BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan S4T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Rp. 500 Ribuan

Harga HP Advan S4T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Rp. 500 Ribuan : Advan pun kembali memperkenalkan produk smartphone entry levelnya dan kini smartphonenya bernama Advan S4T. Ponsel cerdas ini disamping dibandrol dengan harga murah, pada smartphone ini pun telah dilengkapi dengan feature konektivitas yang cukup lengkap. Smartphone buatan lokal ini memang sudah banyak diminati oleh warga Indonesia sendiri, lantaran smartphone Advan ini memang menyuguhkan smartphone yang berkualitas namun tetap untuk produk smartphonenya dibandrol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Untuk sobat yang tertarik ingin memiliki smartphone Advan S4T ini, alangkah baiknya jika mengetahui terlebih dahulu informasi penting mengenai review atau ulasan lengkap seputar smartphone Advan S4T ini.

Harga HP Advan S4T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Rp. 500 Ribuan

Smartphone Advan S4T ini memang dibekali dengan design yang terbilang cukup menarik, pada bagian bodynya sendiri memiliki design yang membulat untuk tiap sudutnya. Dibagian layarnya sendiri mengusung layar seluas 4 inchi yang dapat menghasilkan resolusi berukuran 480 x 800 pixels dengan dukungan teknologi TFT kapsitif. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, smartphone Advan S4T ini telah dipasangkan sistem operasi Android Lollipop v.5.1.

Lalu pada sektor jeroannya, smartphone Advan S4T ini pun telah didukung dengan spesifikasi yang terbilang lumayan, pada bagian processornya, smartphone ini telah dipasangkan processor berkekuatan quad core 1.3 Ghz yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Sedangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan akan penyimpanan datanya, smartphone ini telah memiliki kapasitas memori internal sebesar 4 GB yang masih bisa sobat perluas ukurannya dengan memanfaatkan fasilitas slot microSD yang telah tersedia. Walaupun pada smartphone ini hanya didukung dengan spesifikasi yang lumayan saja, akan tetapi smartphone besutan lokal ini tetap akan memberikan kenyamanan pada saat digunakan untuk aktifitas browsing, bersosial media, telepon, SMS ataupun aktifitas lainnya yang berkaitan dengan komunikasi tentunya.

Salah satu keunggulan dari smartphone Advan S4T ini terletak pada sektor kameranya yang telah dilengkapi feature dual led flash yang masing-masing terletak pada bagian belakang dan depan. Sedangkan untuk kameranya sendiri, pada smartphone ini telah didukung dengan kamera utama dan kamera selfie, yang mana untuk kamera utamanya sudah dipasangkan lensa berukuran 2 MP lengkap dengan feature led flash, begitupun untuk kamera selfienya, sama-sama terpasang lensa berukuran 2 MP beserta feature Led Flash juga, jadi sobat tetap bisa mendapatkan kualitas foto selfie dengan hasil yang terang dan jernih meskipun aktifitas selfie dilakukan pada saat minim pencahayaan.

Harga HP Advan S4T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Rp. 500 Ribuan

Kemudian pada sektor konektivitasnya, smartphone Advan S4T ini pun telah didukung dengan beberapa jenis konektivitas yang cukup lengkap, karena pada smartphone ini telah didukung oleh slot dual sim GSM, 3G/ HSDPA, bluetooth, wifi, GPS serta port USB. Sedangkan untuk baterainya sendiri, smartphone Advan S4T ini telah didukung dengan baterai berkapasitas 1300 mAH. Jika sobat ingin mengetahui lengkap yang terkait dengan spesifikasi lengkap seputar HP Advan S4T ini, sobat dapat membacanya pada artikel dibawah ini ya sob!

Spesifikasi Lengkap HP Advan S4T

Dipekenalkan : Tahun 2016
Dimensi Lengkap : -
Teknologi Network : GPRS, EDGE, HSDPA - Dual SIM
Luas Layar : 4 Inchi
Resolusi Layar : 480 x 800 pixels
Teknologi Layar : TFT Capacitive Touchscreen
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Processor : Quad Core 1.3 Ghz
RAM : 512 MB
GPU : Mali-400MP
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Konektivitas : 3G-HSDPA, Wifi 802.11 b/g/n/, hotspot, bluetooth, GPS, port USB, Jack 3.5 mm
Sensor : Proximity, 3D Grafity
Kamera Utama : 2 MP + Led Flash
Kamera Selfie : 2 MP + Led Flash
Baterai : 1300 mAH Li-Ion

Harga HP Advan S4T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Rp. 500 Ribuan
HP Advan S4T
Harga HP Advan S4T Tahun 2017
Jika sobat ingin memiliki smartphone Advan S4T pada tahun 2017 ini, maka sobat tidak perlu merogoh kocek yang dalam ko, sobat hanya perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 520.000,- saja, maka sobat langsung bisa membawa smartphone ini yang mana pada smartphone Advan S4T ini telah didukung dengan feature serta spesifikasi yang tergolong lengkap dan mumpuni. Harganya terbilang murah kan sob? 



  • Talah didukung dengan feature Dual Led Flash
  • Harga bandrol murah
  • Sistem Operasi sudah Android Lollipop

  • Kapasitas Ram hanya 512 MB
  • Ukuran layar kecil

Sekian informasi seputar Harga HP Advan S4T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifiaksi Dual Led Flash Rp. 500 Ribuan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya sob. Terima kasih, Salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan S4T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Rp. 500 Ribuan"

Post a Comment