BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia A700 Tahun 2017

Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia A700 Tahun 2017 : Setelah sebelumnya Apple merelease Ipad seri ketiga, ternyata Acer pun tidak mau kalah dengan kompetitornya, yang mana Acer pun kembali menghadirkan produk terbarunya yang bernama Iconia Tab A700. Tab Acer Iconia A700 ini mengusung layar yang cukup luas yaitu memiliki ukuran 10.1 inchi yang dipadukan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich v.4.0 dengan bobot mencapai 665 gram.

Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia A700 Tahun 2017
Pada layar Tab Acer Iconia A700 ini mampu menghasilkan resolusi berukuran 1920 x 1200 lengkap dengan kualitas full HD, dengan sudah tersedianya teknologi full HD pada bagian layarnya, maka Acer Iconia A700 menjadi tablet android pertama di dunia yang pada layarnya sudah dilengkapi dengan layar full HD. Dengan spesifikasi layar tersebut, tentunya Tab Acer Iconia A700 ini mampu memberikan hasil tampilan yang begitu jernih dan tajam sehingga akan memberikan kenyamanan pada saat mata memandang Tab besutan Acer ini.

Pada bagian dapur pacu, Tab Acer Iconia A700 ini sudah dipasangkan beberapa komponen dengan spesifikasi yang cukup tangguh, bisa dilihat pada bagian processornya yang sudah dibenamkan dengan processor berkekuatan Quad Core Nvidia Tegra 3 dengan speed mencapai 1.3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB lengkap dengan memori internal yang memiliki ukuran luas 32 GB yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan beragam file penting atau file kesayangan pada Tab buatan Acer ini. Jika anda masih merasa kurang dengan kapasitas memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 32 GB ini, anda masih dapat memperluasnya sampai dengan batas maksimal 64GB dengan memanfaatkan feature microSD. Dan untuk komponen pengolah grafiknya, pihak Acer sudah mempercayai pada performa dari GPU ULP Geforce yang akan mampu memberikan kualitas gambar dengan begitu tajam.

Pada bagian fotography, Tab Acer Iconia A700 ini telah dilengkapi dengan dual kamera, yang mana untuk masing-masing kameranya terletak pada bagian depan dan belakang. Untuk kamera bagian depan telah tersematkan kamera dengan lensa berukuran 1 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk aktifitas selfie ataupun aktifitas video call yang akan mampu menghasilkan kualitas gambar atau video dengan kualitas yang lumayan baik. Sedangkan untuk kamera belakangnya sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk berfoto atau merekam video, pada kamera utamanya ini sudah didukung dengan feature unggulan seperti autofocus yang mampu menghasilkan kualitas foto dengan hasil yang cukup memuaskan, dan untuk kamera utamanya ini disamping bisa digunakan untuk berfoto, kamera utamanya ini pun dapat anda manfaatkan untuk merekam video yang mampu menghasilkan kualitas video HD 720p. Tidak ketinggalan, Tab Acer Iconia A700 ini pun telah dilengkapi dengan feature Dolby Mobile 3 (bisa diupgrade ke Dolby Mobile 3+) dengan 5.1 channel. Dengan sudah tersedianya feature seperti ini, maka anda akan merasakan kualitas suara seperti berada pada home theatre karena anda anda akan mendengarkan kualitas suara yang begitu jernih dan menggelegar.

Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia A700 Tahun 2017
Bagian perangkat lunak dari Acer Iconia A700 ini pun ternyata sudah dilengkapi dengan aplikasi Polaris Office v.3.5 yang bisa anda gunakan untuk mengedit semua aplikasi Microsoft Office yaitu seperti Microsoft Word, Microsoft Excel atau Power Point. Tidak cukup sampai disitu, pada Tab Acer Iconia A700 ini pun telah dilengkapi dengan aplikasi Evernote yang bisa anda manfaatkan untuk mengingatkan anda pada jadwal - jadwal penting anda. Sudah tersedia pula dengan feature Acer Print yang dapat berfungsi untuk menghubungkan Tab Acer Iconia A700 ini terhubung dengan printer lengkap dengan Wifi yang bisa memudahkan anda dalam mencetak hasil pekerjaan atau dokumen anda yang terdapat pada Acer Iconia A700 ini tanpa anda harus memasang atau menyambung kabel dari atau ke printer. Dan untuk aplikasi Acer Files dapat berfungsi untuk agar anda dapat mengakses langsung pada sistem file Acer Iconia A700 ini via sistem yang terbilang cukup simple yang telah didesign dengan sangat baik.

Baca Juga : Harga HP Smartphone Andromax C Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Serta                    Review

Sedangkan untuk menunjang aktifitas koneksi nirkabel jarak dekat, Tab Acer Iconia A700 ini telah dilengkapi dengan feature seperti Bluetooth v.2.1 + EDR serta feature Wifi 802.11 b/g/n yang bisa anda manfaatkan untuk bertukar/mengirin dan menerima file dari gadget atau PC lainnya. Agar semua komponen baik itu perangkat keras ataupun lunak, maka perlu ditunjang dengan pensuply daya yang begitu mumpuni, dengan dasar seperti itu maka Acer telah memasangkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar pada Tab Acer Iconia A700 ini, yang mana pada Tab ini sudah dipasangkan baterai berkapasitas 9800 mAH dengan jenis baterai Li-Po. Jika anda tertarik ingin memiliki Tab buatan Acer ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui spesifikasi lengkap dari Tab Acer Iconia A700 ini, dan informasinya bisa anda lihat pada bagian yang tertera dibawah ini.

* Spesifikasi Lengkap Tab Acer Iconia A700 *
Release : Bulan Agustus 2012
Dimensi Lengkap : 259 mm x 175 mm x 11 mm
Bobot : 665 Gram
Resolusi Layar : 1920 x 1200 pixels Multitouch (-224 ppi)
Luas Layar : 10.1 inchi
Jenis Layar : LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta Warna
RAM : 1 GB DDR2
Memori Internal : 16/32/64 GB
Memori Eksternal : 32 GB with microSD
Feature Audio : Loudspeaker with stereo speaker, 3.5 mm jack, Dplby Mobile 3 sound enhancement
Bluetooth : Yes, v.2.1 with EDR
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n
USB : Yes, microUSB v.2.0, USB v.2.0
Kamera Utama : 5 MP (mega pixels) 2592 x 1944 pixels, Led Flash, Autofocus, Geo Tagging, Video @720p
Kamera Selfie : Yes, 1 MP (mega pixels)
Chipset : Nvidia Tegra 3
Processor : Quad Core 1.3 Ghz
GPU : ULP Geforce
Sistem Operasi (OS) : Android Ice Cream Sandwich v.4.0
Messaging : Email, Push Email, IM
Sensor : Accelerometer, Gyro, Compass
Java : Yes with Java MIDP Emulator
Varian Warna : Metallic Red, Titanium Gray
Other Feature : SNS Integration, Organizer, HDMI Port, Document Viewer, HTML 5, Predictive Text Input, Adobe Flash, A-GPS
Baterai : 9800 mAH Li-Ion, Bisa menyala dalam mode bicara sampai dengan 10 jam.

Sekian informasi seputar Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia A700 Tahun 2017. Semoga bermanfaat, terima kasih salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Tab Acer Iconia A700 Tahun 2017 "

Post a Comment