BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi : Mungkin dari anda sudah banyak yang mengetahui bahwa Xiaomi merupakan produsen smartphone yang tidak bisa diremehkan keberadaannya di dunia smartphone. Namun Xiaomi ternyata berekspansi dengan memperkenalkan produk drone nya lengkap dengan teknologi mutakhir, penasaran dengan produk drone dari Xiaomi ini? Terus baca pembahasannya ya!

Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Drone Xiaomi Mi

Memang Xiaomi sebenarnya secara resmi sudah memperkenalkan produk drone nya ini pada tanggal 25 Mei 2016 yang lalu. Dan produk drone dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi ini berjenis quad copter yang artinya drone ini mempunyai empat motor dan empat baling-baling. Disamping itu drone besutan Xiaomi ini pun mengusung sistem modular, yang mana dengan menggunakan sistem ini maka anda dapat mencopot satu persatu bagian drone seperti dinamo, kamera, baterai, mesin dan komponen lainnya. Jadi dengan demikian bila drone ini mengalami kerusakan, maka anda dengan mudah dapat mengganti bagian yang rusaknya.
Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi
Jika kita melihat dari bagian fisik drone ini, memang drone ini mirip sekali dengan huruf H. Bahkan Xiaomi sendiri mengungkapkan bahwa produk dronenya ini diciptakan dengan bahan material yang ringan dan kuat. Maka drone ini akan mampu terbang dengan mudah.

Drone Xiaomi Mi ini pun mempunyai sepasang kaki permanen yang dapat difungsikan untuk penyangga drone supaya drone ini bisa berdiri diatas tanah. Serta kaki ini pun dapat berfungsi untuk melindungi kamera yang terdapat pada drone ini supaya tidak terjadi benturan dengan tanah.
Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi
Setelah mengamati dari drone buatan Xiaomi ini yang bernama Drone Xiaomi Mi, ternyata drone ini sudah mempunyai kualitas yang mumpuni seperti dengan drone-drone lainnya yang sudah memasangkan kamera profesional pada drone nya. Karena drone Xiaomi Mi ini telah dibekali dengan teknologi Gyro System yang dapat berfungsi untuk drone ini bisa terbang secara stabil.

Disamping itu drone Xiaomi Mi ini pun sudah dibekali dengan GPS system yang dapat berfungsi untuk mengetahui dimana posisi drone ini berada ketika sedang terbang diudara. Tidak cukup sampai disitu, drone ini pun sudah dilengkapi dengan fitur blade protector, yang mana dengan sudah dilengkapi dengan feature ini maka drone Xiaomi Mi ini tidak akan langsung jatuh ketika drone ini menabrak dinding atau benda keras lainnya. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena jika benturan keras terjadi yang pertama membentur yaitu bagian blade protectornya, jadi anda bisa melakukan gerakan menghindar dari objek benturan

Kapasitas Baterai

Drone Xiaomi Mi ini telah dilengkapi dengan baterai yang bertenaga 17.4 Volt yang mempunyai kapasitas cukup mumpuni yaitu 5100 mAH yang dapat memberi daya pada drone ini sehingga drone buatan Xiaomi ini dapat terbang diudara selama kurang lebih dalam waktu 27 menit. Lalu bagaimana jika baterai drone ini sudah lowbat? Anda tenang saja, karena pada drone Xiaomi Mi ini telah dilengkapi pula dengan alarm indicator yang dapat berfungsi untuk memberitahukan kepada pilot drone ketika baterai sudah mulai habis. Kerennya lagi, drone ini bisa anda setting dengan mengaktifkan konfigurasi returns home ketika baterai sudah hampir habis, maka drone ini akan secara otomatis menuju tempat dimana pertama kali drone ini diterbangkan.

Remote Control

Sedangkan untuk remote control dari drone Xiaomi Mi ini sudah menggunakan teknologi yang berjalan pada frekuensi 2.4 Ghz lengkap dengan design remote control yang minimalis. Bisa anda lihat pada gambar dibawah ini yang mana remote control drone ini memiliki kesan yang simpel. Maka dengan menggunakan remote control ini Xiaomi telah menginformasikan bahwa drone Xiaomi Mi ini dapat terbang menempuh radius sampai dengan 3 KM.

Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Remote Control Drone Xiaomi Mi

Dengan remote control ini pun ternyata anda bisa mengaktifka beberapa feature keren lainnya seperti Waypoint Flight Path Planning, Automatic Take Off/ Landing, Tap to Fly On Map serta Circle an Object On The Ground. Tidak cukup sampai disitu, dengan drone ini pun anda bisa menghubungkan perangkat smartphone anda pada drone ini yang dapat berfungsi untuk dapat mengaktifkan feature Firs Person View (FPV), jadi anda bisa mengambil gambar atau video dari kamera yang telah terpasang pada drone Xiaomi Mi ini, keren sekali bukan???

Kamera dan Gimbal 

Setelah anda mengetahui beberapa feature keren bawaan dari drone Xiaomi Mi ini, sekarang bagaimana dengan kualitas foto atau video yang mampu dihasilkan dari kamera drone Xiaomi Mi ini?  Kerennya Xiaomi telah memberikan dua opsi untuk kualitas kamera pada drone Xiaomi Mi ini. Yaitu diantaranya disediakan pilihan kualitas kamera 1080p serta kamera dengan kualitas 4K. Sudah barang tentu dari kualitas kedua kamera ini mempengaruhi untuk harga dari drone Xiaomi Mi ini.
Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Kamera Drone Xiaomi Mi

Menurut informasi yang kami dapat, bahwa untuk gimbal pada drone Xiaomi Mi ini juga mempunyai 3 axis gimbal yang tentunya mempunyai kualitas yang terbilang baik. Bisa disebutkan bahwa gimbal ini dapat menahan 2000 getaran untuk tiap detiknya. Maka dengan demikian, hasil dari video atau kamera drone Xiaomi Mi ini terbilang cukup memuaskan serta mengagumkan.

Spesifikasi Lengkap Drone Xiaomi Mi

Brand : Xiaomi
Type : Quadcopter
Dimension : 45 cm x 25 cm x 20 cm ( L x W x H )
Weight : 1.800 kg
Fitur : Wifi FPV
Motor Type : Brushless Motor
Functions : Forward/ Backward, FPV, Hover, Low Voltage Protection, One Key Automatic Return, One Key Landing, One Key Taking Off, Tap to Fly, Turn Left/ Right/ Up/ Down, Way Points
Built In Gyro : 6 Axis Gyro
Material : Carbon Fiber, Electronic Components, PC
Kit Types : RTF
Level : Advanced Level
Remote Control : 2.4 Ghz Wireless
Channel : Unknown
Mode : Mode 2 (Left Hand Throttle)
Control Distance : Above 800 meter
Detailed Control Distance : About 3000 meter
Model Power : Built-in Rechargeable battery
Battery : 17.4V 5100 mAH
Flying Time : About 27 minutes
Charging Time (h) : About 3.5
Kamera : Video Resolution 1080p
Package Contents : 1x Quadcopter, 1x Camera, 1x Transmitter, 1x Charger, 1x English Manual Book.

Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini

Jika kita melihat sekilas dari Drone Xiaomi Mi ini memang drone ini mirip sekali dengan drone buatan DJI, ya hanya saja drone buatan Xiaomi ini memang mirip sekali dengan huruf H. Sedangkan untuk kamera gimbal dari drone Xiaomi Mi ini mirip dengan drone buatan Yuneec.


Jika anda tertarik ingin memiliki drone Xiaomi Mi ini, maka anda haru rela merogoh kocek yang terbilang lumayan, untuk harga Drone Xiaomi Mi dengan kamera 1080p itu dibadnrol dengan harga 2499 Yuan atau bila dikonversi pada Rupiah itu setara dengan Rp. 5 Jutaan, sedangkan untuk harga Drone Xiaomi Mi dengan kamera 4K dibandrol dengan harga 2999 Yuan atau setara dengan Rp. 6 Jutaan. Bagaimana? Apakah anda tertarik ingin mencoba menerbangkan Drone Xiaomi Mi ini???

Sekian informasi seputar Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi seputar Drone buatan Xiaomi. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Harga Drone Xiaomi Mi Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. You should learn and comprehend a couple of wordings on the off chance that you need to figure out how to fly your best rc drones like a specialist.

    ReplyDelete
  3. Sometimes it becomes difficult to decide which model you should buy without first testing it. Mark Briggs

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete