BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan i5A Glassy Gold Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sudah 4G LTE Harga Rp. 2 Jutaan

Harga HP Advan i5A Glassy Gold Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sudah 4G LTE Harga Rp. 2 Jutaan : Terbilang tidak sedikit memang smartphone buatan Indonesia yang telah menyuguhkan teknologi tercepat masa kini yaitu jaringan 4G LTe, dan salah satunya itu terdapat pada smartphone lokal yang bernama Advan i5A Glassy Gold ini.  Ponsel cerdas ini disamping sudah mendukung teknologi 4G LTe lengkap dengan spesifikasi hardware dan software yang menawan, harga yang dibandrolnya pun terbilang begitu terjangkau. Memang ponsel cerdas ini terbilang terlambat diperkenalkan di pasar ponsel Indonesia, dan pihak Advan memang memiliki alasan sendiri mengapa smartphone lokal dengan jaringan cepat ini telat diperkenalkan pada public Indonesia.

Ulasnya, Negara Indonesia sendiri baru meresmikan jaringan 4G LTe itu pada saat akhir tahun 2015 silam, alhasil pihak Advan tidak ingin mengambil resiko dengan cara memproduksi smartphone jaringan 4G LTe sebelum pemerintah Indonesia resmi meresmikan jaringan 4G LTe ini, itu lah salah satu alasannya mengapa smartphone Advan i5A Glassy Gold ini terbilang sedikit telat diperkenalkan pada public Indonesia. Ponsel cerdas buatan Advan ini merupakan smartphone pertama yang menyuguhkan teknologi jaringan super cepat yaitu 4G LTe, smartphone ini menawarkan design serta tampilan yang cukup berbeda dengan smartphone - smartphone kelas entry lainnya, yaitu dengan dibekali frame yang dibalut dengan warna emas lengkap dengan design yang begitu menarik serta sudah tersedia dengan varian warna yang tidak sedikit.

Pada layarnya sendiri, ponsel cerdas Advan i5A Glassy Gold ini menyuguhkan layar seluas 5 inchi lengkap dengan resolusi HD 720p, dengan dibekali layar yang cukup lebar ini, jadi tidaklah salah jika smartphone lokal ini akan begitu banyak dicari oleh para pecinta smartphone terutama untuk konsumen lokal. Smartphone ini pun telah didukung dengan processor yang begitu bertenaga yaitu Quad Core yang telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB lengkap dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1. Sehingga smartphone ini akan memberikan performanya yang begitu optimal serta stabil. Pada sektor fotographynya pun tetap bisa diandalkan, lantaran pada smartphone Advan i5A Glassy Gold ini telah dilengkapi dengan kamera utama dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan feature menarik seperti sensor BSI (BacSide Illumination) lengkap dengan kamera selfie dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels).

Smartphone Advan i5A Glassy Gold ini pun banyak yang memprediksikan akan mampu menjadi kompetitor yang cukup tangguh untuk smartphone - smartphone lokal lainnya yang telah menawarkan harga smartphone murah dengan dukungan jaringan 4G LTe. Jika anda tertarik ingin membeli smartphone lokal ini alangkah baiknya jika anda membaca ulasan lengkap seputar Harga HP Advan i5A Glassy Gold Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sudah 4G LTe ini yang bisa anda baca pada artikel dibawah ini!
Harga HP Advan i5A Glassy Gold Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sudah 4G LTE Harga Rp. 2 Jutaan

Advan i5A Glassy Gold

Pembahasan pertama diawali pada sektor layarnya, sesuai dengan ulasan yang pernah disinggung diatas tadi, ponsel cerdas Advan i5A Glassy Gold ini memang dibekali dengan layar seluas 5 inchi lengkap yang mana pada layarnya ini mampu menghasilkan resolusi berukuran 1280 x 720 pixels HD, yang mana dengan layar seluas 5 inchi sudah termasuk ukuran layar ponsel yang terbilang standar untuk smartphone - smartphone keluaran baru yang ada pada saat ini. Pada layarnya ini pun telah mengusung teknologi yaitu IPS Display yang mempunyai kerapatan layar yang mencapai 294 pixel density yang mana dengan spesifikasi layar seperti ini akan mampu memancarkan tampilan layar yang begitu jernih dan tajam. Namun untuk anti goresnya sendiri kami belum mendapatkan informasinya terkait dengan anti gores apa yang digunakan pada layar smartphone Advan ini.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini sudah didukung dengan komponen-komponen yang terbilang tangguh, bisa dilihat pada bagian chipset yang terpasang, yang mana pada smartphone Advan i5A Glassy Gold ini telah didukung dengan chipset MediaTek MT6735P yang pada bagian dalamnya telah terdapat processor yang begitu bertenaga yaitu processor 4 inti (core) atau dengan kata lain processornya sudah Quad Core ARM Cortex-A53 64 Bit dengan speed maksimal mencapai 1 Ghz. Processornya ini pun tidaklah bekerja sendirian, lantaran processornya ini telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB yang bisa memberikan kinerja smartphone yang begitu tangguh, quick respon serta anti lag walaupun smartphone ini digunakan untuk aktifitas multitasking sekalipun. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri (OS), smartphone ini telah dipasangkan OS Android Lollipop v.5.1 yang dapa menyuguhkan menu-menu yang begitu cantik pada smartphone ini.

Kemudian pada sektor grafisnya, pihak Advan sendiri telah mempercayakannya pada komponen yang bernama GPU Mali-T720MP2 yang bisa menghasilkan performa yang cukup memuaskan ketika smartphone Advan i5A Glassy Gold ini digunakan untuk aktifitas bermain game android. Sedangkan untuk sobat yang sering menyimpan file-file penting pada smartphone janganlah khawatir, lantaran pada smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa sobat perluas jika kiranya dengan kapasitas 16 GB ini masih terasa kurang dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 32 GB. Dan jika anda tertarik dengan smartphone lokal ini, maka anda bisa memililih beberapa varian warna yang telah disediakan oleh Advan diantaranya yaitu : Cherry Rose Gold, White Rose Gold serta Black Rose Gold.
Harga HP Advan i5A Glassy Gold Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sudah 4G LTE Harga Rp. 2 Jutaan
Seandainya sobat senang sekali dengan aktifitas foto memfoto, maka sobat tidak salah jika memutuskan untuk memilih smartphone Advan i5A Glassy Gold ini, karena pada bagian belakang dari smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera utama berlensa 13 MP (mega pixels) lengkap dengan sensor BSI (BackSIde Illumination) yang dipadukan dengan feature Led Flash serta autofocus yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang bisa diandalkan atau dibanggakan. Sedangkan untuk anda yang maniak sekali dengan aktifitas selfie, anda pun tidak salah jika memilih smarphone lokal ini, lantaran pada bagian depan ponsel cerdas ini telah dilengkapi dengan kamera selfie dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie atau video call yang tentunya dengan kualitas yang bisa dibanggakan pula.

Dan untuk segi koneksinya, smartphone Advan i5A Glassy Gold ini tentunya tidak bisa untuk dianggap sebelah mata, lantaran smartphone ini telah dibekali dengan teknologi jaringan teranyar masa kini yaitu 4G LTE yang bisa anda nikmati pada saat berinternet atau aktifitas online lainnya yang tentunya dengan kecepatan yang super cepat serta stabil. Tidak cukup sampai disitu, smartphone ini pun telah dibekali dengan feature menarik lainnya seperti jaringan 3G HSPA, dual SIM GSM, port microUSB serta Bluetooth. Guna semua komponen yang terdapat pada smartphone ini dapat bekerja secara maksimal, maka pihak Advan tidak lupa membekali dengan baterai dengan kapasitas yang lumayan besar yaitu 2.200 mAH. Inilah ulasan lengkap seputar HP Advan i5A Glassy Gold yang bisa anda jadikan gambaran jika anda membeli smartphone ini, lalu sekarang yang menjadi pertanyaan berapakah harga dari smartphone Advan i5A Glassy Gold ini terutama di tahun 2017 ini? Sebelum anda mengetahui harga dari smartphone ini alangkah baiknya jika anda mengetahui spesifikasi lengkap dari smartphone Advan i5A Glassy Gold ini ya sob!

Spesifikasi Lengkap HP Advan i5A Glassy Gold

Dimensi Ponsel : -
SIM Card : Dual Sim GSM
Luas Layar : 5 Inchi
Teknologi Layar : IPS Kapasitiv 294 ppi, 16M Color
Resolusi Layar : 1280 x 720 pixels HD
Pelindung Layar : -
Bobot : -
Sistem Operasi (OS) : Android Lollipop v.5.1
Chipset : MediaTek MT6735P
RAM : 2 GB
GPU : Mali-T720MP2
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Koneksi Internet : 4G LTe, 3G HSPA, Wifi
Konektivitas : Bluetooth, GPS, port microUSB
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels), sensor BSI, Led Flash, Autofocus
Feature : Geo tagging, panorama, HDR, face detection, touch focus
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Baterai : 2.200 mAH
Varian Warna : Black Rose Gold, White Rose Gold, Cherry Rose Gold


  • Processor sudah quad core
  • OS Android Lollipop
  • Support jaringan 4G LTE
  • RAM 2GB

  • Casingnya masih menggunakan plastik
  • Harga sedikit lebih mahal

Baru : Rp. 1.999.000,-
Second/ Bekas : -

Walaupun smartphone Advan i5A Glassy Gold ini dibandrol denga harga yang terbilang sedikit lebih mahal dengan smartphone sekelasnya yang ada, akan tetapi smartphone Advan i5A memang menawarkan beberapa feature menarik yang tidak dimiliki oleh smartphone-smartphone yang sekelas dengannya. Bagaimana sob? Apakah anda tertarik ingin memiliki smartphone lokal ini??

Sekian informasi seputar Harga HP Advan i5A Glassy Gold Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sudah 4G LTe Harga Rp. 2 Juta. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan i5A Glassy Gold Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sudah 4G LTE Harga Rp. 2 Jutaan"

Post a Comment