BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Tablet Advan i7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2 GB 4G LTE Harga Rp. 1 Jutaan

Harga HP Advan i7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2 GB 4G LTE Harga Rp. 1 Jutaan : Sebelumnya memang Advan telah memperkenalkan produk smartphonenya yang sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE, dan kini Advan kembali memperkenalkan produk tablet yang sudah juga didukung dengan teknologi jaringan 4G LTe, yaitu bernama Advan i7. Tablet besutan Advan ini akan menjadi kompetitor terkuat dengan tab Evercross Winner S3 yang beberapa waktu lalu sudah mulai diperkenalkan pada publik. Kelebihan dari tab buatan Advan ini yaitu terletak pada sudah didukungnya dengan teknologi jaringan 4G LTE ditambah lagi dengan fasilitas dual kamera lengkap dengan feature Led Flashnya. Disamping tab Advan i7 ini sudah didukung dengan teknologi serta spesifikasi yang terbilang mumpuni, untuk segi harga yang dibandrolnya pun terbilang begitu terjangkau yang mana untuk bisa mendapatkan tab Advan i7 ini pada tahun 2017 sobat hanya perlu menyiapkan anggaran dari Rp. 1 Juta sampai dengan Rp. 1.7 Juta. Lalu seperti apakah spesifikasi serta kecanggihan yang terdapat pada Tab Advan i7 ini? Penasaran? Baca terus ulasannnya ya sob!

Harga Tablet Advan i7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2 GB 4G LTE Harga Rp. 1 Jutaan

Layar serta Design Advan i7
Tablet Advan i7 yang sudah support dengan jaringan 4G LTE ini disamping dibandrol dengan harga yang murah, tablet ini pun dibekali dengan design yang cukup sederhana yang mirip dengan tablet lainnya dengan kelas entry level. Tab ini mengusung layar seluas 7 inchi lengkap dengan resolusi 600 x 1024 pixels. Namun sangat disesali memang, untuk layar yang digunakan pada tab Advan i7 ini masih mengusung layar TFT LCD serta belum didukung dengan teknologi berjenis panel IPS. Akan tetapi pihak Advan telah mensiasatinya dengan mencari alternatif lain yang mana pada layar dari tab ini sudah menggunakan teknologi bernama EYE Pro. Sedangkan untuk kerapatan layarnya memiliki kapasitas mencapai 170 ppi (pixels per inchi).

Mesin Advan i7
Pada segi permesinan, tab Advan i7 ini telah dipasangkan dengan beberapa komponen yang dibilang sederhana. Bisa dilihat pada bagian chipsetnya yang hanya dipasangkan chipset berjenis chipset TBC yang telah dipadukan dengan Processor Quad Core ARM-Cortex A7 dengan kecepatan maksimal yang mencapai 1.2 Ghz. Dan guna dapat memberikan performa yang cukup nyaman, maka tab ini telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB, sedangkan untuk sektor graphiknya, Advan telah mempercayai pada perangkat yang bernama GPU Mali T720MP. Tidak ketinggalan, tab buatan Advan ini sudah didukung dengan sistem operasi Android Lollipop V.5.1 yang akan menampilkan menu-menu yang cukup lengkap serta elegant.

Konektivitas Tab Advan i7
Meskipun Tab ini dibandrol dengan harga murah, akan tetapi untuk sektor konektivitasnya, tab ini telah dilengkapi dengan teknologi jaringan yang up to date. Bisa kita lihat bersama bahwasannya pada tab ini telah didukung dengan teknologi 4G LTE, tidak cukup sampai disitu, pada Tab Advan i7 ini pun telah didukung dengan feature - feature konektifitas lainnya seperti 3G HSDPA, Bluetooth, USB serta Wifi. Akan tetapi tab Advan i7 ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas yang tidak besar yaitu hanya 2500 mAH saja, harusnya memang denga sekelas tab, baterai yang terpasang harus memiliki kapasitas minimal diatas 3500 mAH agar tab ini mampu bertahan hidup dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baca Juga : Harga HP Advan i5A Glassy Gold Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sudah                     4G LTE Harga Hanya Rp. 2 Jutaan.

Sektor Fotography Tab Advan i7
Kelebihan lainnya yang terdapat pada tab Advan i7 ini, disamping tab ini sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTe, tab Advan ini pun memiliki kelebihan lainnya yang terletak pada sektor fotographynya, karena pada Advan i7 ini sudah dipasangkan dua kamera yang terletak pada bagian belakang dan depannya. Yang mana untuk kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 5 MP lengkap dengan feature LED Flash, sedangkan untuk kamera selfie, tab ini pun sudah melengkapinya dengan memasang kamera dengan lensa berukuran 2 MP lengkap pula dengan feature Led Flash yang bisa menghasilkan kualitas foto selfie yang tetap cerah meskipun aktifitas selfie dilakukan pada saat minim pencahayaan. Sedangkan untuk penyimpanan hasil foto atau video, tab Advan ini sudah memiliki kapasitas penyimpanan data internal berkapasitas 8 GB.

Harga Tab Advan i7 Tahun 2017
Jika kita lihat dari spesifikasinya, tab Advan i7 ini akan dibandrol dengan harga Rp. 1.2 Jutaan. Jika anda tertarik dengan tab besutan Advan ini yang mana tab ini merupakan pesaing kuat dari tab besutan Evercross yang bernama Evercross Winner Tab S3 di pasar gadget nusantara ini. Jika anda berminat untuk membeli tab lokal ini anda bisa membelinya pada toko-toko online yang cukup ternama yang telah ada di Indonesi ini.

Kelebihan dan Kekurangan Tab Advan i7

Harga Tablet Advan i7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2 GB 4G LTE Harga Rp. 1 Jutaan
Kelebihan dan Kekurangan TAB Advan i7
* Kelebihan Tab Advan i7 *
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Dilengkapi dengan double kamera 5 MP (kamera belakang) 2 MP (kamera selfie)
  • Sudah tersedia feature dual led flash untuk masing - masing kamera
  • Kapasitas memori internal 8 GB

  • Layar masih mengusung teknologi TFT LCD dan belum IPS
  • Kapasitas baterai kecil hanya 2500 mAH

Sekian informasi seputar Harga Tablet Advan i7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2 GB 4G LTE Harga Rp. 1 Jutaan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih dan Wassalam, www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tablet Advan i7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2 GB 4G LTE Harga Rp. 1 Jutaan"

Post a Comment