BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan S5E NXT Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi USB OTG RAM 1GB Harga Rp. 700 Ribuan

Harga HP Advan S5E NXT Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi USB OTG RAM 1GB Harga Rp. 700 Ribuan : Apakah sobat suka dengan smartphone canggih? Ditambah lagi smartphonenya memiliki design serta tampilan yang elegant? Ya, pada zaman serba tekno ini, hal ini terbilang sangat wajar. Seandainya dulu hal yang dapat berkesan keren hanya pada sektor baju atau aksesoris, di era tekno ini dengan memiliki smartphone canggih pun bisa menjadi salah satu penilaian penting terhadap orang yang melihatnya. Dan untuk dapat memenuhi kebutuhan akan smartphone keren nan canggih, maka Advan pun menciptakan beberapa smartphone keren lengkap dengan dukungan feature-feature yang mumpuni serta untuk produk smartphone dari Advan ini bisa anda miliki hanya dengan harga yang terbilang begitu terjangkau. Dan untuk kali ini Advan memperkenalkan produk smartphonennya yang bernama Advan S5E NXT. Sebenarnya smartphone Advan S5E NXT ini merupakan penyempurna dari smartphone Advan S5E Pro. Karena smartphone Advan S5E NXT ini merupakan penyempurna dari smartphone terdahulunya yang bernama Advan S5E Pro, maka smartphone S5E NXT ini dilengkapi dengan feature serta spesifikasi yang lebih tinggi dari produk Advan terdahulunya yang bernama Advan S5E Pro.

Pada sektor tampilan luar, smartphone Advan S5E NXT ini mengusung dengan sudut yang membulat yang dapat memiliki kesan simple. Sedangkan untuk bagian kasingnya sendiri, smartphone besutan Advan ini tidak memiliki kasing yang polos layaknya pada smartphone kebanyakan, pada bagian belakang ponsel cerdas ini telah dilengkapi dengan pola yang bertekstur carbon, dengan demikian tentunya smartphone ini tidak licin ketika sedang digenggam oleh sang empunya. Lalu pada bagian layarnya, smartphone ini memiliki luas layar berukuran 5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi yang begitu baik, sehingga sobat tidak akan merasa bosa ketika sedang menatap layar ponsel pintar Advan S5E NXT ini.

Harga HP Advan S5E NXT Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi USB OTG RAM 1GB Harga Rp. 700 Ribuan

Pada bagian dapur pacunya smartphone ini pun disupport dengan spesifikasi yang terbilang begitu tangguh, bisa dilihat pada bagian processor yang terpasang pada smartphone besutan Advan ini, yang mana pada smartphone Advan S5E NXT ini telah dilengkapi dengan processor yang berkekuatan Quad Core dengan kecepatan yang mencapai 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB lengkap dengan komponen GPU Mali 400MP. Maka sobat jangan heran jika smartphone ini akan mampu memberikan performa yang responsiv walaupun smartphone ini digunakan untuk aktifitas multi tasking sekalipun. Sedangkan untuk bagian sistem operasi, smartphone Advan ini telah didukung dengan sistem operasi Android Lollipop v.5 (Android Lollipop iDos v.5.1) yang mana ini merupakan kepanjangan nama dari Indonesia Operating System. Jadi sobat bisa menggunakan perangkat lunak buatan anak bangsa Indonesia, jadi tentunya sobat akan bangga ketika menggunakan smartphone Advan S5E NXT ini.

Kemudian untuk sobat yang suka sekali dengan dunia fotography, sobat tidak salah jika sobat memilih smartphone ini agar dapat memenuhi kebutuhan akan fotography, lantaran pada smartphone ini telah didukung dengan kamera utama yang terletak pada bagian belakang smartphone ini dengan lensa berukuran 5 MP lengkap dengan dukungan feature terbaru seperti Led Flash, sehingga anda tidak perlu khawatir akan hasil kualitas foto walaupun pengambilan foto dilakukan pada saat minim pencahayaan. Sedangkan untuk kamera selfie, smartphone Advan S5E NXT ini telah dilengkapi dengan kamera berlensa 2 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie dengan orang-orang tercinta anda. Jika sobat ingin memiliki smartphone ini, smartphone ini telah tersedia dengan berapa macam warna diantaranya warna putih dan hitam, kabar baiknya lagi, smartphone lokal ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 700 Ribuan saja, bisa dikatakan smartphone yang dibandrol dengan harga yang begitu murah apalagi telah didukung pula dengan spesifikasi serta feature yang bisa diandalkan.

Dan untuk sobat yang suka sekali bermain game di smartphone, smartphone Advan S5E NXT ini pun bisa menjadi pilihan anda, karena pada smartphone ini telah terpasang memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fasilitas microSD. Jadi sobat bisa memasangkan bermacam game android dengan kapasitas dalam jumlah banyak jika sobat memilih untuk membeli smartphone buatan Indonesia ini.

Lalu pada bagian sektor konektivitasnya pun smartphone Advan ini pun tidak dapat dikesampingkan, karena pada ponsel pintar ini telah didukung dengan konektivitas berjenis 3G HSDPA ataupun 2G EDGE. Jaringa keduanya bisa anda gunakan secara bersamaan, lantaran pada ponsel cerdas ini telah mendukung feature dual sim GSM. Jadi sobat tetap bisa memasang dua nomor GSM kesayangan sobat pada smartphone ini. Sedangkan untuk kebutuhan akan konektivitas jarak dekat, smartphone ini pun telah didukung dengan feature Wifi, Hotspot, Bluetooth serta sambungan untuk USB. Agar semua komponen yang terdapat pada smartphone Advan S5E NXT ini dapat bekerja dengan optimal, maka Advan telah melengkapinya dengan baterai berkapasitas 2000 mAH. Jadi sobat jika memutuskan untuk membeli smartphone ini tidak akan merasa rugi, karena disamping smartphone ini dibandrol dengan harga murah, pada smartphone ini pun telah dilengkapi dengan feature-feature keren nan canggih yang bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sobat seperti BBM, WA, Line, Facebook, Youtube, Twitter, Instagram, ataupun Browsing.

Harga HP Advan S5E NXT Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi USB OTG RAM 1GB Harga Rp. 700 Ribuan

Spesifikasi Lengkap HP Advan S5E NXT

Tahun Peluncuran : 2016
Slot SIM Card : Dual SIM GSM
Luas Layar : 5 Inchi
Jenis Layar : -
Feature Layar : Capacitive, Multi Touch
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : 32 GB with microSD
System Operasi (OS) : Android Lollipop v.5.1
Processor : Quad Core 1.2 Ghz
Chipset : Mediatek/ Spreadtrum
GPU : Mali-400 MP
Koneksi Internet : 3G/ HSDPA
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n,  hotspot
Bluetooth : v.4.1 A2DP. LE
OTG/USB : microUSB v.2.0, USB OTG
Kamera Utama : 5 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Feature Kamera : Dual Led Flash
Baterai : 2000 mAH  Li-Ion

Harga HP Advan S5E NXT Tahun 2017

Jika anda ingin membeli smarpthone Advan S5E NXT pada tahun 2017, maka sobat tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, karena hanya dengan anggaran Rp. 725.000,- saja maka sobat sudah bisa membawa pulang smartphone baru Advan S5E NXT ini, tergolong harga yang terbilang murah bukan sob???

  • RAM 1 GB
  • OS Android Lollipop
  • Dual Flash Kamera
  • Telah mendukung USB OTG

  • Layarnya Belum HD


Sekian informasi seputar Harga HP Advan S5E NXT Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi USB OTG RAM 1GB. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya sob, terutama untuk saya dan umumnya untuk sobat - sobat pecinta dari situs www.infocarihape.com ini. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan S5E NXT Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi USB OTG RAM 1GB Harga Rp. 700 Ribuan"

Post a Comment