BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Tab Advan Vandroid i7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 900 Ribuan

Harga Tab Advan Vandroid i7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE  Rp. 900 Ribuan : Akhirnya Advan kembali memperkenalkan produk TAB murah berkualitasnya yang kini bernama Tab Advan Vandroid i7A. Pada Tab besutan Advan ini telah dilengkapi dengan feature-feature lengkap yang bisa sobat gunakan, diantaranya pada tab ini telah didukung dengan jaringan terbaru yang ada pada masa kini yaitu jaringan 4G LTE beserta filter layar EyePro dan speaker X-tra Loud. Tab Advan Vandroid i7A ini memang dibandrol dengan harga dibawah Rp 1 juta, akan tetapi meskipun demikian tab ini telah didukung dengan segudang feature menarik yang dapat sobat nikmati. Agar sobat bisa mengetahui lebih jelas seputar informasi tab Advan Vandroid i7A ini, alangkah baiknya jika sobat membaca terdahulu seputar informasi review tab Advan Vandroid i7A ini yang bisa sobat baca pada artikel dibawah ini.

Review Tab Advan Vandroid i7A
Ya walaupun tab besutan Advan ini dibandrol dengan harga yang terbilang begitu terjangkau, namun tab ini tetap dilengkapi dengan feature serta spesifikasi yang cukup tangguh dan gahar. Hal ini dapat sobat lihat pada segi processor yang dikenakan pada tab ini, yang mana pada tab Advan Vandroid i7 ini sudah terpasang dengan processor quad core yang telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB, sedangkan agar tab Advan Vandroid i7A ini mampu menghasilkan tampilan graphic yang ciamik, maka pihak Advan tidak lupa untuk memasangkan GPU berjenis Mali-400. Pada tab ini pun sobat tetap bisa menyimpan file-file kesayangan sobat dalam jumlah cukup banyak, karena tab Advan Vandroid i7A ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa sobat perbesar jika menurut sobat kapasitas ini masih dirasa kurang, yaitu dengan cara memanfaatkan slot microSD sampai dengan batas maksimal mencapai 32 GB. Jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan, kita tidak akan kecewa jika membeli tab ini, mengapa demikian? karena jika melihat dari harga lengkap dengan spesifikasi yang ditawarkan, tab ini masihlah tergolong begitu murah sekali.

Harga Tab Advan Vandroid i7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 900 Ribuan

Dari segi design, tab Advan Vandroid menawarkan konsep sudut bulat dengan luas layar berukuran 7 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1024 x 600 pixels yang mana pada layar tab Advan Vandroid i7A ini telah menggunakan teknologi layar IPS panel yang dipadukan dengan filter eye protection yang dapat berfungsi untuk menjaga mata yang melihatnya agar tetap sehat.

Lalu untuk sektor konektifitas yang ditawarkan dari tab Advan Vandroid i7A ini pun terbilang cukup lengkap diantaranya yaitu support slot dual sim card GSM yang mampu berjalan pada teknologi 2G, 3G, 3.5G, 4G LTE, selain itu pada tab ini pun telah tersedia feature Wifi 802.11, Bluetooth, GPS serta port USB. Dan untuk baterai yang terpasang pada tab buatan Advan ini memiliki daya 2650 mAH.
Harga Tab Advan Vandroid i7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 900 Ribuan

Dan untuk sektor fotographynya, tab Advan ini pun telah dilengkapi dengan dual kamera, yang mana untuk masing-masing kameranya terletak pada bagian belakang dan depan tab ini. Untuk kamera utamanya sendiri telah dipasangkan lensa berukuran 2 MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan feature led flash. Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki spesifikasi yang sama persis dengan kamera utamanya, yang mana untuk kamera selfienya pun telah dipasangkan kamera berlensa 2 MP lengkap dengan dukungan feature LED Flash. Sehingga sobat tetap bisa mengambil foto dengan kualitas yang begitu baik walaupun pengabilan foto dilakukan pada saat gelap atau minim pencahayaan.

Spesifikasi Lengkap Tab Advan Vandroid i7A Tahun 2017
Tahun Diperkenalkan : Bulan Agustus 2016
Dimensi Lengkap : -
Teknologi Jaringan : GPRS, EDGE, HSDPA, 4G LTE - Dual SIM
Luas Layar : 7 Inchi
Resolusi Layar : 600 x 1024 pixels
Teknologi Layar : LCD Kapasitiv IPS Panel
Sistem Operasi : Android Marshmallow v.6
Processor : Quad Core
RAM : 1 GB
GPU : GPU-Mali 400MP
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Kamera Utama : 2 MP lengkap dengan Led Flash + Autofocus
Kamera Selfie : 2 MP plus Led Flash
Konektifitas : 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth, port USB, USB OTG, GPS
Baterai : 2650 mAH

Baca Juga : Harga HP Advan i4D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash                            Kamera 4G Lte Harga Rp. 700 Ribuan

Harga Tab Advan Vandroid i7A Tahun 2017
Jika sobat tertarik ingin memiliki tab lokal ini, maka sobat tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp. 930.000,- saja, sobat langsung bisa membawa pulang Tab Advan Vandroid i7A ini. Harga yang terbilang bergitu terjangkau kan sob?

* Kelebihan Tab Advan Vandroid i7A *
  • Support dengan dual sim GSM 4G LTE
  • Processor Quad Core
  • RAM 1 GB
  • Harga Murah hanya Rp. 900 Ribuan

  • Kamera utama hanya 2 MP
  • Baterainya berkapasitas kecil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tab Advan Vandroid i7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 900 Ribuan"

Post a Comment