BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Huawei Y5 Batik Plus Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Jutaan Kamera 8 MP

Harga HP Huawei Y5 Batik Plus Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Jutaan Kamera 8 MP : Setelah sebelumnya kami membahas smartphone Huawei Y6, kini gilirannya pembahasan beralih pada smartphone Huawei Y5 Batik Plus, seperti apakah feature serta spesifikasi yang ditawarkan? Terus simak ulasannya ya kawan! Smartphone ini sebenaryna hanya dibandrol dengan harga Rp.1 jutaan saja, mungkin dengan kata lain smartphone ini memang setara dengan smartphone android One, disamping smartphone besutan Huawei ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah, smartphone ini pun menawarkan spesifikasi serta feature yang tidak kalah keren dengan vendor smartphone lainnya seperti Nexian ataupun Evercross.

Harga HP Huawei Y5 Batik Plus Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Jutaan Kamera 8 MP

Huawei Y5 Batik Plus

Padahal smartphone besutan Huawei ini memiliki harga jual yang terbilang sangat terjangkau, akan tetapi untuk spesifikasi serta feature yang diberikan tidaklah layak untuk kita remehkan, bukti ini bisa kita lihat pada sektor kamera yang sudah diberikannya, yang mana pada smartphone Huawei Y5 Batik Plus ini sudah dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 8 MP lengkap dengan dual led flash. Tidak cukup sampai disini, kita pun dapat melihat pada sektor processornya, yang mana smartphone ini sudah dipasangkan processor yang cukup bertenaga yang bernama Quad Core yang tentunya processor ini tidaklah bekerja sendirian, karena processor ini sudah diperbantukan oleh RAM berkapasitas 1 GB yang tentunya akan mampu menghasilkan performa ponsel yang lebih gahar serta tangguh.

Pembahasan kita awali pada sektor layar dari smartphone buatan Huawei ini atau lebih tepatnya memiliki nama Huawei Y5 Batik Plus, smartphone ini mengusung layar seluas 4.5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 864 x 480 pixels dengan jenis layar FWVGA yang dipadukan dengan teknologi IPS (in plane switching) yang mampu menghasilkan kerapatan layar berukuran 218 ppi, maka dengan demikian ponsel ini akan mampu menghasilkan gambar yang terbilang cerah dan tajam.

Sebenarnya keunggulan yang paling mencolok dari smartphone ini terletak pada sisi kameranya, disamping kamera utamanya memiliki ukuran lensa yang cukup tinggi yaitu 8 MP (mega pixels), kameranya pun sudah didukung dengan fasilitas dual Led flash yang dapat berfungsi untuk menghasilkan kualitas foto yang tetap baik walaupun pengambilan gambar dilakukan ketika malam hari ataupun ketikan minim pencahayaan. Dan sedangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan para pecintanya terhadap selfie, maka smartphone ini pun sudah melengkapi kamera selfie berukuran 2 MP (mega pixels).

Harga HP Huawei Y5 Batik Plus Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Jutaan Kamera 8 MP
Setelah kita membahas pada sektor fotograohy, sekarang kita sedikit maju pada sektor mesin yang ditancapkan pada smartphone buatan China ini. Agar dapat menghasilkan performa ponsel yang stabil dan quick respon, smartphone ini sudah mensiasatinya dengan sudah dipasangkanny chipset yang bernama Spreadtrum SC7731 yang sudah dipadukan dengan processor bertenaga Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan mencapai 1.2 Ghz. Dan untuk lebih menghasilkan performa smartphone ini lebih bertenaga, maka tidak lupa pula Huawei sudah meletakkan RAM berkapasitas 1 GB lengkap dengan pengolah gambar yang dipercayai pada GPU Mali-400MP. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya sendiri, smartphone ini memiliki memori internal berkapasits 8 GB yang masih dapat anda perluas dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal seluas 32 GB.

Dari beberapa kecanggihan spesifikasi hardware tersebut, amat disayangkan memang karena dari perpaduan perangkat keras yang cukup mumpuni itu hanya ditobang dengan baterai berkekuatan 1730 mAH saja yang tentunya tidak akan mampu menghidupkan smartphone dalam jangka waktu lama, dan untuk mesiasatinya maka anda harus rela membawa power bank kemanapun anda pergi. Dan untuk segi konektifitas, memang smartphone ini belumlah mendukung jaringan 4G Lte, akan tetapi pihak Huawei sudah memberikan opsi lain dengan sudah disediakannya jenis jaringan 3G HSPA, GPS, Bluetooth, Port MicroUSB, Wifi dan sudah support dengan dual SIM GSM.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Huawei Y5 Batik Plus

Luas Layar : 4.5 inchi
Resolusi Layar : 480 x 854 pixels
Jenis Layar : FWVGA IPS Kapasitif 218 ppi
SIM Card : Dual SIM GSM
Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, Dual Led Flash
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Koneksi Internet : 3G HSDPA
WLAN : Wifi
Konektivitas : Bluetooth v.4.0, GPS, port microUSB
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
RAM : 1 GB
Chipset : Spreadtrum SC7731
Processor : Quad Core 1.2 Ghz
GPU : Mali-400MP2
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Baterai : 1730 mAH


Review Smartphone Huawei Y5 Batik Plus

  • Harga Murah
  • Kamera Utama 8 MP (mega pixels)
  • Sudah tersedia feature Dual Led Flash
  • Processor sudah Quad Core
  • RAM Berkapasitas 1 GB

  • Layarnya belum dilengkapi dengan anti gores
  • Layar masih menggunakan teknologi FWVGA
  • Kapasitas Baterai kecil hanya 1730 mAH

Harga Baru Smartphone Huawei Y5 Batik Plus Tahun Ini

Harga Baru Smartphone Huawei Y5 Batik Plus Tahun Ini Rp. 1.999.000,-
Harga Bekas Smartphone Huawei Y5 Batik Plus Tahun Ini Rp.-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Huawei Y5 Batik Plus Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Jutaan Kamera 8 MP"

Post a Comment