BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Spesifikasi Lengkap Smartphone Bluboo Maya Max Luas Layar 6 Inci Tahan Air

Spesifikasi Lengkap Smartphone Bluboo Maya Max Luas Layar 6 Inci Tahan Air : Akhirnya spesifikasi lengkap seputar smartphone Bluboo Maya Max ini pun tercium oleh pewarta online, yang mana smartphone butan China ini sangat menarik sekali untuk diulas, karena smartphone ini mengusung layar yang cukup lapang yaitu smartphone ini mengusung layar seluas 6 inci.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Bluboo Maya Max Luas Layar 6 Inci Tahan Air

Dengan memiliki ukuran layar yang tergolong sangat lapang, maka smartphone Bluboo Maya Max ini tentunya akan memberikan kenyamanan mata kita ketika memandang smartphone ini. Namun sayangnya, menurut informasi yang kami dapat, layarnya yang lapang ini hanya mampu menghasilkan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels dengan kualitas HD. Meskipun demikian, layarnya ini sudah dilengkapi dengan fasilitas anti gores corning gorilla glass 4 yang membuat layar smartphone ini terlindungi dari gesekan atau benturan.


Spesifikasi Lengkap Smartphone Bluboo Maya Max Luas Layar 6 Inci Tahan Air

Smartphone Bluboo Maya Max ini memang memiliki kesan kokoh pada tampilan luarnya, karena smartphone ini memiliki design unibody yang mengusung material berbahan material aluminium otomatis yang merupakan modal mengapa smartphone ini memiliki body yang begitu kokoh. Disamping itu smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP63 yang dapat berfungsi untuk melindungi smartphone ini dari percikan air dan debu. Dengan adanya feature ini sudah tentu yang menjadi modal utama agar smartphone Bluboo Maya Max ini bisa berbicara banyak pada pasar ponsel Indonesia.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini sudah mengusung processor berkekuatan Octa Core 64 Bit dengan speed 2.5 Ghz yang sudah dipadukan dengan performa chipset yang begitu mumpuni yang bernama Mediatek MT6750 yang sudah dikaitkan pula dengan performa GPU Mali-T860 yang dipercaya sebagai pengolah bagian grafik pada smartphone ini yang tentunya mampu menghasilkan kualitas grafis yang begitu jernih dan tajam. Dengan adanya kolaborasi antara hardware dengan spesfikasi yang mumpuni, sudah barang tentu smartohone ini akan nyaman sekali ketika digunakan untuk bermain game ataupun nonton video tentu dengan kualitas game dan video yang mengagumkan.


Spesifikasi Lengkap Smartphone Bluboo Maya Max Luas Layar 6 Inci Tahan Air

Spesifikasi Lengkap Smartphone Bluboo Maya Max

Luas Layar : 6 inci, HD 720 x 1280 pixels
Pelindung Layar : Ya, Gorilla Glass 4
RAM : 3 GB
Chipset : Mediatek MT6750
Processor : Octa Core 2.5 Ghz
Memori Internal : 32 GB
Kamera Belakang : 13 MP, Sensor Sony IMX 214
Kamera Selfie : 8 MP (mega pixels)
OS : Android Marshmallow v.6.0
Konektifitas : HSPA 42.2/ 5.76 Mbps, LTE Cat6 300/ 50 Mbps
Baterai : 4200 mAH Non Removable
Sertifikat : IP63 certified dust proof and water resistant

Bluboo agar dapat mendobrak kinerja smartphonenya ini maka dipasangkanlah RAM berkapasitas 3GB dan tidak pula sudah dilengkapi juga dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa anda gunakan untuk menginstall banyak aplikasi pada smartphone ini. Tidak cukup sampai disini, pada smartphone ini pun sudah dilengkapi pula dengan feature sensor sidika jari yang bisa mengamankan smartphone anda dengan menggunakan kelima sidik jari anda. Sedangkan untuk harga dari smartphone ini sendiri sebenarnya sampai sekarang belumlah keluar informasi resmi seputar harga dari smartphone buatan asal negara tirai bambu ini.


Pada sektor dunia fotography, smartphone Bluboo Maya Max ini pun terbilang cukup mumpuni untuk dapat memenuhi kebutuhan anda pada sektor foto, lantaran smartphone ini sudah terpasang dengan kamera berlensa 13 MP lengkap dengan sensor Sony IMX 214 pada bagian belakangnya. Sedangkan untuk kamer selfinya, smartphone ini sudah tersematkan dengan kamera berlensa 8 MP (mega pixels) yang dapat memberikan hasil foto selfie ataupun video call yang begitu ciamik. Kemudian sistem operasi Android Marshmallow yang menjadi sistem operasi pada smartphone ini. Dan agar dapat semua komponen yang ada pada smartphone Bluboo Maya Max ini dapat bekerja secara maksimal serta simultan, maka ditancapkanlah baterai dengan kekuatan 4200 mAH yang dapat menghidupkan smartphone ini dalam jangka waktu yang cukup lama. Oh iya, pada smartphone ini pun sudah disediakan feature Hi-Fi Audio dan juga sudah mendukung dengan port USB Type C.

Gimana sobat-sobat? Apakah anda tertarik dengan smartphone Bluboo Maya Max ini???

Sekian informasi seputar Spesifikasi Lengkap Smartphone Bluboo Maya Max Luas Layar 6 Inci Tahan Air. Mudah-mudahan informasi ini bisa berguna untuk sobat-sobat sekalian. Sekian dan salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi Lengkap Smartphone Bluboo Maya Max Luas Layar 6 Inci Tahan Air"