BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Huawei Honor 4C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP Harga 1.7 Jutaan

Harga HP Huawei Honor 4C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP Harga 1.7 Jutaan : Setelah sebelumnya kami membahas smartphone Huawei P8 semua seri, sekarang giliran pembahasan beralih pada smartphone Huawei Honor 4C. Memang smartphone buatan Huawei asal negara China ini sudah cukup lama diperkenalkan di pasar ponsel, kurang lebihnya sudah satu tahun silam. Smartphone ini memang diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah serta untuk mencoba bersaing dengan kompetitor lain yang setara dengannya seperti Asus Zenfone 5, Xiaomi Redmi Note atau dengan Lenovo A6000. Hal ini bukanlah tanpa alasan, lantaran smartphone Huawei Honor 4C ini memiliki spesifikasi yang sebanding dengan smartphone-smartphone lain yang sedang booming di era tekno ini. Jika kita bandingkan secara head to head, smartphone ini Huawei Honor 4C ini terbilang lebih menang dari segi feature serta spesifikasi. Disamping itu smartphone ini pun hanya dibandrol dengan harga Rp.1.7 Juta-an saja. Inilah salah satu amunisi yang bisa diandalkan dari smartphone Huawei Honor 4C agar dapat berbicara banyak di pasar ponsel Indonesia dan tentunya mampu bersaing secara ketat dengan vendor-vendor smartphone ternama lainnya. Penasaran dengan spesifikasi serta feature yang ditawarkan oleh smartphone Huawei Honor 4C ini? Terus mambaca ulasan lengkapnya dibawah ini ya!

Harga HP Huawei Honor 4C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP Harga 1.7 Jutaan

Huawei Honor 4C

Memiliki Tampilan Yang Elegant
Jika kita melihat dari luar smartphone Huawei Honor 4C ini, memang smartphone ini memiliki kesan yang futuristik. Ponsel pintar buatan Huawei ini mempunyai bezel yang cukup tipis dengan body memiliki sudut yang curvy. Jadi inilah salah satu keunggulan dari smartphone Huawei Honor 4C yang terletak pada bagian bodynya yang menawan. Dan untuk layarnya, smartphone ini mengusung layar seluas 5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1280 x 720 pixels yang setara dengan HD.

Sudah Terpasang Processor Berkekuatan Octa Core 
Beralih pada sektor mesin, smartphone buatan China ini sudah dilengkapi dengan processor bertenaga sebut saja Octa Core dengan kecepatan yang mencapai 1.2 Ghz yang tidak lupa pula sudah dipadukan dengan performa chipset yang begitu mumpuni yang bernama HiSilicon Kirin 620 yang mana chipset ini merupakan chipset buatan Huawei sendiri. Agar smartphone ini mampu memberikan kinerja yang sangat responsiv, maka Huawei pun tidak lupa dengan memasangkan RAM berkapasitas 2GB lengkao dengan sistem operasi Android Kitkat v.4.4 lengkap beserta perangkat lunak UI (user interface) Emotion.
Harga HP Huawei Honor 4C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP Harga 1.7 Jutaan

Kamera Utama 13 MP
Disamping sektor tampilan yang menjadi salah satu kelebihan dari smartphone Huawei Honor 4C ini, pada sektor lainnya yaitu terletak pada bagian kameranya, yang mana pada smartphone Huawei Honor 4C ini sudah dilengkapi dengan kamera utama berlensa 13MP lengkap dengan dukungan feature andalan yang mampu menghasilkan kualitas foto terbaik seperti f/2.0, Led flash serta autofokus. Sedangkan untuk kamera selfienya, smartphone Huawei Honor 4C ini sudah memasangkan kamera selfie dengan lensa berukuran 2 MP (mega pixels). Sedangkan untuk memori internalnya sendiri, smarthone ini telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB lengkap dengan slot microSD.
Harga HP Huawei Honor 4C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP Harga 1.7 Jutaan

Konektivitas Cukup Lengkap
Jika melihat dari spesifkasi atau feature konektivitas yang disuguhkan dari smartphone Huawei Honor 4C ini, memang sangat disayangkan karena pada smartphone ini belum dilengkapi dengan feature jaringan tercepat yang ada di era gadget sekarang ini yaitu sebut saja jaringan 4G LTE. Pada segi konektivitas memang smartphone besutan Huawei ini masih mengandalkan jenis jaringan 3G HSDPA. Dan sudah pasti hal ini menjadi salah satu kekurangan dari smartphone buatan China ini. Sedangkan untuk penunjang dayanya, smartphone Huawei Honor 4C ini sudah dilengkapi dengan baterai berdaya 2550 mAH.

Harga Smartphone Android Huawei Honor 4C Tahun Ini
Walaupun smartphone ini sudah secara resmi diperkenalkan, akan tetapi untuk informasi apakah smartphone ini akan dipasarkan di pasar ponsel Indonesia atau tidak masih belum dapat diketahui hingga sampai saat ini. Akan tetapi jika kita melihat dari sektor spesifikasi baik hardware, software serta feature yang disuguhkan, nampaknya smartphone ini pantas jika dibandrol dengan harga yang menginjak pada angka Rp.1.7 Jutaan. Apakah anda tertarik untuk segera memilikinya??

Baca Juga : Harga HP Android Huawei P8 Semua Seri, P8 Lite dan P8 Max Tahun Ini                                Lengkap Dengan Spesifikasi

Sekian informasi seputar Harga HP Huawei Honor 4C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP Harga Rp.1.7 Jutaan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih, Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Huawei Honor 4C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 13 MP Harga 1.7 Jutaan"

Post a Comment