BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan S4E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 600 Ribuan

Harga HP Advan S4E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 600 Ribuan : Akhirnya Advan kembali memperkenalkan smartphone dengan harga murah namun didukung dengan feature serta spesifikasi yang bisa diandalkan. Dan untuk nama smartphone tersebut yaitu Advan S4E, penasaran dengan spesifikasi serta feature yang ditawarkannya! Terus aja bacanya ya sob!

Harga HP Advan S4E Tahun 2017 LenHarga HP Advan S4E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 600 Ribuangkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 600 Ribuan

Advan S4E


Smartphone besutan Advan ini memang dibandrol dengan harga yang terbilang murah, ponsel cerdas ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 600 Ribuan saja. Advan S4E ini mengusung layar seluas 4 inchi lengkap dengan sistem operasi Android Jelly Bean sebagai OS nya. Sedangkan untuk sektor processornya telah dipasangkan dengan processor yang bernama dual Cortex  A7 dengan speed mencapai 1 Ghz. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya sendiri memiliki luas 2 GB yang masih bisa anda perbesar sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan menggunakan microSD. Akan tetapi sangat disayangkan memang, untuk sektor RAM nya hanya memiliki kapasitas 256 MB, walaupun RAM nya hanya memiliki kapasitas 256 MB, smartphone ini akan tetap memberikan kenyamanan jika smartphone ini hanya digunakan untuk telephone, chating atau online. 

Walaupun spesifikasinya memiliki kesan sederhana, akan tetapi smartphone Advan S4E ini telah dilengkapi dengan double kamera yang mana untuk masing-masing kameranya terletak pada bagian belakang sebagai kamera utama dan di depan sebagai kamera selfie. Untuk lensa kamera yang terpasang pada smartphone ini memiliki ukuran lensa yang sama, yaitu baik kamera belakang atau kamera depan memiliki ukuran lensa berukuran 2 MP (mega pixels). Jadi anda harus bisa memahami dengan kualitas jepret atau video yang dihasilkannya, hanya berkualitas lumayan saja.

Sedangkan untuk sektor sim card nya, pada smartphone Advan S4E ini telah dilengkapi dengan fasilitas dual sim card GSM. Jika anda ingin melakukan aktifitas online dari smartphone ini, anda bisa memanfaatkan fasilitas jaringan pada 3G dan Wifi. Walaupun smartphone Advan S4E ini dibandrol dengan harga murah, akan tetapi pada bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan aplikasi yang cukup lengkap diantaranya WhatsApp, BBM, Twitter, Facebook, Path atau aplikasi lainnya.


Guna semua perangkat baik itu perangkat keras dan perangkat lunak pada smartphone ini dapat bekerja secara optimal, maka pihak Advan telah memasangkan baterai dengan kapasitas yang lumayan, yaitu baterai berukuran 1200 mAH, memang bisa dikatakan kapasitas yang kecil, karena untuk smartphone terdahulu dari Advan yang bernama Advan S4D Gaia saja sudah dipasangkan baterai berkapasitas 1500 mAH.
Harga HP Advan S4E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 600 Ribuan
Jika anda tertarik ingin membeli smartphone jenis ini, alangkah baiknya jika sobat mengetahui terlebih dahulu informasi lengkap mengenai spesifikasi lengkap yang dibawakan oleh ponsel cerdas Advan S4E ini, yang mana untuk informasinya bisa anda baca pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap HP Advan S4E

Luas Layar : 4 Inchi, Multitouch
SIM Card : Double SIM Card GSM
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.2
Processor : Dual Core 1 Ghz Cortex-A7
RAM : 256 MB
Memori Internal : 2 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Kamera Belakang : 2 MP, Led Flash
Kamera Selfie : 2 MP
Network Teknologi : 3G/ HSDPA, Wifi, Bluetooth
Feature : WhatsApp, BBM, Path, Twitter, Facebook
Multimedia : Video Player, FM Radio, Mp3 Player
Baterai : 1200 mAH Li-Ion
Harga Baru : Rp. 689.000,-
Dengan hadirnya smartphone Advan S4E ini sebagai ponsel cerdas dengan harga murah, sudah barang tentu dapat menambah daftar pilihan untuk para pecinta smartphone murah yang ingin mempunyai smartphone Android dengan harga dibawah Rp. 1 Juta ini. Akan tetapi bisa diprediksikan smartphone Advan S4E ini akan menghadapi persaingan yang tidak mudah, lantaran sudah banyak vendor smartphone lainnya yang menawarkan smartphone murah dengan feature yang lebih mumpuni dari smartphone Advan S4E ini.

Sekian informasi seputar Harga HP Advan S4E Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 600 Ribuan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan S4E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 600 Ribuan"

Post a Comment