BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Smartfren Andromax E2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1GB Harga Rp. 900 Ribuan

Harga HP Smartfren Andromax E2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1GB Harga Rp. 900 Ribuan : Sekarang mari beralih pada pembahasan smartphone Smartfren Andromax E2, smartphone Andromax E2 ini merupakan suksesor dari Andromax Es dan Andromax Ec yang memang kedua produk ini sudah diperkenalkan pada tahun 2015 silam. Tentu produk terbaru Andromax ini akan membawa performa serta fitur yang lebih canggih, penasaran dengan kecanggihan serta feauture yang dibawa oleh ponsel pintar Smartfren Andromax E2 ini??? Silahkan baca terus ulasan lengkapnya ya!

Harga HP Smartfren Andromax E2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1GB Harga Rp. 900 Ribuan

Harga HP Smartfren Andromax E2 Tahun Ini

Luas Layar 4.5 Inci Lengkap Dengan Fitur DTS Sound
Smarphone Andromax E2 ini memang menyuguhkan feature serta spesifikasi yang lebih baik bila dibandingkan dengan smartphone terdahulunya yang bernama Andromax Es ataupun Andromax Ec. Salah satu buktinya dapat terlihat pada sisi layar dari smartphone Andromax E2 ini yang memiliki layar lebih luas berukuran 4.5 inchi dengan jenis WVGA dengan teknologi layar Bright LCD Display yang mampu menghasilkan gambara yang lebih tajam dan jernih. Layarnya ini mampu menghasilkan resolusi gambar berukuran 480 x 854 pixels yang terbilang cukup mengagumkan, meskipun dari segi ketajaman masih kalah bila dibandingkan dengan layar ponsel yang memiliki kualitas HD. Layar dari smartphone Andromax E2 ini hanya memiliki kerapatan layar mencapai 218 ppi saja.

Guna dapat meningkatkan performa layarnya, smartfren mensiasatinya dengan cara menambahkan feature Screen Gesture yang dapat berfungsi untuk memberikan kemudahan ketika sedang mengoperasikan sebuah aplikasi ataupun ketika anda sedang membuka layar ponsel yang dengan cara menggambarkan gesture tertentu pada layar ponsel. Sedangkan untuk fitur lainnya, smartphone Andromax E2 ini sudah dilengkapi dengan feature audio dengan teknologi DTS Studio Sound, maka dengan adanya teknologi ini anda bisa mendengarkan musik dengan kualitas yang sangat bersih atau jernih ketika anda sedang mendengarkan musik di ponsel pintar Smartfren Andromax E2 ini.

Sudah Dipasangkan Teknologi Volte
Biarpun smartphone Andromax E2 ini memang dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau, namun pada smartphone ini telah dilengkapi dengan feature Volte, yang mana feature ini bisa berfungsi untuk menghasilkan kualitas suara panggilan yang lebih jernih pada saat anda sedang bertelepon dengan smartphone ini, teknologi VOLTE ini berjalan pada jaringan 4G LTe milik Smartfren sendiri. Disamping dengan adanya teknologi Volte ini anda bisa mendengarkan kualitas suara yang jernih, teknologi ini pun dapat berfungsi untuk menstabilkan koneksi pada saat anda sedang melakukan video call. Pada sektor lainnya, smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan dual slot sim card yang telah dipadukan dengan jaringan 4G Lte Smartfren dengna jaringan EDGE (GSM).
Harga HP Smartfren Andromax E2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1GB Harga Rp. 900 Ribuan

Untuk koneksi internet yang dibawa oleh smartphone ini memanglah masih sebatas EDGE, jadi jika anda menginginkan kualitas koneksi internet yang lebih baik alangkah baiknya anda menggunakan jaringan milik Smartfren sendiri. Di Andromax E2 ini pun telah disediakan feature - feature menarik seperti Bluetooth, Wifi, Port MicroUSB v.2.0 serta GPS, jadi walaupun smartphone Andromax E2 ini dibandrol dengan harga murah, namun feature-feature pendukung yang disediakannya tergolong cukup lengkap. Selain itu pada sektor dapur pacu smartphone ini pun telah dipasangkan dengan processor berkekuatan quad core yang akan mampu menghasilkan performa ponsel lebih tangguh dan gahar.

RAM 1 GB & Processor Quad Core
Smartphone Andromax E2 ini telah terpasang dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1, jika anda berminat untuk memiliki smartphone murah namun berkualitas ini maka anda bisa memilih 3 varian warna yang telah disediakan oleh Smartfren diantaranya warna abu-abu, putih dan hitam. Jika anda memegang bagian luar dari Andromax E2 ini memang bodynya terbuat dari bahan pelastik, akan tetapi pada bagian dalamnya sudah dipasangkan RAM berkapasitas 1GB lengkap dengan memori internal berkapasitas 8GB serta slot microSD yang bisa anda pasangkan sampai dengan batas maksimal 64GB. Tidak cukup sampai disitu, pada jeroan smartphone ini pun telah dilengkapi dengan processor berkekuatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7 lengkap dengan dukungan GPU Adreno 304 yang dapat memberikan kualitas gambar yang dapat diandalkan.

Dilengkapi Dengan Dual Kamera 5 MP + Flash
Feature dual kamera 5 MP pun tersedia pada smartphone Andromax E2 ini, yang mana feature ini memang sebelumnya juga terdapat pada smartphone Andromax Es dan Ec, nampaknya keunggulan ini tetap dipertahankan dengan hadirnya Andromax E2 ini. Disamping pada bagian belakang dari smartphone Andromax E2 ini telah dilengkapi dengan kamera berlensa 5 MP lengkap beserta feature unggulan seperti Autofocus yang menggunakan sensor BSI. Kualitas dari kamera belakang smartphone ini dapat diandalkan ketika pengambilan foto dilakukan pada saat minim pencahayaan atau ketika malam hari, karena pada kamera ini telah dilengkapi dengan fasilitas LED Flash yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan peristiwa penting baik itu berupa video ataupun berupa gambar. Dan untuk kualitas rekaman video, lensa kamera yang terdapat pada Andromax E2 ini hanya mampu menghadirkan kualitas video HD 720p@30fps.

Beralih pada sektor selfie, jika anda memiliki hobi dengan aktifitas selfie ataupun video call, dengan menggunakan smartphone buatan Smartfren ini pun hobi anda tersebut dapat tersalurkan, lantaran pada bagian depan smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera berlensa 5 MP lengkap dengan dukungan feature LED Flash yang akan mampu memberikan hasil foto selfie tetap menawan walaupun aktifitas selfie dilakukan ketika minim pencahayaan atau dimalam hari. Kerennya lagi, pada kamera depan smartphone ini pun telah dilengkapi dengan fasilitas lensa wid angle lengkap dengan dukungan fixed focus. Maka dengan demikian anda bisa mengambil gambar background yang lebih luas ketika anda sedang berselfie. Maka sangat cocok sekali jika aktifitas selfie anda berbarengan dengan orang-orang yang anda cintai atau sayangi. Setelah anda mengetahui beberapa kecanggihan dari smartphone Andromax E2 yang dibandrol dengan harga terjangkau ini, lalu berapakah harga jelas dari smartphone besutan Smartfren ini ????
Harga HP Smartfren Andromax E2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1GB Harga Rp. 900 Ribuan


Spesifkasi Lengkap Smartphone Smartfren Andromax E2

Luas Layar : 4.5 inchi
Jenis Layar : Bright LCD Capacitive Touchscreen
Resolusi Layar : 480 x 854 pixels (- 218 ppi pixel density)
Pelindung Layar : -
Sim Card : Dual Sim (CDMA-GSM)
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.0
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 64 GB with microSD
Chipset : Qualcomm
Processor : Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7
GPU : Adreno 304
Koneksi Internet : EVDO Rev.A up to 3.1 Mbps, LTE, VOLTE
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n, Hotspot, Bluetooth v.4.0
GPS : A-GPS
USB : MicroUSB v.2.0
Kamera Belakang : 5 MP Led Flash, Autofocus, Geo tagging, face detection, touch focus
Kamera Selfie : 5 MP Wide Angle, Led Flash, Fixed Focus
Feature : Smart Gesture, Volte, DTS Studio Sound
Baterai : 2000 mAH Li-Ion

Baca Juga : Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Smartphone Smartfren Andromax E2 Tahun Ini


Harga diatas merupakan harga Smartphone Andromax E2 yang kami dapat dari situs www.solopos.com yang bisa dikatakan harga tersebut merupakan harga yang terbilang begitu terjangkau, apalagi feature serta spesifikasi yang diberikan begitu mumpuni. Jadi jika anda ingin merasakan kencangnya berinternet menggunkana jaringan 4G Lte maka anda bisa memilih smartphone Andromax E2 ini dan anda tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Walaupun dengan smartphone ini anda bisa menggunakan jaringan 4G LTe nya hanya milik Smartfren, sendangkan untuk jaringan GSM nya sendiri masih mengandalkan jaringan EDGE, jadi dianggap wajar mengapa smartphone besutan Smartfren ini dibandrol dengan harga yang murah.

Review Smarphone Andromax E2

  • Harga bandrol murah
  • Karena luas layar hanya 4.5 inchi, jadi akan memberikan kenyamanan ketika smartphone ini dinavigasikan dengan menggunakan satu tangan
  • Sudah support dengan jaringan 4G LTe dan Volte
  • RAM 1 GB
  • Sistem operasi sudah Android Lollipop
  • Sudah dilengkapi dengan feature led flash, baik itu kamera belakang ataupun kamera selfie
  • Kapasitas baterai cukup bertenaga yaitu 2000 mAH

  • Body masih menggunakan material pelastik
  • Layarnya belum dilengkapi dengan anti gores seperti Corning Gorilla Glass
  • Processor masih berbasis 32 bit

Sekian informasi seputar Harga HP Smartfren Andromax E2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1 GB Harga Rp. 900 Ribuan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Smartfren Andromax E2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1GB Harga Rp. 900 Ribuan"

Post a Comment