BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Smartfren Andromax C2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Tangguh Harga Dibawah Rp.700 Ribuan

Harga HP Sartfren Andromax C2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Tangguh Harga Dibawah Rp.700 Ribuan : Akhirnya Smartfren kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang mengincar kalangan menengah kebawah ini dan kali ini smartphonenya bernama Andromax C2. Pada type C2 ini pihak Smartfren telah melakukan peningkatan spesifikasi baik dari perangkat keras maupun perangkat lunak dari type Andromax C sebelumnya. Namun tetap untuk harga yang ditawarkan akan begitu terjangkau. Penasaran dengan ulasan lengkapnya seputar smartphone Andromax C2 ini? Jangan kemana-mana ya sob! Karena dibawah ini akan saya berikan informasi lengkapnya tentang Andromax C2 ini.


Harga HP Smartfren Andromax C2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Tangguh Harga Dibawah Rp.700 Ribuan

Sebelum anda memutuskan untuk membeli smartphone besutan Smartfren ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu spesifikasi lengkap dari ponsel Andromax C2 ini, dan informasinya terdapat dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Andromax C2

Dimensi Ponsel : 124.5 x 64.5 x 10 mm
Luas Layar : 4.0 inchi
Jenis Layar : WVGA (480 x 800 pixels)
Sim Card : Dual Sim (CDMA Evdo Rev.A-GSM)
Sistem Operasi : Android Jelly Bean 4.3
Processor : Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A7
GPU : Adreno 302
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Kamera Belakang : 3 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : -
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, GPS with A-GPS
Baterai : 1500 mAH

Review Smartphone Smartfren Andromax C2

Harga HP Smartfren Andromax C2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Tangguh Harga Dibawah Rp.700 Ribuan

Jika anda sedang mencari smartphone android dengan harga murah namun spesifikasi tetap mumpuni, mungkin anda bisa memilih pada smartphone buatan Smartfren ini yang biasa disebut Andromax C2. Meskipun smartphone ini memang belum dilengkapi dengan kamera selfie. akan tetapi untuk performa dari smartphone ini cukup bisa diandalkan guna membantu kegiatan anda sehari-hari.

Pada sektor dapur pacu, smartphone ini sudah dipasangkan processor berkekuatan Dual Core dengan kecepatan maksimal mencapai 1.2 Ghz besutan Snapdragon yang telah dipadukan dengan performa RAM berkapasitas 512 MB lengkap dengan kombinasi GPU Adreno 302, maka dengan demikian smartphone ini tentunya akan mampu memberikan performa yang begitu tangguh dan gahar, lengkap dengan kualitas gambar yang begitu jernih dan tajam.

Untuk melayani pad sektor penyimpanan data, smartphone ini sudah dipasangkan memori internal berkapasitas 4 GB, namun jika anda merasa masih kurang dengan kapasitas ini anda pun tetap bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fasilitas microSD yang slotnya telah tersedia pada bagian dalam smartphone ini. Akan tetapi untuk sektor layarnya memang belum didukung dengan teknologi IPS LCD dan masih menggunakan layar berjenis WVGA dengan resolusi 480 x 800 pixels yang memiliki luas layar berukuran 4 inchi.

Sedangkan untuk sektor perangkat lunak, smartphone ini sudah dipasangkan perangkat lunak bernama Android Jelly Bean v.4.3 lengkap dengan feature Dolby Digital yang dapat berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara seperti musik yang mampu dihasilkan pada smartphone Andromax C2 ini. Memang dari beberapa spesifikasi serta feature yang sudah saya jabarkan diatas memang smartphone ini terbilang menyuguhkan performa smartphone yang mumpuni, walaupun demikian harga smartphone ini dibandrol dengan harga yang tetap terjangkau, jika anda ingin memiliki smartphone Andromax C2 ini, anda hanya perlu merogoh kocek yang tidak terlalu dalam yaitu hanya Rp.700 ribuan saja, apalagi pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera utama berlensa 3 MP (mega pixels) lengkap dengan feature Led Flash serta Autofocus yang bisa berfungsi untuk mengabadikan gambar dengan kualitas yang cukup baik.


Dan untuk segi konektivitasnya smartphone Andromax C2 ini telah dilengkapi dengan feature dual sim card (CDMA-GSM) dengan kecepatan data untuk CDMA yaitu Evdo Rev.A, sedangkan untuk kecepatan data kartu GSM anda harus puas hanya dengan EDGE. Kemudian untuk konektifitas pendukung lainnya telah dilengkapi dengan feature Bluetooth, Wifi serta MicroUSB.

Harga Smartphone Andromax C2 Tahun Ini

Harga HP Smartfren Andromax C2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Tangguh Harga Dibawah Rp.700 Ribuan

Seandainya anda memutuskan ingin membeli ponsel pintar Andromax C2 ini, anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, hanya dengan mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 649 ribu saja maka anda bisa langsung membawa pulang smartphone buatan Smartfren ini. 

Smartphone Andromax C2 ini memang dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau dan mamang diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah, dapat kami prediksikan smartphone ini akan laku keras di pasar ponsel Indonesia, karena disamping harganya murah, spesifikasi beserta feature yang ditawarkan dari smartphone Andromax C2 ini pun terbilang cukup lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Smartfren Andromax C2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Tangguh Harga Dibawah Rp.700 Ribuan"

Post a Comment