BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Asus Zenfone 6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP

Harga HP Asus Zenfone 6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP : Setelah sebelumnya kami membahas smartphone Asus Zenfone C, sekarang giliran pembahasan beralih kepada smartphone Asus Zenfone 6. Smartphone Asus Zenfone 6 ini merupakan smartphone paling lengkap serta paling tinggi baik itu dari segi spesifikasi serta feature bila dibandingkan dengan smartphone Zenfone lainnya, harganya pun terbilang paling mahal. Penasaran dengan spesifikasi serta kecanggihannya?? Anda bisa terus membaca ulasan lengkapnya ya!

Harga HP Asus Zenfone 6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP
Smartphone Asus Zenfone 6 ini meskipun harganya terbilang cukup mahal, tapi pas sekali untuk anda yang suka sekali dengan dunia foto ataupun aktifitas telepon, lantaran smartphone besutan Asus ini sudah dilengkapi dengan kamera utama dengan lensa berukuran 13 MP lengkap dengan dukungan feature-feature menarik lainnya yang dapat menghasilkan foto yang mengagumkan.

Sedangkan pada sektor perangkat lunak atau software, smartphone Asus Zenfone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi android Jelly Bean v.4.3 memang belum terinstall dengan sistem operasi android Kitkat. Akan tetapi anda tidak perlu cemas dan kecewa, karena kabarnya smartphone Asus Zenfone 6 ini bisa anda upgrade ke sistem operasi android Kitkat. Biar lebih enak silahkan dilihat spesifikasi lengkap dari smartphone Asus Zenfone 6 ini yuk!!!

Spesifikasi Lengkap Smartphone Asus Zenfone 6

Dimensi Layar : 720 x 1280 pixels
Luas Layar : 6.0 inci
Jenis Layar : IPS Capacitive Touchscreen , 16 colors,
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
Konektivitas : Jaringan 2G, Jaringan GSM 850/ 900/ 1800/ 1900, HSDPA 850/ 900/ 2100
RAM : 2 GB
Memori Internal : 8/16/32 GB
Memori Eksternal : Up To 64 GB with microSD
Speed Internet : HSDPA 42 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, Wifi Hotspot
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.3 bisa diupgrade ke Android Kitkat v.4.4.2
Processor : Intel Atom Z2580 dual core speed 2 Ghz
GPU : PowerVR SGX544MP2
Kamera Utama : 13 MP resolusi 4128 x 3096 pixels plus Led flash, autofocus, 
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Baterai : 3300 mAH Non Removable Li-Po (12 wh)

Review Smartphone Asus Zenfone 6


  • Bobot ringan hanya 196 gram
  • Tersedia 4 varian warna yaitu warna putih, hitam, merah dan emas
  • Design minimalis
  • Sudah menggunakan teknologi IPS Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna
  • Pada layarnya sudah tersematkan teknologi One Glass Solution yang dapat berfungsi untuk menyatukan teknologi layar sentuh beserta LCD
  • Layar smartphone sudah terpasang feature pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Pada smartphone ini sudah terpasang sensor CMOS BSI ciptaan Panasonic serta lensa Marga yang mana lensa ini digunakan pada Apple atau Iphone series
  • Lensa kamera utama 13 MP lengkap dengan dukungan teknologi Pixel Master yang dipadukan dengan hardware dan software sehingga dapat menghasilkan foto yang begitu mengagumkan.Sudah dilengkapi dengan feature Time Rewind pada kameranya sehingga anda bisa melakukan penarikan mundur sampai 2 detik sebelum penjepretan dan 1 detik setelah penjepretan.
  • Processornya Intel Atom Z2580 dual core 2 Ghz yang dipadukan dengan RAM 2 GB yang tentunya dapat menghasilkan performa smartphone yang begitu gagah dan responsiv, sedangkan untuk sektor GPU nya smartphone Asus ini sudah mempercayakannya kepada GPU PowerVR SGX544MP2 yang dapat berfungsi untuk menampilkan gambar yang begitu jernih serta tajam, disamping itu dengan smartphone besutan Asus ini kita bisa memainkan game dengan kualitas HD atau 3G yang bisa berjalan dengan lancar dengan kualitas yang begitu ciamik.
  • Perangkat lunak atau sistem operasi bisa di upgrade ke android Kitkat.
  • Kapasitas memori internal cukup luas yaitu 8 GB, namun jika anda merasa dengan kapasitas ini masih kurang besar, anda bisa memperbesarnya dengan batas maksimal mencapai 64 GB dengan memanfaatkan fasilitas microSD.
  • Sudah dilengkapi pula dengan feature menarik seperti Do it Later, Mirror, PC link, omlet chat, quick memo, power saver, super note, remote link dan share link.
  • Sudah disediakan dual slot sim card GSM, sehingga dengan smartphone Asus Zenfone 6 ini anda dapat memasangkan dua nomor kesayangan anda tentu dengan komunikasi serta jaringan yang lancar dan stabil.

  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Belum tersedianya aplikasi pemutar video, jadi jika anda ingin memainkan video yang anda punya maka anda harus masuk ke file video. Smartphone Asus Zenfone 6 ini pun ternyata mampu memutar file video HD 1080p
  • Sangat minim pengaturan pada feature FM Radio
  • Baterai cepat habis dengan penggunaan yang sering, pada bodi bagian belakangnya pun terasa begitu hangat.
Harga HP Asus Zenfone 6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP

Harga Smartphone Asus Zenfone 6 Tahun Ini

Nah untuk anda yang ingin memiliki smartphone Asus Zenfone 6 ini tentu penasaran dengan harga smartphone ini di tahun ini bukan? Dan untuk harga smartohone baru Asus Zenfone 6 tahun ini yaitu berada pada angka Rp.2.695.000,- sedangkan untuk harga bekas dari smartphone Asus Zenfone 6 tahun ini berada pada angka Rp. 2.400.000,-. Kami tekankan kepada anda, harga dari smartphone Asus Zenfone 6 tahun ini tentuya tidak bersifat fix atau tetap, harga bisa saja berubah sewaktu-waktu, selain itu untuk harga pada masing-masing daerah serta toko tentu saja berbeda, dan harga ini saya berikan sebagai barometer atau referensi saja sehingga anda bisa menyiapkan kira-kira anggarannya untuk bisa membeli smartphone besutan Asus ini.


Baik kiranya cukup sampai disini informasi seputar Harga HP Asus Zenfone 6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP. Mudah-mudahan bisa bermanfaat, terima kasih, salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Asus Zenfone 6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP"

Post a Comment