BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Smartfren Andromax C3 tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 500 Ribuan Android Kitkat

Harga HP Smartfren Andromax C3 tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 500 Ribuan Android Kitkat : Memang Smartfren begitu serius agar produk smartphone bisa diperhitungkan pada pasar ponsel Indonesia. Hal ini terbukti dengan begitu gencarnya Smartfren memperkenalkan produk-produk smartphonenya, baik itu smartphone untuk kalangan atas, kalangan menengah atau kalangan bawah. Dan sekarang kita akan membahas produk smartphone Smartfren yang mengincar kalangan bawah. Smartphone ini dinamakan Andromax C3, smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 500 ribuan saja dan sudah menggunakan Android Kitkat. Penasaran dengan spesifikasi yang disuguhkannya? Jangan pindah kelain situs ya sob! Tetap untuk membaca artikel ini sampai habis!

Harga HP Smartfren Andromax C3 tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 500 Ribuan Android Kitkat

Tidak sedikit yang menyimpulkan bila ada smartphone dibandrol dengan harga murah, berkesan smartphone itu murahan, baik itu spesifikasi yang ditawarkan ataupun feature yang dibawannya, namun ungkapan itu tidaklah benar, karena pada smartphone Andromax C3 ini dapat mematahkan ungkapan itu semua. Meskipun smartphone besutan Smartfren ini hanya dibandrol pada angka Rp. 500 ribuan, akan tetapi spesifikasi serta feature yang dibawanya tidak bisa dikatakan murahan. Selain itu Smartfren ini pun telah menyediakan banyak customer service yang hampir merata di wilayah Indonesia tercinta ini.

Disamping pada smartphone Andromax C3 ini telah dilengkapi dengan sistem operasi android Kitkat v.4.4 lengkap dengan spesifikasi hardware yang lebih tangguh bila kita bandingkan dengan produk smartphone Andromax seri C yang terdahulunya. Akan tetapi anda janganlah berharap smartphone Andromax C3 ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari produk Smartfren Andromax V3S, hal ini terbilang wajar dan lumrah, karena smartphone ini memang dijual dengan harga yang lebih murah ketimbang dengan smartphone Andromax V3S.

Penasaran dengan spesifikasi beserta feature yang dibawakan oleh smartphone Andromax C3 ini??? Silahkan baca informasi lengkapnya yang telah kami suguhkan dibawah ini.

Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax C3

Dimensi Ponsel : 123 mm x 63.8 mm x 10.7 mm 
Sim Card : Dual SIM (GSM-CDMA)
Luas Layar : 4 inchi
Jenis Layar : WVGA 480 x 800 pixels
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
Processor : Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A7
GPU : Adreno 302
Koneksi Data :  Evdo Rev A. Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi hotspot, Bluetooth v.4, microUSB v.2.0
Kamera Belakang : 3.0 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : -
Baterai : 1400 mAH - Li-Ion

Review Smartphone Smartfren Andromax C3

Harga HP Smartfren Andromax C3 tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 500 Ribuan Android Kitkat

Salah satu kekurangan smartphone Andromax C3 ini ialah belum tersedianya dengan kamera selfie, hal ini pun terjadi dengan produk smartphone Andromax generasi C sebelumnya, yaitu baik Andromax C2 ataupun Andromax C. Kekurangan ini dapat dimaklumi karena harga jual dari smartphone ini yang terbilang sangat murah.

Pada bagian layar smartphone ini pun masih terbilang sangat standar, karena layarnya belum mengusung teknologi IPS Display serta Corning Gorilla Glass 3 lantaran smartphone ini hanya dibekali dengan layar seluas 4 inchi dengan jenis layar WVGA yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 480 x 800 pixels. Sedangkan untuk casingnya sendiri, smartphone ini menggunakan material berbahan pelastik dengan mempunyai ketebalan 10.7 mm saja.

Dengan menggunakan smartphone ini anda akan merasakan betapa nyamannya ketika anda sedang melakukan aktifitas seperti browsing, chating serta bermain game, karena pada smartphone ini sudah dibenamkan dengan processor Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz lengkap dengan dukungan GPU Adreno 302. Ditambah lagi smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan perangkat lunak yang bernama Android Kitkat v.4.4 yang akan mampu memaksimalkan performa smartphone ini ketika smartphone ini diperintahkan untuk melakukan aktifitas multitasking sekalipun. Sedangkan untuk keperluan penyimpanan data, pada smartphone Andromax C3 ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa anda perbesar kapasitasnya sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan feature microSD.

Sedangkan untuk menunjang komponen hardware dan software agar bisa berjalan dengan baik, maka sudah disematkan baterai berkapasitas 1400 mAH. Memang kapasitas baterainya terbilang kurang memadai, namun pada smartphone ini telah dilengkapi aplikasi Quallcom Quick Charging v.1.1 sehingga anda bia mengisi daya baterai dengan cara cepat. 

Ya memang mentang-mentang smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 500 ribuan, mungkin itulah sebabnya mengapa pada smartphone ini belum dilengkapi dengan kamera selfie, jadi jika anda memutuskan untuk membeli smartphone ini anda harus puas hanya dengan mengandalkan kamera belakang berlensa 3 MP beserta feature Led Flash untuk sektor fotographynya. Jadi untuk anda yang hobi sekali dengan aktifitas selfie mungkin anda harus tetap mensiasatinya dengan menggunakan kamera yang terletak pada bagian belakang ponsel ini. Tapi untungnya pada smartphone ini telah dilengkapi dengan feature face detection yang bisa anda gunakan untuk mengambil gambar bersama dengan orang-orang yang anda cintai tentunya.


Sedangkan untuk sektor konektivitasnya anda bisa memanfaatkan jenis jaringan Evdo Rev.A dengan kecepatan mencapai 3.1 Mbps. Dan untuk aktifitas internet anda bisa memanfaatkan feature Wifi yang mempunyai fungsi tethering yang mencapai 5 pengguna secara bersamaan dengan speed internet Evdo Rev.A. Disamping smartphone ini sudah menggunakan kartu CDMA, dengan smartphone Andromax C3 ini pun anda tetap bisa memasangkan kartu GSM akan tetapi anda harus puas untuk konesinya hanya sebatas dengan GPRS saja.

Harga Smartphone Smartfren Andromax C3 Tahun Ini

Harga HP Smartfren Andromax C3 tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 500 Ribuan Android Kitkat

Jika anda berminat untuk dapat memiliki smartphone Smartfren C3 ini, anda hanya perlu mengeluarkan anggaran sejumlah Rp. 499.000,- saja, harga yang terbilang sangat terjangkau ya sob? jadi smartphone Andromax C3 ini sangatlah cocok untuk anda yang ingin merasakan kehebatan ponsel android namun dengan budget terbatas. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Smartfren Andromax C3 tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 500 Ribuan Android Kitkat"

Post a Comment