BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Smartfren Andromax G2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Smartfren Andromax G2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi : Smartfren yang merupakan operator selular CDMA yang cukup popular di Indonesia ini kembali memperkenalkan produk smartphonenya kembali, dan kali ini untuk produk smartphonenya bernama Andromax G2. Smartphone Andromax G2 ini merupakan smartphone penyempurna dari Andromax type G terdahulunya, yang mana smartphone Andromax G2 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Smartphone ini pun telah dilengkapi dengan feature-feature terkini lengkap dengan spesifikasi kelas premium namun tetap harga yang dibandrol dari smartphone Andromax G2 ini terbilang cukup terjangkau.


Harga HP Smartfren Andromax G2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi
Pada sektor photography smartphone Andromax G2 ini telah dilengkapi dengan kamera utama berlensa 5 MP (mega pixels) lengkap dengan feature led flash, kamera ini bisa anda manfaatkan untuk mengabadikan moment penting serta berkesan tentunya dengan kualitas yang tidak mengecewakan, dan untuk kamera belakang dari ponsel ini pun dapat anda manfaatkan untuk aktifitas merekam video dengan kualitas video berukuran HD 720p. Sedangkan unuk bagian depan dari ponsel ini sudah dipasangkan kamera selfie berlensa 1.3 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk aktifitas video call ataupun berselfie ria bersama orang-orang kesayangan anda tentu juga dengan hasil gambar yang cukup mumpuni.

Smartphone ini tidak hanya dapat digunakan untuk kegiatan mengambil foto, smartphone ini pun akan nyaman sekali ketika anda gunakan untuk menjalankan beragam aplikasi androi atau game android kesayangan anda tentu dengan performa yang maksimal, karena pada jeroan smartphone ini telah tersematkan dengan processor berkekuatan Quad Core Cortex A7 dengan speed mencapai 1.2 Ghz yang sudah dipadukan dengan GPU Adreno 302 lengkap dengan kerjasama dengan layar yang seluas 4.5 inchi.

Dengan kepemilikan luas layar berukuran 4.5 inchi, maka smartphone Andromax G2 ini akan memberikan kesan nyaman sekali ketika smartphone ini digunakan unuk aktifitas browsing, chating, membuka Youtube, Facebook, Twitter, Instagram serta Bigo karena anda dapat melihat dengan pandangan yang cukup lapang.

Tidak cukup sampai disitu, pada ponsel pintar besutan Smartfren ini pun telah dilengkapi dengan beberapa feature unggulan seperti Quick Charge yang dapat berfungsi untuk mengisi daya baterai secara cepat, lalu sudah tersedia pula dengan feature Snapdragon Audio + yang bisa anda gunakan untuk mengatur volume atau kualitas suara musik dengan suara yang begitu jernih dan ngebass, tidak ketinggalan pula aplikasi-aplikasi browser yang bisa memudahkan anda ketika ingin berselancar di dunia maya menggunakan Andromax G2 ini.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Andromax G2

Harga HP Smartfren Andromax G2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi


Dimensi Ponsel : 131 mm x 66.5 mm x 10 mm (Panjang x Lebar x Tebal)
Luas Layar : 4.5 inchi
Jenis Layar : LCD Capacitive Touchscreen
Resolusi Layar : 480 x 854 pixels
Network : Dual SIM (CDMA-GSM) 
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.3
Processor : Snapdragon Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
GPU : Adreno 302
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Konektivitas : Wifi, Hotspot, Bluetooth v.4.0
Baterai : 1750 mAH Li-Ion
Varian Warna : Putih, Hitam, Biru

Harga Smartphone Smartfren Andromax G2 Tahun Ini

Untuk bisa membawa pulang smartphone Andromax G2 ini, maka anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam, hanya dengan harga Rp.1.299.000,- saja maka anda langsung bisa membawa pulang smartphone yang begitu mumpuni ini. Bagaimana teman-teman? Apakah anda berminat untuk dapat memiliki smartphone besutan Smartfren ini yang bernama Andromax G2??


Sekian informasi seputar Harga HP Smartfren Andromax G2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat pecinta gadget. Terima kasih, Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Smartfren Andromax G2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment