BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Smartfren Andromax C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Serta Review

Harga HP Smartfren Andromax C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Serta Review  : Setelah sebelumnya kami membahas smartphone Andromax G2, sekarang mari kita beralih pada smartphone yang masih sama besutan Smartfren yang bernama Andromax C. Smartphone Andromax C ini merupakan smartphone besutan Smartfren yang dibandrol dengan harga termurah. Cukup hanya denga mengeluarkan kocek dibawah satu juta rupiah, maka anda bisa langsung membawa pulang smartphone Andromax C ini yang mana smartphone ini akan mampu berbicara banyak dengan smartphone yang dikeluarkan oleh vendor lokal seperti Evercross dan Imo.


Harga HP Smartfren Andromax C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi serta Review
Cukup ketat memang persaingan ponsel yang terjadi di pasar ponsel Indonesia terutama untuk ponsel dengan harga bandrol dibawah 1 Juta Rupiah. Tidak sedikit vendor smartphone terkenal lainnya yang mencoba peruntungannya di kelas ini .dengan harapan bisa mengungguli penjualan smartphonenya dari produk Smartfren ini yang bernama Andromax C. Disamping harga dari ponsel ini memang terbilang sangat terjangkau, feature yang ditawarkannya pun terbilang cukup lengkap dan mumpuni, jadi tidaklah heran jika smartphone Andromax C ini banyak yang memburunya.

Salah satu yang menjadi andalan ponsel ini yaitu dengan sudah terpasangnya dengan processor Dual Core yang akan mampu memberikan performa maksimal pada saat ponsel ini anda perintahkan secara multi tasking sekalipun. Selain itu mata anda pun akan dimanjakan dengan layar ponsel ini yang mana layar ponsel ini memiliki luas layar berukuran 4 inchi lengkap dengan teknologi layar IPS Display.

Processor pada ponsel ini pun sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB yang akan memberikan fungsi terhadap performa smartphone lebih responsiv serta stabil. Lalu pada bagian OS (sitem operasi) ponsel ini sudah ditempelkan OS Android Jelly Bean versi paling baru, jadi anda bisa leluasa memasangkan banyak aplikasi android pada ponsel Andromax C ini.

Memang jika anda memutuskan untuk membeli smartphone Andromax C ini, anda harus rela menggunakan koneksi internet dengan menggunakan jaringan CDMA ataupun Wifi, karena pada jaringan GSM nya belum mendukung dengan jaringan internet. Walaupun untuk akses internet anda harus rela menggunakan jenis jaringan CDMA, namun untuk jenis jaringan CDMA nya bernama EVDO Rev.A dengan speed mencapai 3.1 Mbps, yang mana jaringan ini merupakan jaringan yang dimiliki oleh pihak Smartfren sendiri, jika memang daerah anda bagus menangkap sinya Smartfren ini, anda akan tetap nyaman ko ketika sedang berselancar di dunia maya, ya baik itu membuka Google, Youtube, Facebook, Twitter ataupun ketikan aktifitas Blogging. Jika memang daerah anda tidak begitu baik menangkap sinyal Smartfren, saya sarankan untuk menggunakan operator lain untuk aktifitas internet anda.
Harga HP Smartfren Andromax C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi serta Review

Smartphone Andromax C

Jadi jika anda memang tertarik ingin memiliki smartphone Andromax C ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu spesifikasi lengkap dari smartphone ini, dan informasinya bisa anda lihat dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Smartfren Andromax C

Model Ponsel : Candy Bar
Dimensi Ponsel : 11 mm Thick
Luas Layar : 4.0 inchi
Jenis Layar : TFT Capacitive Touchscreen
Resolusi Layar : WVGA 480 x 800 pixels
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.1
Processor : Dual Core 1 Ghz ARM-7
Chipset : Qualcomm MSM8625
GPU : Adreno 203
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n, Hotspot maximal 5 pengguna
Bluetooth : A2DP v.3.0
USB : microUSB v.2.0
Kamera Belakang :  2 MP (mega pixels) Video
Kamera Depan : Tidak ada
Koneksi Internet : EVDO Rev.A up to 3.1 Mbps
Sensor : Proximity, Accelerometer, Ambience
Radio FM : Ya
GPS : A-GPS
Baterai : 1420 mAH Lithium Ion

Harga Smartphone Andromax C Tahun Ini

  • Harga Baru Smartphone Smartfren Andromax C Tahun Ini : Rp. 715.000,-
  • Harga Bekas Smartphone Smartfren Andromax C Tahun Ini : -

Jika melihat data diatas, smartphone Andromax C ini memang dibandrol dengan harga Rp. 715.000,-, meskipun demikian harga diatas tidaklah bersifat tetap, sudah banyak toko ponsel yang menjual dibawah dari harga diatas, harga diatas merupakan sebuah referensi saja untuk anda yang berencana ingin membeli smartphone Andromax C ini terutama di tahun ini. Akan tetapi bila banyak toko ponsel yang menjual smartphone Andromax C ini dengan harga jauh dibawah menurut data diatas, hal itu mungkin saja untuk ponsel Andromax C yang sistem operasinya masih menggunakan Android ICS, sedangkan data diatas merupakan smartphone Andromax C yang sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Demikianlah informasi seputar Harga HP Smartfren Andromax C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Serta Review. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Smartfren Andromax C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Serta Review "

Post a Comment