas maksimal 32GB.

Kemudian bagaimanakah pada sektor komunikasinya? Tentu dengan bandrol harga yang terbilang lebih mahal dengan produk tab lainnya, tab Advan Vanbook W80 ini sudah dilengkapi dengan feature-feature konektifitas yang terbilang cukup lengkap, kita bisa lihat bersama yang mana tab Advan Vanbook W80 ini sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan berjenis 3G HSDPA dengan kecepatan mencapai 21 Mbps atau HSUPA dengan kecepatan mencapai 5.76 Mbps. Seandainya anda berada dimana lokasi anda tidak bisa menjangkau jenis jaringan 3G ataupun HSUPA maka anda tetap bisa mengakses internet dengan menggunakan fasilitas Wifi. Sedangkan untuk anda yang suka berbagi file antara smartphone, laptop atau PC maka anda bisa menggunakan feature bluetooth ataupun port microUSB.

Sedangkan untuk anda yang memiliki hobi pada dunia fotography, mungkin anda tidak bisa berharap banyak jika menggunakan tab Advan Vanbook W80 ini, lantaran pada kamera utamanya hanya dibekali kamera berlensa 2MP (mega pixels) dan untuk kamera selfienya hanya berlensakan VGA. Namun dengan keterbatasan seperti ini anda masih bisa tetap mengabadikan moment penting anda bersama orang-orang yang anda cintai.

Sekarang kita pindah pada sektor baterai, yang mana pada tab Advan Vanbook W80 ini sudah dipasangkan baterai berkapasitas 3800 mAH dengan jenis baterai Li-Ion. Merupakan kapasitas yang terbilang cukup besar untuk bisa menghidupkan tab Advan Vanbook W80 ini selama seharian penuh.

Jika anda memutuskan untuk membeli tab Advan Vanbook W80 ini maka anda akan mendapatkan pengalaman profesionalitas serta media hiburan yang tak terlupakan, pernyataan ini seperti yang dilansir langsung oleh pihak direktur Marketing Advan yang bernama Tiandra Lainto.

Oh iya pada tab Advan ini sudah terinstall sistem office 365, dilengkapi pula dengan penyimpanan one drive sampai dengan kapasitas maksimal sebesar 1TB, dan tidak lupa sudah dilengkapi pula dengan fasilitas multimedia kelas tinggi melalui XBOX oleh Microsoft. Untuk defaultnya tab Advan Vanbook ini pun sudah terinstall dengan aplikasi Game Fifa 15. Dan aplikasi ini bisa anda nikmati dengan cuma-cuma bila anda memutuskan untuk membeli tab Advan Vanbook W80 ini.

Spesifikasi Tab Advan Vanbook W80

Konektifitas                      : GMS 850 / 900/ 1800/ 1900, HSDPA 850/ 1900/ 2100
Layar Type                       : IPS Capacitive Touchscreen, 16M colors
Dimensi Layar                  : 800 x 1280 pixels, 8.0 inci (-189 ppi pixels density)
Memori                            : Internal 16 GB, RAM 1GB, microSD sampai dengan 32GB
Data 3G                            : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN                              : Wifi 802.11 a/b/g/n
Nirkabel Koneksi              : Bluetooth v.4.0 with A2DP, port microUSB v.2.0
Kamera Utama                 : 2MP (mega pixels) 1600 x 1200 pixels, video record.
Kamera Depan                  : VGA, Video Call
Sistem Operasi                  : Microsoft Windows 8.1
Processor                          : Intel Bay Trail Quadcore@22nm
Video Player                     : MP4/ H.264/H.263/WMV Player
MP3 Player                       : MP3/ WAV/eAAC+ Player
Pesan                                : Email, Push Mail, IM, RSS
Other Feature                   : SNS Integration, cancellation with dedicated mic, Active Noise                                                        Cancellation, 1TB free one drive storage, document viewer,                                                              Video/photo Editor, Voice Memo Dial, predictive text input, Browser                                                HTML5, A-GPS, 3.5 mm jack Audio speakerphone.
Baterai                             : 3800 mAH Li-Ion
Harga                               : Rp. 2.150.000,-

Dengan dibandrol dengan harga Rp.2.2 Juta, maka tab Advan Vanbook W80 ini layak anda miliki. Karena jika dilihat dari segi faktor spesifikasi yang ditawarkan terbilang cukup mumpuni sehingga anda akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan jika anda memiliki tab Advan Vanbook W80 ini untuk menemani aktifitas anda sehari-hari. Disamping itu kapasitas baterainya terbilang cukup besar . Sedangkan untuk salah satu kekurangannya terletak pada sektor kamera, dan memang tab Advan ini diciptakan bukan untuk kegiatan fotography, sedangkan feature foto hanya diadakan sebagai pelengkap saja. Bagaimana anda tertarik ingin memilikinya?????

Sekian informasi seputar Harga Advan Vanbook W80 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih, salam infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Advan Vanbook W80 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an"

Post a Comment