BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta : Kembali mengulas seputar smartphone Asus, dan kini giliran smartphone Asus Zenfone GO ZC500TG yang akan menjadi pembahasan kali ini. Smartphone Asus Zenfone GO ini memang tengah marak menjadi perbincangan yang cukup ramai di kalangan anak muda saat ini. Smartphone Asus Zenfone Go ini sendiri merupakan smartphone keluaran terbaru dari Asus yang mengisi keluaraga Zenfone. Menurut informasi yang kami dapat, Asus Zenfone Go ini merupakan smartphone pengganti dari smartphone keluarga Zenfone lainnya seperti Zenfone 4s serta Asus Zenfone 5 Lite. Menurut prediksi smartphone yang dibandrol dengan harga dibawah 2 jutaan ini.

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta

Smartphone besutan Asus ini memang sudah banyak peminatnya, salah satu penyebab ini terjadi lantaran dari harga bandrolnya yang terbilang cukup terjangkau dengan menawarkan spesifikasi serta performa yang tangguh dan gahar. Bisa dilihat pada layar yang digunakannya, karena pada smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini telah mengusung layar seluas 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi layar berukuran 720 x 1280 pixels dengan kualitas HD. Pada layarnya pun sudah dilengkapi dengan fasilitas pelindung layar yang bernama Corning Gorilla Glass 3.

Sedangkan pada lini perangkat lunak, smartphone ini sudah dipasangkan sistem operasi android Lollipop v.5.0 yang dipadukan pula dengan perangkat antarmuka (UI) yang bernama ZenUI yang dapat menampilkan tampilan menu pada smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini lebih terlihat elegant. Maka dengan sudah terpasangnya perangkat lunak ini maka anda tidak perlu lagi melakukan upgrade sisem operasi seperti apa yang sudah banyak dilakukan oleh para pengguna smartphone Asus keluarga Zenfone lainnya.

Beralih pada bagian mesin, smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG sudah dilengkapi dengan processor Mediatek quad core dengan speed 1.3 Ghz. Memang untuk spesifikasi processor pada smartphone Asus Zenfone Go ini terbilang berbeda dengan smartphone Asus Zenfone lainnya yang sudah banyak menggunakan processor dengan jenis intel atom. Tidak lupa pula pada bagian mesin dari smartphone ini sudah terpasang dengan GPU yang berfungsi khusus untuk dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam dengan GPU yang bernama Mali-400MP. Dan untuk dapat memuaskan para penggunanya dengan performa smartphone yang tangguh serta responsiv tidak lupa pula pihak Asus telah memasangkan RAM berkapasitas 2 GB, jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan performa smartphone ini walaupun smartphone ini anda gunakan untuk aktifitas multitasking sekalipun.

Padahal harga smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini dibandrol dengan harga diatas Rp. 1.5 juta, namun sayangnya belum dilegkapi dengan jaringan teranyar serta tercepat saat ini yaitu jaringan 4G LTe, namun meskipun demikian smartphone ini sudah dilengkapi dengan jenis jaringan lainnya yang ternilang cukup dapat diandalkan yang bernama 3G yang dapat bekerja pada frekuensi HSDPA. Dan untuk meminimalik kekurangannya pada sektor jaringan, maka smartphone ini sudah dilengkapi dengan dual kamera yang terletak pada bagian belakang dan depan dari smartphone ini. Pada kamera utama yang terletak pada bagian belakang smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 8 MP lengkap dengan feature andalan yang bernama autofocus serta Led flash, maka anda tetap bisa mendapatkan hasil foto yang mengagumkan walaupun pengambilan gambar dilakukan ketika saat minim pencahayaan. Dan untuk anda yang gemar melakukan aktifitas selfie, dengan smartphone ini anda pun bisa menyalurkan kesenangan anda yang mana pada bagian depan smartphone ini sudah dilengkapi pula dengan kamera selfie berukuran 2 MP. Sedangkan untuk anda yang berminat ingin membeli smartphone ini maka anda harus rela merogoh kocek sebesar 1.5 juta-an Rupiah. Dan untuk anda yang masih penasaran seputar spesifikasi lengkap dari smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini maka anda bisa melihat pada tulisan dibawah ini!

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta

Spesifikasi Lengkap Smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG

Dimensi Ponsel : 144.5 mm x 71 mm x 10 mm
Bobot Ponsel : 135 gram
Luas Layar : 5 inci (-67.2% screen to body ratio)
Jenis Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Multitouch : Ya
SIM Card : Dual SIM (miro-SIM, dual stanb by)
Network Teknologi : GSM/ HSPA
Jaringan 2G : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900/- sim 1 dan sim 2
Jaringan 3G : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100
Speed Akses Data : HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRS : Ya
EDGE : Ya
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Processor : Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7
Chipset : Mediatek MT6580
Memori Internal : 8/16 GB
Memori Eksternal : Sampai dengan 64 GB dengan microSD
RAM : 2 GB
Kamera Utama : 8 MP (mega pixels) autofocus, f/2.0, LED Flash
Video Record : Ya
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels) f/2.0
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP
GPS : Yes, dengan A-GPS
Radio : Tunggu konfirmasi
USB : microUSB v.2.0
Sensors : Poximity, Accelerometer, Compass
SMS : Threaded view, MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML
Java : No
Fitur Lain : MP3/WAV/eAAC+Player, MP4/H.264 player, Document Viewer, Photo/Video Editor
Baterai : 2070 mAH Li-Po Removable
Varian Warna : Hitam, Putih dan Merah

Review Smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta

Smartphone besutan Asus ini dipasangkan layar dengan luas layar berukuran 5 inci, sedangkan untuk jenis layarnya sendiri mengusung layar berjenis capacitive touch screen yang mampu menghasilkan jumlah warna mencapai 16 milion color. Sedangkan pada layar smartphone ini mampu menghasilkan resolusi yang terbilang cukup tinggi yaitu 540 x as HD namun smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini belum dilengkapi dengan jaringan teranyar yaitu jaringan 4G LTe. 

Pada layarnya dari smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan pelindung layar yang bernama corning gorilla glass 3 sehingga anda tidak perlu khawatir lagi terhadap goresan atau benturan yang terjadi pada smartphone anda yang terjadi secara tidak sengaja. Serta pala layarnya pun sudah dilengkapi dengan feature mutlti touch yang cukup responsiv yang bisa mengenali banyak sentuhan secara bersamaan.

Untuk sektor konektivitas yang sudah tersematkan pada smartphone Asus Zenfone GO ini terbilang sudah cukup lengkap, karena pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan beberapa jenis konektifitas yang bisa anda gunakan untuk kegiatan anda seperti Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Direct serta hotspot. Sedangkan untuk sektor USB nya masih terpasang dengan microUSB v.2.0. Dengan USB versi ini maka anda bisa melakukana aktifitas transfer data dengan kecepatan tinggi. Tidak cukup sampai disitum smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini pun telah dilengkapi dengan feature Bluetooth v.4.0 A2DP, EDR serta juga dilengkapi pula dengan feature NFC. Dengan adanya feature NFC ini dapat berfungsi untuk mengirim dan menerima data dengan jaringan tanpa kabel dan juga tanpa jaringan internet.


Meskpipun pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang terbilang cukup lengkap, akan tetapi sangat disayangkan memang pada smartphone ini belum dilengkapi dengan jaringan yang berjenis 4G LTE. Walaupun demikian ponsel pintar ini sudah mensiasatinya dengan menggantinya dengan jaringan 2G dan juga 3G. Sedangkan untuk jaringan 3G nya sendiri dapat bekerja pada jaringan HSDPA yang dapat anda nikmati dengan kecepatan baik itu download dan upload yang cukup baik serta stabil.

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta

Smartphone Asus Zenfone Go ini memang sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas yang lumayan besar, yang mana di dalam ponsel pintar ini sudah tersematkan dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang sudah dipadukan pula dengan RAM berkapasitas 2 GB. Oh iya, jika anda merasa masih kurang dengan kapasitas memori internal yang berkapasitas 8 GB anda pun masih dapat bisa memperluasnya dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 64 GB. Tentu dengan spesifikasi seperti ini maka anda bisa memasang banyak aplikasi kesayangan atau yang anda suka pada smartphone besutan Asus ini.

Di lini perangkat kerasnya smartphone ini sudah dipasangkan perangkat keras yang cukup mumpuni, bisa dilihat pada processor yang dipasangkannya, yang mana pada smartphone ini sudah dipasangkan processor bertenaga quad core 1.3 Ghz Cortex-A7 yang sudah dipadukan dengan chipset Mediatek. Sedangkan pada lini perangkat lunak, smartphone ini pun sudah dipasangkan perangkat lunak yang tidak kalah mumpuninya, yang mana untuk sistem operasinya sudah dipasangkan sistem operasi Android Lollipop v.5.0 yang bisa anda gunakan untuk menunjang aktifitas keseharian anda serta tentunya dengan tampilan yang begitu indah.

Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta

Pada sektor fotographynya smartphone ini pun tidak kalah mumpuni, karena pada bagian belakang smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 8 MP lengkap dengan feature andalan seperti autofocus serta LED Flash yang tentu anda bisa menghasilkan kualitas foto yang tetap baik walaupun pengambilan gambar dilakukan ketika saat minim pencahayaan. Dan untuk anda yang hobi sekali dengan dunia selfie, maka anda bisa memanfaatkan kamera depannya dengan lensa berukuran 2 MP (mega pixels), jadi anda tetap bisa menghasilkan foto selfie yang begitu mumpuni serta natural ketika sedang berfoto selfie pada smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini.

Tidak cukup sampai disitu, pada smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini pun sudah didukung dengan software PixelMaster. Yang mana feature PixelMaster ini dapat berfungsi untuk menggabungkan software serta hardware beserta design optik yang dapat menghasilkan gambar yang begitu bagus. Dengan hadirnya feature PixelMaster ini maka anda bisa menghasilkan foto dengan kualitas tinggi serta profesional. Pada setiap waktu kita bisa menghasilkan foto terbaik, ya baik itu pada kondisi pagi, kondisi siang ataupun malam.

Kelebihan Serta Kekurangan Smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG

  • Mempunyai layar yang lumayan luas, yaitu 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kualitas HD serta dengan kerapatan layar yang cukup baik pula dengan kerapatan layar mencapai -294 ppi pixels density.
  • Pada layarnya sudah dilengkapi dengan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass 3, sehinnga tentunya dengan adanya feature ini anda tidak perlu lagi khawatir terhadap goresan atau benturan
  • RAM berkapasitas 2 GB, tentunya dengan kapasitas RAM sebesar ini maka performa smartphone akan begitu responsiv serta tangguh.
  • Processor sudah Quad Core dengan speed 1.2 Ghz yang akan memberikan kinerja smartphone tetap responsiv walaupun ketika smartphone sedang digunakan untuk aktifitas multitasking sekalipun
  • Sudah dilengkapi dengan dual kamera, yang mana masing-masing kamera terletak pada bagian belakang dan depan. Untuk kamera belakangnya sudah tertancap dengan kamera berlensa 8 MP lengkap dengan feature dual led flash serta autofocus. Sedangkan kamera selfie atau depannya sudah terpasang kamera dengan lensa berukuran 2 MP.

  • Belum didukung dengan teknologi jaringan yang super cepat di era ini yaitu jaringan 4G LTe, sehingga anda masih mengandalkan jaringan 3G yang dapat berjalan pada frekwensi HSDPA.
  • Belum mendukung juga dengan feature USB On The Go (OTG)
Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta

Harga Smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini

Jika anda berminat untuk membeli smartphone yang ditujukan khusus untuk kalangan menengah kebawah ini, maka anda tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak, karena smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau. Sebagai gambarannya, smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini akan dibandrol dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan smartphone Zenfone family seperti Zenfone 4s dan Zenfone 5 Lite. Walaupun harga yang dibandrol dari smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini terbilang sangat terjangkau, namun spesifikasi serta feature yang ditawarkan bisa diandalkan. Dan bisa dikatakan cukup lengkap serta cukup mumpuni yang bisa melayani kebutuhan anda sehari - hari dalam beraktifitas.

Menurut informasi, harga dari smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG akan berada pada angka 1 Juta-an Rupiah, dengan harga hanya 1 Juta-an ini maka anda bisa merasakan feature serta performa smartphone yang begitu tangguh serta responsif. Yang mana anda bisa merasakan performa smartphone dengan spesifikasi luas layar 5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels dengan kualitas HD, processor berkekuatan quad core 1.3 Ghz serta RAM berkapasitas 2 GB dan untuk GPU nya sudah terpasang dengan GPU yang berjenis GPU Mali-400MP, dan tidak pula untuk sistem operasi anda bisa menikmati sistem operasi android Lollipop v.5.0. Tidak lupa pula untuk dapat menunjang hobi pada dunia foto, maka pada smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG anda bisa menikmati kecanggihan kamera 8 MP dan 2 MP (8 MP kamera utama, 2 MP, kamera selfie) beserta memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data atau file kesayangan anda.


Setelah anda mengetahui bagi itu spesifikasi, feature dan harga dari smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini bagaimana sob? Apakah anda tertarik untuk memilikinya???

Sekian informasi seputar Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Asus Zenfone Go ZC500TG Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta"

Post a Comment