BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Smartfren Andromax R2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Volte & Octa Core

Harga HP Smartfren Andromax R2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Volte dan Octa Core : Agar Smartfren ini mampu berbicara banyak di tahun 2016 ini, maka Smartfren kembali memperkenalkan produk smartphone teranyarnya yang bernama Andromax R2. Pada smartphone ini telah dilengkapi dengan feature Volte yang mana dengan adanya feature ini diharapkan smartphone Andromax R2 ini bisa berbicara banyak pada pasar ponsel Indonesia. Jika anda menggunakan smartphone Andromax R2 ini anda bisa merasakan betapa stabilnya koneksi ketika anda sedang melakukan aktifitas video call, disamping itu suara yang dihasilkannya pun akan terdengan lebih jelas dan jernih, ini semua berkat hadirnya teknologi yang bernama Volte. Tidak cukup sampai disitu, smartphone yang dibandrol harga sangat terjangkau ini juga mengalami peningkatan pada sektor kamera serta hardwarenya.

Ponsel pintar buatan Smartfren ini memang dibandrol dengan harga murah yaitu hanya dibandrol dengan harga 1 Jutaan Rupiah saja, akan tetapi untuk spesifikasi dari smartphone ini tidak bisa dibilang murahan, hal ini bisa dilihat pada sektor dapur pacunya, yang mana pada jeroan smartphone ini telah tersematkan dengan processor yang begitu bertenaga yaitu Processor Octa Core 64 Bit yang telah dipadukan dengan performa RAM berkekuatan 2GB. Maka tentunya smartphone Andromax R2 ini akan memberikan performa smartphone yang lebih bertenaga serta quick respon bila dibandingkan dengan produk Andromax R terdahulunya yang mana untuk smartphone Andromax R generasi pertama masih mengusung processor berkekuatan Quad Core 1.2 Ghz dan RAM hanya 1GB saja. Spesial untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi serta feature lengkap dari smartphone Andromax R2 ini maka anda bisa melihatnya pada ulasan kami yang akan kami berikan dibawah ini.
Harga HP Smartfren Andromax R2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Volte & Octa Core
Smartphone besutan Smartfren yang sudah support dengan jaringan 4G LTE ini siap berbicara banyak pada pasar ponsel Indonesia. Disamping smartphone Andromax R2 ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau, feature serta spesifikasi yang disuguhkannya pun terbilang begitu mumpuni. Sedangkan untuk harga dari smartphone Andromax R2 ini menurut informasi yang kami dapat berada pada harga Rp. 1.699.000,-. Dibekali dengan teknologi teranyar, Smartphone pun sangat optimis bahwa smartphone ini bisa menarik minat banyak orang terutama untuk warga Indonesia. Kemudian seperti apakah spesifikasi lengkap dari Smartfren Andromax R2 ini?? Silahkan anda lihat pada artikel dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax R2

Body : Frame Metal
Luas Layar : 5.0 inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (- 294 ppi pixel density)
Jenis Layar : IPS + OGS Capacitive Touchscreen, 16m Colors
Pelindung Layar : Dragontrail Glass
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Processor : Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm Snapdragon 415
GPU : Adreno 405
Sim Card : Dual Sim
Koneksi Internet : 2G (EDGE), EVDO, 4G LTE
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth v.4.0, microUSB v.2.0
GPS : A-GPS
USB : microUSB v.2.0
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels)
Feature : Dual Led Flash, autofocus, panorama, HDR
Video : 1080p@30fps
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Feature : Led Flash, Fixed Focus
Video : 720p@30fps
Baterai : 2.320 mAH Li-Ion

Harga HP Smartfren Andromax R2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Volte & Octa Core
Pada smartphone Andromax R2 ini sudah dipasangkan sistem operasi Android Lollipop v.5.1, dan mudah-mudahan saja dalam jangka dekat ini smartphone ini sudah bisa menggunakan sistem operasi Android Marshmallow agar tidak memiliki kesan smartphone ini lebih ketinggalan pada sistem operasinya, yang mana untuk kompetitor-kompetitor terkuatnya sudah banyak yang menggunakan sistem operasi android Marshmallow v.6 ini. Dengan smartphone ini anda bisa merasakan kualitas suara yang begitu jernih ketika anda sedang bertelepon dengan menggunakan ponsel pintar ini, lantaran pada smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi Volte yang bisa memberikan hasil suara yang jernih serta koneksi internet yang stabil ketika anda sedan melakukan aktifitas video call. 

Dengan smartphone ini pun anda akan merasakan stabilnya koneksi ketika anda sedang melakukan video call lengkap dengan kualitas suara yang sudah HD, maka aktifitas online anda akan dirasa lebih memuaskan serta maksimal. Dan untuk aktifitas komunikasi smartphone ini sudah dibekali dengan feature dual sim card yang mana untuk satu sim card dari smartfren dan yang satu lagi kartu GSM tentunya. Sangat disayangkan memang untuk aktifitas internet, sudah menjadi hak preogatif milik smartfren, karena untuk aktifitas internetnya dengan jaringan 4G Lte kita hanya bisa menggunakan kartu smartfren, dan untuk kartu GSM nya sendiri kita hanya bisa memanfaatkan jaringan 2G atau Edge saja.

Walaupun seperti ini menurut kami tidaklah begitu masalah, selama sinyal smartfren dimana lokasi anda berada cukup bagus, sehingga anda tetap bisa berkomunikasi online dengan lancar. Disamping itu dengan menggunakan smartphone besutan Smartfren ini kita bisa menikmati paket data Smartfren 4G LTe yang terbilang cukup murah, selain itu kita pun bisa mendapatkan akses data unlimited apabila kita menggunakan paket bundling yang telah disediakan oleh Smartfren. Sekarang kita bergerak maju pada bagian layar atau tampilannya, pada bagian terluar dari smartphone ini kita akan menemukan frame berbahan metal yang dipadukan pula dengan bodi ergnonomis yang akan memberikan rasa nyaman ketika Andromax R2 ini kita genggam. Disamping itu, untuk luas layar dari smartphone ini pun bisa dikatakan cukup ideal dimana layarnya memiliki bentangan seluas 5 inchi lengkap dengan panel layar IPS + OGS yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.
Harga HP Smartfren Andromax R2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Volte & Octa Core
Bisa dikatakan untuk resolusi layar yang dihasilkan memang terbilang lumayan tinggi, walaupun pada layar smartphone Andromax R2 ini belum mengusung layar Full HD, walaupun demikian untuk kualitas gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini akan terlihat lebih jelas atau detail lengkap dengan perpaduan warna yang lebih natural. Pada layar dari ponsel pintar Andromax R2 ini pun sudah dilengkapi dengan anti gores yang bernama Dragontrail Glass yang terbilang kuat serta kokoh yang mampu mencegah layar ponsel ini terlindungi dari goresan atau benturan benda keras. Akan tetapi untuk dimensi lengkap dari smartphone ini kami memang belum mengetahui informasinya, akan tetapi dapat diprediksi bahwa dimensi smartphone ini tidaklah berbeda jauh dengan Andromax type R terdahulunya.


Sekedar informasi tambahan, bahwasanya smartphone Smartfren Andromax R2 ini dapat hadir berkat kerjasama antara pihak Hisense dan Smartfren, maka smartphone yang dihasilkannya memiliki kesan yang lebih baik untuk kelas ponsel pintar yang hanya dibandrol pada angka Rp. 1.7 Jutaan ini. Sedangkan untuk sektor performa yang dihasilkan, tidak bisa diragukan lagi lantaran pada jeroan smartphone ini telah dilengkapi dengan komponen-komponen yang begitu tangguh dan gahar, bisa dilihat pada bagian RAM yang berkapasitas 2GB serta Processor octa core 1.4 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset Quallcomm Snapdragon 415. Tidaklah cukup sampai disini, agar mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam, maka Smartfren tidak lupa untuk memasangkan perangkan GPU yang bernama Adreno 405 yang mampu meningkatkan performa grafik 3 dimensi dari Andromax R2 ini.

Sedangkan untuk sektor memori internalnya sendiri, pihak Smartfren telah memasangkan memori internal yang cukup lapang, yang mana pada Andromax R2 ini sudah dipasangkan memori internal berkapasitas 16 GB lengkap dengan slot microSD. Sudah dilengkapi pula dengan feature DTS Sound Audio Enhancer yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan kualitas suara dari Andromax R2 ini. Akan tetapis sayangnya untuk baterainya hanya berkapasitas 2.320 mAH saja, jadi anda harus rela membawa power bank apabila smartphone ini sering anda gunakan untuk bermain game atau mendengarkan musik.

Pada sektor photography, smartphone Andromax R2 ini pun bisa diandalkan, lantaran pada kamer utamanya sudah tersematkan kamera dengan lensa berukuran 13 MP lengkap dengan feature pendukung seperti Dual Led Flash, Autofocus serta kemampuan merekam video Full HD 1080p. Dan sedangkan untuk kamera selfie, smartphone ini pun sudah menyemayamkan kamera berlensa 5 MP yang sudah mengusung teknologi Wide Angle lengkap dengan feature tambahan seperti led flash serta fixed focus. Jadi dengan sudah hadirnya teknologi wide angle pada kamera selfie ini anda bisa melakukan aktifitas selfie bersamaan dengan banyak orang baik ketika minim pencahayaan ataupun maksimal pencahayaan dan tentu dengan hasil foto selfie yang akan membuat anda terkagum-kagum.

Selain itu untuk dapat memenuhi aktifitas transfer data, smartphone ini pun telah dilengkapi dengan feature seperti Bluetooth, Wifi, port microUSB serta GPS. Namun anda harus banyak bersabar, karena smartphone ini memang dibandrol dengan harga murah, maka untuk feature NFC atau USB type C belum disediakan pada smartphone Andromax R2 ini sob. Tapi sobat tenang saja, karena Smartfren telah mencarikan gantinya, yang mana pada ponsel ini sudah dilengkapi sensor Gyroscape yang bisa anda gunakan untuk menikmati pengalaman multimedia secara virtual reality.
Harga HP Smartfren Andromax R2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Volte & Octa Core

Review Smartphone Andromax R2

  • Harga bandrol murah
  • Memiliki design ergonomis material berbahan fram metal
  • Luas layar 5 inchi lengkap dengan pelindung layar Dragontraill Glass
  • RAM 2GB lengkap dengan processor Octa Core 64 bit
  • Kamera belakang 13 MP
  • Kamera selfie 5 MP yang telah mengusung wide angle
  • Telah mendukung jaringan 4G LTE

  • Belum dilengkapi dengan feature NFC serta USB Type-C
  • Kapasitas baterainya cukup kecil serta belum dilengkapi dengan teknologi fast charging

Harga Smartphone Andromax R2 Tahun Ini

Harga Baru Smartphone Andromax R2 Tahun Ini Rp. 1.699.000,-

Bagaimana teman-teman? Setelah anda mengetahui secara lengkap mengenai smartphone Smartfren Andromax R2 ini apakah anda tertarik untuk dapat memilikinya?? Sudah banyak yang memprediksikan bahwasanya smartphone besutan Smartfren ini akan mampu berbicara banyak pada pasar ponsel Indonesia. Disamping smartphone ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau, spesifikasi serta feature yang disuguhkan pun begitu mumpuni dan dapat diandalkan.

Sekian informasi seputar Harga HP Smartfren Andromax R2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Volte dan Octa Core. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi seputar smartphone buatan Smartfren. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Smartfren Andromax R2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Volte & Octa Core"

Post a Comment