BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo V5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20 MP Mengusung Layar 5.5 Inchi

Harga HP Vivo V5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20 MP Mengusung Layar 5.5 Inchi : Akhir-akhir ini memang cukup sering iklan pada layar TV seputar Smartphone Vivo V5 ini yang mana untuk bintang iklannya dibintangi oleh penyanyi yang cukup terkenal yaitu Agnes Monica. Penasaran dengan ulasan lengkap seputar smartphone Vivo ini? Terus membaca ya sob! Sebenarnya Vivo yang merupakan vendor smartphone ini sedang berada pada posisi bawah pada persaingan dunia ponsel cerdas secara global, walaupun demikian tidaklah menyurutkan semangat dari pihak Vivo agar dapat terus bersaing pada dunia smartphone. Dan akhir-akhir ini Vivo telah mempersiapkan produk baru yang diharapkan bisa berbicara banyak pada pasar smartphone global dengan memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang bernama Vivo V5. Smartphone ini memang ditujukan untuk kalangan menengah. Tidak dipungkiri memang akhir-akhir ini tidak sedikit smartphone yang memamerkan spesifikasi kamera selfie yang cukup tinggi, keadaan seperti ini bukanlah tanpa alasan, karena aktifitas akan foto selfie memang banyak yang menyukainya, mungkin hampir semua kalangan menyukai aktifitas seperti ini. Dengan kenyataan seperti ini maka pihak Vivo langsung memberikan respon yang cepat dengan menghadirkan produk smartphonenya yang dinamakan Vivo V5 ini. Pada ponsel pintar ini memang sudah dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang terbilang tinggi sehingga banyak yang memprediksikan smartphone Vivo V5 ini akan laku keras pada Tahun 2016 sampai 2017.

Bukti seperti ini juga menjadi nilai tersendiri unutk brand Vivo, bahwa Vivo tidaklah bisa dianggap sebelah mata. Maka dengan datangnya smartphone Vivo V5 ini tentunya akan menambah ragam di pasar smartphone sehingga untuk persaingan ponsel pintar menjadi semakin ketat. Pada smartphone Vivo V5 ini hadir dengan struktur bodi yang dapat dikatakan mirip dengan produk smartphone Vivo terdahulunya. Bagian terluar dari Vivo V5 ini mengusung body dengan bahan material utama tercipta dari bahan logam yang mempunyai dimensi lengkap 153.8 mm (panjang) x 75.5 mm (lebar) x 7.6 mm (tebal) dengan bobot mencapai 154 gram. Maka dengan dimensi seperti ini, tentunya smartphone ini akan memberikan rasa nyaman ketika smartphone ini dibawa menemanin aktifitas kita sehari-hari ataupun ketika digenggam dengan satu tangan. Smartphone Vivo V5 ini diperkenalkan secara resmi tepatnya pada bulan November 2016 dengan varian warna Gray dan Emas.



Harga HP Vivo V5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20 MP Mengusung Layar 5.5 Inchi

Pada bagian layarnya, Smartphone Vivo V5 mengusung layar sentuh yang dibekali dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen panel dengan diagonal yang sedikit meregang yang mencapai 5.5 inchi. Pada layarnya ini sudah mampu menghasilkan tampilan berkualitas HD dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Dengan spesifikasi layar seperti ini tentunya akan mampu menghasilkan tampilan gambar yang begitu jernih dan tajam dengan kerapatan layar yang mencapai 267 ppi pixels density. Layar dari smartphone Vivo V5 ini pun masih dibekali dengan feature multitouch yang akan berfungsi dapat memberikan rasa nyaman ketika layar smartphone ini disentuh. Pada layarnya ini pun sudah dilengkapi dengan lapisan anti gores berjenis Corning Gorilla Glass 3. Maka anda tidak perlu khawatir lagi terhadap benturan atau goresan yang terjadi jika anda memiliki smartphone Vivo V5 ini.

Harga HP Vivo V5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20 MP Mengusung Layar 5.5 Inchi

Sedangkan pada sektor dapur pacunya, smartphone Vivo V5 ini dibekali dengan spesifikasi yang begitu mumpuni, hal ini bisa dilihat pada sistem operasi yang dikenakannya, yang mana pada smartphone Vivo V5 ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Marshmallow v.6.0. Smartphone Vivo V5 ini pun sudah dibekali dengan feature antarmuka yang bernama Funtouch OS v.2.6 yang dipadukan dengan processor bertenaga Octa Core 64 Bit dengan rincian Quad Core ARM Cortex A53 speed 1.2 Ghz serta Quad Core ARM Cortex A72 yang akan mampu memberikan performa smartphone lebih tangguh, gahar serta responsiv. Tidak ketinggalan pula pada bagian mesin ponsel pintar ini telah ditempelkan chipset yang bisa diandalkan yang bernama Qualcomm Snapdragon 652 yang tentunya smartphone Vivo V5 ini akan jauh sekali dari lag ketika smartphone ini sedang digunakan untuk aktifitas multi tasking sekalipun. Kemudian untuk sektor pengolah grafisnya, Vivo telah mempercayainya pada perangkat keras yang bernama GPU Adreno 510 yang akan mampu memberikan kualitas gambar dengan kualitas tajam, jernih dan soft.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Tablet Acer Iconia A200 Tahun Ini

Performa dari smartphone Vivo V5 ini akan terasa lebih gagaha lagi karena sudah disupport dengan RAM berkapasitas yang terbilang besar yaitu 4GB. Sehingga ponsel pintar besutan Vivo ini akan tetap memberikan performa yang responsiv pada saat smartphone ini digunakan untuk beragam aktifitas secara bersamaan seperti pada saat bermain game, browsing, chating, mendengarkan musik atau kegiatan lainnya. Untuk anda yang suka sekali menyimpan banyak file pada smartphone, mulai sekarang anda tidak perlu khawatir jika anda memutuskan untuk membeli smartphone ini, karena pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan media storage (media penyimpanan) data internal seluas 32 GB yang masih bisa sobat perluas jika sobat merasa masih kurang dengan kapasitas seperti ini dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 128 GB. Jadi anda tetap bisa menyimpan file-file penting baik itu berupa foto, video, musik, ebook, aplikasi pada smartphone Vivo V5 ini dengan jumlah file yang cukup banyak.

Lalu untuk sektor fotography, smartphone Vivo V5 telah dibekali dengan kamera utama berlensa 13 MP (mega pixels) yang bisa anda lihat pada bagian belakang ponsel ini lengkap dengan dukungan feature - feature menarik seperti Led Flash, PDAF sensor, touch focus, geo tagging, panorama, face detection serta HDR. Pada kamera utamanya ini pun selain bisa anda gunakan untuk aktifitas foto, kamera utamanya ini pun bisa anda manfaatkan untuk aktifitas merekam video yang mampu menghasilkan kualitas video yang cukup jernih serta natural dengan nilai mencapai 1080p@30fps. Sebenarnya keunggulan utama dari smartphone Vivo V5 ini terletak pada sektor kamera selfienya, yang mana pada kamera selfie Vivo V5 ini sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 20 MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan feature aperture f/2.0 serta 1/2.8" sensor size 1080p. Nah jika anda memang memutuskan untuk membeli smartphone Vivo V5 ini alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu mengenai informasi lengkap seputar spesifikasi dari smartphone Vivo V5 ini, untuk informasinya bisa anda lihat dibawah ini.
Harga HP Vivo V5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20 MP Mengusung Layar 5.5 Inchi

* Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo V5 *

Dimensi Ponsel : 153.8 mm x 75.5 mm x 7.6 mm
Varian Warna : Silver dan Gold
Network Teknologi : GSM/ HSDPA/ LTE
Network 2G : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 - SIM 1 & SIM 2
Network 3G : HSDPA 850/ 900/ 2100
Network 4G : LTE Band 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300)
Luas Layar : 5.5 inchi
Type Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : HD 720 x 1280 pixels (-267 ppi pixels density)
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
UI (User Interface) : Funtouch OS 2.6
Multitouch : Yes
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.01
Chipset : Qualcomm Snapdragon 652
Processor : Octa Core
(Quad Core ARM Cortex A53 speed 1.2 Ghz serta Quad Core ARM Cortex A72 )
GPU : Adreno 510
RAM : 4 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : 128 GB with microSD
Kamera Utama : 13 MP (mega pixels)
Feature : Sensor PDAF, geo tagging, LED Flash, face detection, touch focus, HDR, panorama.
Kamera Selfie : 20 MP (mega pixels)
Feature : f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
Video : 1080p@30fps
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP
NFC : No
GPS : Ya, A-GPS, GLONASS
Radio : FM Radio
USB : MicroUSB v.2.0, USB On The Go
Baterai : 3000 mAH Li-Ion Non Removable

Tidak cukup sampai disini, karena membawa kesan canggih, smartphone Vivo V5 ini pun sudah dibekali dengan feature finger print (sidik jari) yang dapat berfungsi untuk lebih meningkatkan pada sektor keamanan smartphone terhadap kepribadian data anda agar tetap terlindungi. Dan untuk sisi konektivitasnya, smartphone ini sudah dibekali dengan feature Dual SIM. Maka dengan demikian, sobat tetap bisa memasangkan dua nomor GSM kesayangan sobat pada smartphone keren ini tentunya secara berbarengan. Kemudian untuk sektor jaringannya, smartphone ini sudah mendukung dengan teknologi jaringan teranyar yaitu 4G LTe. Dengan sudah tersedianya feature 4G LTe ini maka anda bisa merasakan lancar serta cepatnya ketika sedang melakukan aktifitas online ataupun browsing. Selain itu untuk menunjang koneksi nirkabel jarak dekat, smartphone Vivo V5 ini pun sudah dilengkapi dengan Wifi berikut Bluetooth serta poct MicroUSB yang bisa anda gunakan untuk terkoneksi dengan gadget ataupun laptop.

* Harga Smartphone Vivo V5 Tahun 2016 - 2017 *

Harga Vivo V5 Baru      Rp. 3.500.000,-
Harga Vivo V5 Bekas    Rp. -


* Review Smartphone Vivo V5 *

* Keunggulan Smartphone Vivo V5 *
  • Sudah dilengkapi dengan sensor Finger Print
  • Layar luas yaitu 5.5 inchi
  • Pada layarnya sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 (anti gores)
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Sistem Operasi Android Marshmallow v.6.0
  • RAM 4GB
  • Processor Octa Core
  • Memori Internal 32 GB
  • Memori Eksternal 128 GB
  • Kamera Utama 13 MP
  • Kamere Selfie 20 MP
  • Baterai berkapasitas lumayan besar yaitu 3000 mAH

  • Panel layarnya masih mengusung IPS LCD
  • Belum didukung dengan feature fast charging
  • Layar masih resolusi HD
  • Baterai masih berjenis non Removable

Disamping itu, dibagian belakang dari smartphone Vivo V5 ini sudah ditanamkan baterai Lithium Ion yang berkapasitas 3000 mAH dengan jenis baterai non removable, yang mana ungkapan non removable ini memiliki arti bahwa baterai dari smartphone Vivo V5 ini tidak bisa dilepas dengan cara manual sehingga sobat harus datan pada service center Vivo jika anda ingin melepas baterai smartphone ini.  Jika anda ingin membeli smartphone dengan harga Rp. 3 Jutaan ini, anda bisa membelinya pada ecommerce yang sudah cukup populer di Indonesia seperti Kaskus, OLX, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli. 

Sekian informasi seputar Harga HP Vivo V5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20 MP Mengusung Layar 5.5 inchi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo V5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20 MP Mengusung Layar 5.5 Inchi"

Post a Comment