BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Processor Octa Core RAM 2GB

Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Processor Octa Core RAM 2GB : Telah hadir vendor baru untuk produk smartphone yang bernama Blaupunkt dengan memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang bernama Blaupunkt Sonido X1. Smartphone ini menurut informasi yang kami dapat, sudah ada di pasar ponsel Indonesia, jadi anda bisa mencarinya baik secara online ataupun offline. Penasaran dengan spesifikasi serta fature yang ditawarkan? Baca terus ulasan lengkapnya ya sob!

Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Processor Octa Core RAM 2GB

Smartphone Blaupunkt Sonido X1 ini hadir dengan mengincar pasar ponsel kelas menengah keatas yang menawarkan spesifikasi serta fitur yang mumpuni dan tangguh, sedangkan untuk harga bandrolnya sendiri, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 4 Juta-an. Pada sektor dapur pacunya smartphone ini sudah dipasangkan processor bertenaga octa core atau dengan kata lain processor dengan 8 otak yang dipadukan pula dengan RAM berkapasitas 2GB.

Disamping sudah memiliki spesififkasi yang terbilang gagah, untuk segi designya pun smartphone ini bisa dikatakan cukup mewah. Bisa dilihat pada tampilan bodynya yang cukup tipis serta menawan. Untuk ketebalannya sendiri, smartphone ini hanya memiliki ukuran tebal sejumlah 7.8 mm saja lengkap dengan tampilan smartphone yang memiliki bentuk kotak, hal ini bisa kita lihat pada tampilan 4 sudutnya yang berbentuk lancip. Sedangkan pada layarnya sendiri, smartphone ini memiliki tampilan layar seluas 5.5 inci dengan full HD. Jika anda penasaran seputar informasi lengkap dari smartphone Blaupunkt X1 ini bisa anda lihat penjelasannya pada artikel yang akan kami suguhkan dibawah ini.

Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Processor Octa Core RAM 2GB

Sesuai dengan informasi yang sudah saya jelaskan diatas, smartphone Blaupunkt X1 ini memang memliki layar yang memiliki luas 5.5 inci yang mana layarnya ini mampu menghasilkan resolusi berukuran 1920 x 1080 pixels dengan kualitas full HD, namun untuk teknologi layarnya masih menggunakan teknologi layar TFT dengan kapasitif. Sedangkan untuk kerapatan layarnya sendiri memiliki ukuran mencapai 401 ppi (pixels per inci). Pada layarnya pun sudah dilengkapi dengan fasilitas anti gores layar yang bernama Dragontrail Glass.

Pindah pada sektor dapur pacunya, yang mana smartphone Blaupunkt Sonido X1 ini sudah terpasangkan dengan komponen-komponen yang begitu tangguh dan mumpuni. Bisa dilihat pada bagian chipset yang digunakan pada smartphone ini yang bernama Mediatek MT6592 yang dipadukan dengan processor octa core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan yang mencapai 1.7 Ghz. Guna untuk bisa menghasilkan performa smartphone yang stabil, gagah serta responsiv, tidak lupa pula Blaupunkt yang merupakan produsen smartphone asal Jerman ini sudah memasangkan RAM berkapasitas 2 GB lengkap dengan GPU Mali-450 MP yang akan mampu menghasilkan gambar grafis yang begitu tajam dan jernih.

Baca Juga : Harga HP Wiko Roby Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 2 GB Harga                        1.3 Juta-an

Kemudian pada sektor fotography, smartphone Blaupunkt Sonido X1 ini sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 13.2 MP lengkap dengan feature unggulan seperti Led Flash dan autofocus. Sedangkan untuk sektor kamera selfienya sendiri, smartphone ini sudah dipasangkan kamera selfie dengan lensa berukuran 8 MP (mega pixels) lengkap dengan feature autofocus, maka dengan adanya feature ini anda bisa mendapatkan hasil foto selfie yang terlihat lebih realistis dan mengagumkan.

Pada bagian perangkat lunaknya, smartphone Blaupunkt Sonido X1 ini sudah dipasangkan dengan sistem operasi android Kiktat v.4.4, memang terkesan sedikit ketinggalan pada sektor sistem operasi yang telah terpasang pada smartphone ini, padahal sekarang ini untuk smartphone kelas menengah atas sudah banyak yang memasangkan sistem operasi android Lollipop pada smartphonenya. Karena smartphone ini dibandrol dengan harga yang terbilang masih tinggi, maka untuk feature konektifitas yang ditawarkan pun terbilang cukup lengkap, karena pada smartphone Blaupunkt Sonido X1 ini sudah dilengkapi 3G HSPA, port micro USB, Bluetooth, Wifi serta GPS.

Untuk anda yang suka dengan menyimpan file kesayangan di smartphone, maka anda bisa melakukan hal ini pada smartphone buatan Jerman ini, karena pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa anda perluas sampai dengan 64 GB dengan bantuan fasilitas microSD. Dan untuk baterainya sendiri sudah dipasangkan dengan baterai berkapasitas 3000 mAH.

Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Processor Octa Core RAM 2GB

Spesifikasi Lengkap Smartphone Blaupunkt Sonido X1

Luas Layar : 5.5 inci, Full HD 1080p
Jenis Layar : TFT Kapasitif 401 ppi
Kamera Belakang : 13.2 MP, Led Flash, Autofocus
Kamera Selfie : 8 MP (mega pixel) autofocus
Koneksi Data : 3G HSDPA
Nirkabel : Wifi, Bluetooth v.4.0, GPS, port microUSB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : 64 GB with microSD
Processor : Octa Core  1.7 Ghz
OS : Android Kitkat v.4.4
RAM : 2 GB
Chipset : Mediatek MT6592
GPU : Mali-450MP2
Baterai : 3000 mAH

Review Smartphone Blaupunkt X1 

  • Processor Octa Core 1.7 Ghz
  • RAM 2 GB
  • GPU Mali-450MP2
  • Baterai 3000 mAH
  • Layar ponsel sudah dilengkapi dengan pelindung layar Dragontrail Glass

  • Layar ponsel masih TFT
  • Harga Mahal
  • Belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE

Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini

Hara Baru Smartphone Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini   Rp. 4.799.000,-
Harga Bekas Smartphone Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini Rp. -

Setelah anda membaca ulasan lengkap seputar smartphone buatan Jerman yang bernama Blaupunkt Sonido X1 bagaimana kiranya? Apakah anda tertarik untuk dapat membelinya ?

Sekian informasi seputar Harga Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Octa Core RAM 2 GB. Mudah-mudahan dapat bermanfaat, terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Processor Octa Core RAM 2GB"

Post a Comment