BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Acer Liquid Z500 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1 GB Harga 1 Jutaan

Harga HP Acer Liquid Z500 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1 GB Harga 1 Juta-an : Sebenarnya smartphone ini sudah diperkenalkan pada tahun 2014 silam dan pada waktu itu merupakan smartphone yang banyak diburu oleh para pecinta smartphone. Disamping harga yang dibandrol terbilang murah, spesifikasi serta feature yang ditawarkannya pun terbilang menarik dan mumpuni. Dan untuk harga dari smartphone Acer Liquid Z500 ini rumornya dibandrol dengan harga yang bertengger pada angka Rp. 2 Juta-an.

Harga HP Acer Liquid Z500 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1 GB Harga 1 Jutaan

Smartphone besutan Acer ini secara resmi diperkenalkan di pasar ponsel Indonesia berbarengan dengan smartphone Acer Liquid Jade yang diperuntukkan untuk kalangan menengah. Smartphone Acer Z500 mengusung layar seluas 5 inchi yang menggunakan teknologi pada layarnya yang berjenis IPS LCD Capacitive Touchscreen. Feature-feature yang terdapat pada smartphone ini bisa dikatakan cukup lengkap, yang mana pada smartphone ini layarnya sudah dilengkapi dengan pelindung layar yang bernama Corning Gorilla Glass 3, dengan hadirnya feature ini maka layar dari smartphone Acer Liquid Z500 ini akan terlindung dari benturan ataupun goresan baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Pada layarnya pun mampu menghasilkan resolusi gambar berukuran 720 x 1280 pixels dengan tingkat warna yang mencapai 294 ppi (pixels per inchi).

Harga HP Acer Liquid Z500 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1 GB Harga 1 Jutaan

Acer Liquid Z500

Disamping itu, smartphone besutan Acer ini pun menawarkan body yang mengagumkan, ditambah lagi dengan tersedianya feature audio yang terbilang sangat keren. Yang mana pada bagian dalam smartphone ini sudah terdapat dengan feature HD stereo yang disupport oleh speakers DTS Studio Sound. Dengan sudah tersedianya feature HD Stereo ini maka kita dapat mendengarkan kualitas suara yang sangat jernih. Jadi sangat cocok sekali untuk anda yang sering melakukan aktifitas mendengarkan mp3 atau lainnya. Mungkin smartphone Acer Liquid Z500 ini bisa menjadi salah satu pilihan smartphone untuk anda miliki guna dapat menemani aktifitas anda sehari-hari.

Pada sektor dapur pacunya, smarrtphone Acer Liquid Z500 ini pun sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang terbilang tangguh dan gahar. Pada sektor perangkat lunaknya smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Kitkat v.4.4 yang dipadukan dengan processor berkekuatan Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan mencapai 1.3 Ghz lengkap dengan performa chipset Mediatek MT6582 yang akan memberikan performa ponsel Acer ini lebih responsiv dan stabil. Sedangkan untuk pengolah gambarnya Acer telah mempercayainya kepada GPU Mali 400MP2 yang akan berfungsi untuk menampilkan gambar yang begitu jernih dan tajam.

Sedangkan untuk memaksimalkan performa dari smartphone Acer Liquid Z500 ini, maka Acer pun sudah memasangkan RAM berkapasitas 1 GB dan 2 GB. Dengan ini maka sobat bisa menjalankan beragam aplikasi yang terdapat pada ponsel pintar ini dengan cara stabil dan lancar. Disamping itu sobat pun bisa memasangkan aplikasi-aplikasi terbaru pada smartphone ini, karena media storage dari smartphone ini sudah terpasang dengan kapasitas yang cukup lapang, yang mana untuk media storage internalnya sudah memiliki kapasitas 4GB dan 16GB yang bisa anda perluas sampai dengan batas maksimal 32GB dengan bantuan microSD.

Lalu untuk sektor photography, smartphone Acer Liquid Z500 ini sudah dipasangkan kamera utama dengan lensa berukuran 8MP (mega pixels). Pada kamera utamanya pun sudah didukung dengan feature andalan seperti led flash, autofocus, panorama, geo tagging, hdr yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Pada kamera utamanya pun bisa anda lakukan untuk aktifitas merekam video yang tentunya mampu menghasilkan rekaman video dengan kualitas yang begitu baik. Dan untuk anda yang hobi sekali dengan aktifitas selfie, smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan kamera selfie berlensa 2 MP (mega pixels). Nah jika anda tertarik ingin memiliki smartphone Acer Liquid Z500 ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui spesifikasi lengkap dari smartphone ini yang mana informasinya sudah tersedia dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Acer Liquid Z500

Dimensi Ponsel : 145 mm x 73 mm x 8.8 mm
Varian Warna : Titanium Black, Sandy Silver, Aquamarine Green
Luas Layar : 5 inchi
Jenis Layar : IPS LCD Capacitive Touch screen
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Multi Touch : Yes
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
Network : GSM/ HSDPA
Network 2G : GSM 850/ 900/ 1800/1900
Network 3G : HSDPA 850/900/1900/2100
Network 4G : -
RAM : 1 GB or 2 GB
Memori Internal : 4GB or 16GB
Memori Eksternal : 32GB with microSD
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
Chipset : Mediatek MT6582
Processor : Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP, EDR
GPS : Yes with A-GPS
NFC : -
Radio : FM Radio
USB : MicroUSB V.2.0
Kamera Belakang : 8 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Feature : Led flash, autofocus, touch focus, geo tagging, hdr, face detection
Video Record : Yes, 1080p@30fps
Baterai : 2000 mAH, Li-Ion

Harga Smartphone Acer Liquid Z500 Tahun Ini

Harga Baru Smartohone Acer Liquid Z500 Tahun Ini Rp.1.550.000,-
Harga Bekas Smartphone Acer Liquid Z500 Tahun Ini Rp.-

Harga HP Acer Liquid Z500 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1 GB Harga 1 Jutaan

Review Smartphone Acer Liquid Z500

  • Layarnya sudah berteknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen
  • RAM berkapasitas 1GB atau 2GB
  • Memori Internal 16 GB
  • Memori Eksternal sampai dengan 32GB with microSD
  • Kamera Utama 8MP
  • Sistem Operasi Android Kitkat
  • Sudah dilengkapi dengan feature Radio FM

  • Kamera selfie hanya 2MP (mega pixels)
  • Resolusi layarnya hanya berukuran 294 ppi
  • Jaringannya masih mengandalkan 3G HSDPA dan belum 4G LTE

Sekian informasi seputar Harga HP Acer Liquid Z500 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1GB harga 1 Jutaan. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih dan Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Acer Liquid Z500 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 1 GB Harga 1 Jutaan"

Post a Comment