BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Acer Liquid Z520 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inch

Harga HP Acer Liquid Z520 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inch : Dan akhirnya kini Acer pun mencoba peruntungannya pada dunia smartphone, yang mana pada awalnya Acer ini banyak yang mengenalnya dengan produk laptop atau notebooknya. Kali ini Acer akan memperkenalkan salah satu produk smartphone andalannya yang bernama Acer Liquid Z520. Penasaran dengan spesifikasi serta feature yang ditawarkan? Terus membaca ulasan lengkapnya ya!

Harga HP Acer Liquid Z520 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inch

Pembahasan diawali pada sektor terluar yaitu bodynya, jika melihat sekilas dari body smartphone Acer Liquid Z520 ini memang smartphone ini berkesan smartphone kelas premium. Padahal smartphone ini memang sengaja diciptakan untuk mengincar kelasa menengah, akan tetapi kesan itu tidak terjadi pada smartphone buatan Acer ini. Smartphone ini memiliki ukuran lengkap yaitu 154 mm x 86 mm x 6.4 mm yang dipadukan dengan layar seluas 5 inchi, sehingga smartphone ini akan sagat nyaman ketika sedang digenggam ataupun ketika dimasukkan kedalam saku baju atau celana.

Sedangkan pada layar smartphone ini masih mengusung teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen dengan tingkat kerapatan layar mencapai 187 ppi. Maka dengan hanya menggunakan teknologi TFT Capacitive Touchscreen pada layarnya maka anda belum bisa menikmati tampilan layar yang begitu jernih dan tajam, akan tetapi untuk warna yang ditampilkan pada layar ini memang terbilang cukup banyak yaitu mencapai 16 juta warna. Memang dengan hanya dibekali teknologi TFT Capacitive Touchscreen pada layar smartphone Acer Liquid Z520 ini, yang mana hal ini akan menjadi salah satu kekurangan dari ponsel besutan Acer ini, ditambah untuk sektor resolusinya pun hanya mampu menghasilkan resolusi layar berukuran 480 x 853 pixels saja. Akan tetapi meskipun terdapat beberapa kelemahan dari layarnya namun anda tetap bisa menikmati feature touchscreen pada layar smartphone ini yang cukup responsiv.

Walaupun smartphone besutan Acer ini mengincar untuk kalangan menengah, namun pada sektor permesinannya terbilang tidaklah murahan, karena pada bagian mesin atau dapur pacunya sudah tersematkna processor berkekuatan Quad Core dengan speed yang mencapai 1.3 Ghz. Tidak cukup sampai disitu, processor pada smartphone ini pun telah dipadukan dengan chipset andalan yang bernama Mediatek MT6582M. Sedangkan untuk sektor perangkat lunak, smartphone Acer Liquid Z520 ini sudah terinstall dengan sistem operasi Androit Kitkat v.4.4 lengkap dengan feature-feature baru yang bisa diandalkan. Maka dengan demikian anda akan merasakan nyamannya ketika sedang menggunakan feature-feature yang terdapat pada smartphone buatan Acer ini.

Dan untuk kapasitas penyimpanana data pada smartphone Acer ini memang terbilang cukup lapang, yang mana pada smartphone Acer Liquid Z520 ini sudah disediakan space penyimpanan data internal seluas 8 GB dan 16 GB. Dengan sudah tersedianya dua pilihan ini maka para pecinta produk Acer akan dengan leluasa memilih jenis smartphone ini sesuai dengan kebutuhan akan penyimpanan datanya. Akan tetapi bila anda masih merasa kurang dengan space memori internal yang telah disediakan oleh smartphone Acer Liquid Z520 ini maka anda masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan bantuan microSD. Maka anda tidak perlu khawatir lagi terhadap kurangnya space penyimpanan data di smartphone ini, anda pun tetap bisa menyimpan file-file/ dokumen-dokumen penting anda seperti foto, video, mp3, ebook, software pada smartphone besutan Acer ini. Agar dapat memberikan performa smartphone yang responsiv dan tangguh, maka tak lupa pula Acer telah memasangkan RAM berkapasitas 1 GB dan 2 GB sehingga akan bisa membantu anda dalam memudahkan tugas sehari-hari anda.

Baca Juga : Daftar HP Nokia Lumia Tahun Ini Lengkap Dengan Harga Berikut Spesifikasi

Pada sisi fotographynya, smartphone Acer Liquid Z520 ini pun tak kalah kerennya, yang mana pada bagian belakang smartphone ini sudah disediakan kamera dengan lensa berukuran 8 MP lengkap dengan feature autofocus, touch focus, geo tagging, HDR, face detection, Led Flash serta panorama yang mana dengan adanya feature ini maka anda tetap bisa mendapatkan hasil foto yang tetap mumpuni walaupun pengambilan foto dilakukan ketika minim pencahayaan atau pada malam hari. Sedangkan untuk dapat memenuhi kebutahan akan selfie, smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan kamera selfie dengan lensa berukuran 2 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk VC (video call) ataupun FS (foto selfie) tentu dengan hasil yang cukup bisa diandalkan. Nah jika anda tertarik ingin memiliki smartphone buatan Acer ini, alangkah baiknya jika anda pun mengetahui spesifikasi lengkap dari smartphone ini, dibawah ini informasinya ya.

Spesifikasi Lengkap HP Acer Liquid Z520.

Dimensi Ponsel : 154 mm x 86 mm x 6.4 mm
Varian Warna : Hitam dan Putih
Luas Layar : 5 Inci
Type Layar : TFT Capacitive Touchscreen
Resolusi Layar : 480 x 854 pixels
Multitouch : Ya
Teknologi Jaringan : GSM/ HSPA
Jaringan 2G : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900
Jaringan 3G : HSPA 850/ 900/ 1900/ 2100
Jaringan 4G : -
Chipset : Mediatek MT6582M
Processor : Quad Core 1.3 Ghz Cortex A7
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
RAM : 1 GB/ 2 GB
Memori Internal : 8 GB/ 16 GB
Memori Eksternal : up to 128 GB with microSD
Kamera Belakang : 8 MP
Kamera Selfie : 2 MP
Feature Kamera : Led Flash, autofocus, touch focus, geo tagging, HDR, face detection, panorama
Video Record : Yes
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP
GPS : Yes, A-GPS
NFC : -
Radio : FM Radio
USB : MicroUSB v.2.0
Baterai : 2000 mAH Li-Po

Harga HP Acer Liquid Z520 Tahun Ini

Harga Baru HP Acer Liquid Z520 Tahun Ini Rp. 1.150.000,-
Harga Bekas HP Acer Liquid Z520 Tahun Ini Rp. -


  • Sistem Operasi Android Kitkat
  • Processor Quad Core
  • Memori Internal 8 GB/ 16 GB
  • Memori Eksternal sampai dengan 32 GB
  • RAM 1 GB/ 2 GB
  • Kamera Utama 8 MP (mega pixels)

  • Resolusi layarnya hanya 480 x 854 ppi
  • Kepadatan layar hanya 187 ppi
  • Layarnya belum dilengkapi dengan pelindung layar 
  • Belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTe dan hanya menggunakan jaringan 2G atau 3G
  • Layar ponsel masih menggunakan teknologi layar TFT
  • Kamera Selfie hanya 2 MP (mega pixels)

Sekian Informasi seputar Harga HP Acer Liquid Z520 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inchi. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Acer Liquid Z520 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inch"

Post a Comment