BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Acer Liquid Z200 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.700 Ribuan

Harga HP Acer Liquid Z200 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.700 Ribuan : Sekarang beralih pada smartphone Acer Liquid Z200. Smartphone buatan Acer ini selain dibandrol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, untuk segi spesifikasi serta feature yang ditawarkan terbilang tidak murahan dan cukup mumpuni. Pada sektor processornya saja sudah terpasang dengan processor quad core berkekuatan 1 Ghz yang sudah dikolaborasikan dengan chipset bertenaga yang bernama Mediatek MT6572M. Sedangkan untuk sektor RAM nya sudah terpasang denga RAM berkapasitas 512 MB lengkap dengan sistem operasi Android Kitkat v.4.4.  Sedangkan untuk melengkapi kebutuhan akan penyimpanan data, pada smartphone Ace Liquid Z200 ini sudah dilengkapi dengan media storage internal seluas 4 GB yang masih bisa diperluas dengan bantuan microSD sampai dengan 32 GB.

Harga HP Acer Liquid Z200 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.700 Ribuan

HP Acer Liquid Z200

Smartphone besutan Acer ini memiliki layar seluas 4 inchi dengan mengandalkan teknologi layar sentuh berjenis TFT kapasitive. Layarnya ini mampu menghasilkan resolusi 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar yang mencapai 233 ppi (pixels per inchi). Smartphone Acer Liquid Z200 ini pun sudah dilengkapi dengan feature dual sim GSM dengan menggunakan teknologi jaringan HSDPA. Tidaklah cukup sampai disini, smartphone Acer Liquid Z200 ini pun sudah dilengkapi dengan feature-feature menarik lainnya seperti Bluettoh, Wifi, slotmicroUSB serta GPS.

Harga HP Acer Liquid Z200 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.700 Ribuan

Pada sektor photography, smartphone Acer Liquid Z200 ini sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 2 MP pada bagian belakangnya, lengkap dengan dukungan feature seperti autofocus, geo tagging, led flash, smile detection serta panorama. Akan tetapi sangat disayangkan memang pada smartphone ini belum dilengkapi dengan kamera selfie. Dan untuk menunjang agar smartphone ini dapat bertahan hidup dalam jangka waktu yang cukup lama, maka tidak lupa pula Acer sudah memasangkan baterai berkapasitas 1300 mAH yang dapat menghidupkan smartphone ini dalam jangka waktu yang terbilang cukup lama. Dan untuk anda yang ingin memiliki smartphone besutan Acer ini alangkah baiknya jika anda mengetahui informasi seputar harga berikut spesifikasi lengkap dari smartphone Acer Liquid Z200 ini! Dan informasinya ada dibawah ini ya!!!

Harga Smartphone Acer Liquid  Z200 Tahun Ini

Harga Baru Smartphone Acer Liquid Z200 Rp.660.000,-
Harga Bekas Smartphone Acer Liquid Z200 Rp.520.000,-

Spesifikasi Lengkap Smartphone Acer Liquid Z200

Luas Layar : 4.0 inchi
Jenis Layar : TFT LCD Capacitive Touchscreen
Resolusi Layar : 480 x 800 pixels
Dimensi Ponsel : 10.3 mm thickness
Bobot : 130 gram
Network : GSM - HSDPA (SIM 1 dan SIM 2)
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : Sampai dengan 32 GB with microSD
Processor : Quad Core 1 GHZ
GPU : No
WLAN : Wifi a/b/g/n/ac
Bluetooth : v.4.0
GPS : Yes
MicroUSB : v.2.0
Kamera Utama : 2 MP Resolusi 1600 x 1200 pixels
Feature : Geo tagging, smile detection, panorama, video recorder
Kamera Selfie : Tidak ada
Baterai : 1300 mAH  Li-Ion
Feature : 2 slot sim card, java MIDP Emulator

Review Smartphone Acer Liquid Z200

  • Sudah support dengan dual sim card GSM, jadi kita bisa memasang dua nomor kesayangan pada smartphone ini
  • Harga bandrol murah
  • Sudah dilengkapi dengan feature DTS sound enhancement, dengan adanya feature ini maka anda bisa mendengarkan kualitas audio yang begitu jernih
  • Sistem operasi sudah android Kitkat v.4.4.2

  • Kameranya hanya tersedia satu kamera, itu pun hanya terdapat pada bagian belakang saja, lensanya pun hanya berukuran 2 MP (mega pixels)
  • Layarnya masih menggunakan layar berjenis TFT
  • RAM hanya berkapasitas 512 MB (mega byte)
  • Kapasitas baterai hanya 1300 mAH

Sekian informasi seputar Harga HP Acer Liquid Z200 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.700 Ribuan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat, Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Acer Liquid Z200 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.700 Ribuan"

Post a Comment