BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Tablet Advan Vandroid E1C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Harga Rp. 700 Ribuan

Harga Tablet Advan Vandroid E1C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Harga Rp. 700 Ribuan : Akhirnya Advan yang merupakan produsen produk tekno lokal ini kembali memperkenalkan produk tekno terbarunya yaitu yang bernama Tablet Advan Vandroid E1C. Setelah sukses dengan produk tab sebelumnya yaitu Advan E1B nampaknya Advan semakin bersemangat dengan menciptakan kembali produk tekno dengan bentuk tab.

Dengan mengusung layar seluas 7 inchi lengkap dengan dukungan teknologi 5 touch point dengan layar yang digunakan memiliki jenis kapasitif touchscreen. Sehingga layarnya akan mampu memberikan hasil gambar yang begitu jernih serta quick respon terhadap sentuhan yang diberikan. Dengan memiliki luas layar seluas 7 inchi maka dimensi ini merupakan dimensi yang terbilang standar jika kita berbicara tab. Jika luas layarnya hanya 6 inchi maka disebutnya bukanlah tab, melainkan masihlah phablet.

Pada sektor sistem operasi, Tab Advan Vandroid E1C ini dibekali dengan sistem operasi android berjenis Jelly Bean. Pada perangkat kerasnya, Tab ini sudah disokong oleh processor yang cukup bertenaga yaitu Processor Cortex A7 Dual Core 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB, sehingga Tab ini akan memberikan performanya dengan cukup responsiv. Sedangkan untuk kapasitas media penyimpanan datanya sendiri, Tab ini memiliki ruang penyimpanan data internal berkapasitas 4GB yang masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal 32GB dengan memanfaatkan fasilitas microSD. Jadi dengan Tab lokal ini, sobat tetap bisa menyimpan file-file kesayangan sobat yang berupa musik, video foto atau file dengan jenis lainnya.

Dan untuk sektor multimedia, Tab Advan Vandroid E1C ini telah dilengkapi dengan feature FM Radio serta TV Analog lengkap dengan aplikasi pemutar video serta musik. Seandainya anda menginginkan tampilan menu pada Tab ini lebih ciamik, maka anda bisa mencarinya pada aplikasi play store, pada aplikasi tersebut sudah tersedia banyak feature yang dapat mempercantik tampilan Tab Advan Vandroid E1C ini dan anda bisa mendapatkannya secara gratis tentunya.
Harga Tablet Advan Vandroid E1C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Harga Rp. 700 Ribuan
Advan Vandroid E1C
Tidak cukup sampai disitu, Tab Advan Vandroid E1C ini pun memiliki keunggulan lainnya seperti sudah tersedianya feature doubel sim card GSM beserta double kamera. Sedangkan untuk koneksi jarak dekat, tab besutan Advan ini telah dilengkapi pula dengan feature Wifi yang bisa anda gunakan untuk terkoneksi dengan hot spot yang ada sehingga anda bisa beraktifitas internet dengan lancar. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri, Tab Advan E1C ini sudah disupport dengan baterai berkapasitas 2500 mAH. Jika anda tertarik ingin memiliki Tab Advan Vandroid E1C ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui spesifikasi lengkap dari Tab lokal ini dan informasinya bisa anda lihat pada artikel dibawah ini.

Baca Juga : Harga Tablet Advan i7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2GB 4G                            LTe Harga Rp. 1 Jutaan.

Spesifikasi Lengkap Tab Advan Vandroid E1C

Sim Card : Dual SIM Card
Luas Layar : 7 inchi
Processor : Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A7
OS : Android Jelly Bean v.4.2
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : up to 32GB
Kamera : Double Kamera
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n
Feature : Mini USB, G-Sensor, Audio port 3.5 mm (mic & speaker), Calculator, Calendar, Browser, Contacs, Camcorder, Clock, Dual Camera, File Manager, Email, FM Radio, Phone Messaging, Sound Recorder, Mobile TV.
Battery : 2500 mAH


Jika anda memang tertarik ingin memiliki Tab lokal ini, anda tidaklah perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, hanya dengan mengeluarkan dana sebesar Rp. 750.000 saja maka anda langsung bisa membawa Tab Advan Vandroid E1C ini. Harga yang terbilang lebih murah bila dibandingkan dengan Tab terdahulunya yaitu Tab Advan E1B.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tablet Advan Vandroid E1C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Harga Rp. 700 Ribuan"

Post a Comment