BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Wiko Robby Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2GB Harga 1.3 Juta-an

Harga HP Wiko Robby Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2GB Harga 1.3 Juta-an : Smartphone bermerk Wiko? Mungkin terdengar aneh dan unik, namun kenyataannya smartphone dengan merk ini memang benar-benar ada, dapat dilihat pada produk smartphonenya yang diperkenalkan ini yang bernama Wiko Robby. Penasaran dengan spesifikasi serta feature yang disuguhkan? Silahkan disimak ulasan lengkap dibawah ini!

Harga HP Wiko Robby Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2GB Harga 1.3 Juta-an
Smartphone Wiko Robby ini meskipun mempunyai nama yang terbilang unik, namun untuk design yang disuguhkan dapat dikatakan begitu elegant. Dengan menyuguhkan tampilan body yang terbuat dari material berbahan metal yang diselesaikan dengan beragam varian warna yang menarik seperti Gold, Bleen, Space Grey, serta Rose Gold. Smartphone Wiko Robby ini pun akan begitu nyaman ketika sedang digenggam karena pada bagian dari smartphone ini dibuat sedikit melengkung.

Pada sektor layarnya, smartphone Wiko Robby ini mengusung layar seluas 5.5 inci dengan jenis layar yang digunakan IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi HD, sedangkan untuk processornya sendiri, pada smartphone ini sudah tersematkan processor berkekuatan Quad Core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan chipset Mediatek MT6580, sedangkan untuk dapat memberikan performa yang maksimal, tidak lupa smartphone ini pun sudah tersematkan RAM berkapasitas 2GB yang dikolaborasikan dengan perangkat pengolah grafis yang begitu mumpuni yang bernama GPU Mali 400. Kemudian pada sektor dunia fotography, smartphone ini sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 8MP pada bagian belakang dan kamera 5MP pada bagian depannya. Lalu agar perpaduan perangkat yang terdapat pada smartphone ini dapat bekerja secara optimal dalam waktu yang cukup lama, maka tidak lupa pula Wiko Robby ini sudah dipasangkan baterai berkekuatan 2500 mAH. Pada perangkat lunaknya pun sudah terinstall dengan sistem operasi yang cukup mumpuni yang bernama Android Marshmallow, akan tetapi dari beberapa kecanggihan spesifikasi yang sudah tertera diatas, smartphone ini masih memiliki sedikit kekurangan lantaran belum mendukungnya dengan teknologi jaringan 4G LTE, namun masih bisa dikatakan lumrah lantaran smartphone Wiko Robby ini hanya dibandrol pada kisaran harga Rp. 1.3 Juta-an saja.

Harga HP Wiko Robby Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2GB Harga 1.3 Juta-an

Sedangkan untuk anda yang sering menyimpan file-file kesayangan pada smartphone, jika anda memutuskan untuk membeli smartphone Wiko Robby ini tidak perlu khawatir akan kekurangan space untuk penyimpanan data, lantaran pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa anda gunakan untuk memasang banyak aplikasi serta menyimpan file kesayangan di dalam smartphone ini, akan tetapi jika menurut anda kapasitas ini masih terasa kurang, maka anda masih bisa memperbesarnya dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 64 GB, dengan demikian anda tetap bisa menyimpan dokumen-dokumen penting anda berupa video, mp3, foto, software, ebook atau lain sebagainya pada smartphone ini. Nah, setelah anda mengetahui informasi singkat seputar feature, spesifikasi hardware dan software dari smartphone Wiko Robby ini bagaimana? Apakah anda tertarik untuk bisa memilikinya? Jika memang iya, alangkah baiknya jika anda mengetahui juga spesifikasi lengkap/detail seputar smartphone ini yang akan kami berikan informasinya dibawah ini.

Baca Juga : Harga HP Android Acer Liquid Z220 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi                              Kamera 5 MP Harga 800 Ribuan

Spesifikasi Lengkap Smartphone Wiko Robby

Ukuran Ponsel : 156 mm x 78 mm x 10 mm
Led Notifikasi : Ya
Bahan : Metal
Luas Layar : 5.5 inci
Jenis Layar : IPS LCD Capacitive
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Kerapatan Warna : -267 ppi
Teknologi Jaringan : GPRS, EDGE, 3G/ HSPA
Sim Card : Single, Micro-SIM
OS : Android Marshmallow
UI (user interface) : Wiko
Chipset : Mediatek MT6580
Processor : Quad Core 1.3 Ghz
GPU : Mali - 400
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB 
Memori Eksternal : sampai dengan 64 GB
Kamera Belakang : 8 MP
Fitur Kamera Belakang : Led Flash, Autofocus
Video Record : Yes, 1080p@30fps
Kamera Selfie : 2 MP
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/nt, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP
GPS : Yes, A-GPS
USB : v.2
USB OTG : Yes
Sensor : Accelerometer, Proximity, Ambientlight sensor, Gyroscope, Compass
Baterai : 2500 mAH Li-Po
Varian Warna : Gold, Bleen, Space Grey, Rose Gold, Lime

Harga HP Wiko Robby Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2GB Harga 1.3 Juta-an
  • Harga murah, hanya satu juta-an
  • Layar 5.5 inci dengan IPS LCD
  • Body berbahan metal serta design premium
  • Processor Quad Core 1.3 Ghz
  • Chipset Mediatek MT6580
  • RAM 2 GB
  • Memori Internal 16 GB
  • Kamera Belakang 8 MP lengkap dengan Led Flash serta autofocus
  • Kamera selfie 5 MP
  • @500 mAH kapasitas baterai

  • Pada layarnya belum dilengkapi pelingdung seperti corning gorilla glass
  • Belum mendukung jaringan 4G LTE
  • Jenis baterai non removable/ tidak dapat dicopot

Sekian informasi Harga HP Wiko Robby Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2 GB Harga 1.3 Juta-an. Mudah-mudahan informasi dapat bemanfaat. Terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Wiko Robby Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2GB Harga 1.3 Juta-an"

Post a Comment