BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Nokia 230 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Dual Sim

Harga HP Nokia 230 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Dual Sim : Ponsel Nokia 230 dan ponsel Nokia 230 dual sim memang didesign khusus sebagai ponsel murah dan tetap berkualitas yang rencananya akan diperkenalkan pada bulan Desember 2016 ini. Meskipun ponsel ini dibandrol dengan harga murah namun tetap layak jika untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Menurut informasi yang kami dapat, ponsel Nokia 230 ini akan dibandrol dengan harga dibawah 800 ribuan. Mungkin sobat-sobat sudah mengetahui informasi seputar ponsel yang dibandrol dengan harga Rp. 700 ribuan ini. Walaupun ponsel ini memang bukanlah ponsel android, windows phone ataupun Blackberry, akan tetapi jika melihat dari spesifikasi serta kualitas ponsel ini tetaplah mumpuni.

Harga HP Nokia 230 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Dual Sim

Ponsel Nokia 230 ini walaupun belum termasuk smartphone android, namun ponsel ini pun tetap menyuguhkan feature-feature yang terbilang cukup lengkap, disamping ponsel ini sudah dilengkapi dengan feature dual sim, ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan dual kamera yang masing - masing kamera terletak pada bagian belakang dan depan. Pada bagian belakang dari ponsel ini sudah terpasang dengan kamera berlensa 2 MP (mega pixels) yang mampu menghasilkan resolusi seluas 1600 x 1200 pixels namun belum dilengkapi dengan feature led flash, akan tetapi untuk ponsel Nokia 230 Dual SIM nya sudah dilengkapi dengan feature Led Flash pada kamera belakangnya ini. Dan untuk dapat menunjang aktifitas selfie, maka pada ponsel Nokia 230 ini pun sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 2 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan foto selfie yang mumpuni. Pada kemera depannya pun sudah dilengkapi dengan feature led flash, sehingga anda tetap bisa mendapatkan hasil foto yang begitu mumpuni walaupun pengambilan foto dilakukan pada saat minim pencahayaan.

Pada sektor sistem operasi, memang pada ponsel Nokia 230 ini tidak menggunakan OS Android, melainkan pada sektor sistem operasinya sudah terpasang dengan sistem operasi Nokia Series 30+ yang mana sistem operasi ini merupakan sistem operasi khusus buatan Nokia. Agar ponsel Nokia 230 ini dapat menyala dalam waktu yang cukup lama, maka pada bagian dalam ponsel ini sudah dipasang dengan baterai 1200 mAH dengan type baterai Li-Ion. Ponsel Nokia 230 ini karena sudah dipasang dengan baterai berkapasitas 1200 mAH, maka dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama, untuk ponsel Nokia 230 Dual Sim saja pada mode stand by dapat bertahan sampai dengan 528 jam, namun ketika ponsel ini sedang digunakan untuk aktifitas telepon, maka ponsel ini dapat bertahan sampai dengan waktu 23 jam. Sedangkan ketika digunakan untuk mendengarkan Mp3, ponsel besutan Nokia ini dapat bertahan selama 52 jam.

Sekarang ini tidak sedikit vendor-vendor HP yang membekali produk ponselnya dengan spesifikasi serta feature yang dapat diandalkan, akan tetapi hal itu berbeda dengan apa yang terjadi dengan ponsel Nokia 230 Dual SIM ini. Ponsel besutan Nokia ini akan dibekali dengan design serta tampilan yang begitu modern serta tetap memberikan kenyamanan baik ketika digenggam ataupun dilihat. Pada layar ponsel ini telah dilengkapi dengan layar berukuran 124.6 mm x 53.4 mm x 10.9 mm dengan bobot yang hanya 91.8 gram saja. Jika melihat dari tampilan dari ponsel Nokia 230 ini memang berkesan jadul, namun tetap menyuguhkan kualitas serta feature yang cukup mumpuni. Dengan menggunakan ponsel Nokia 230 ini anda akan merasakan kenyamanan ketika sedang digunakan untuk mengetik SMS karena pada ponsel ini sudah dipasangkan dengan keypad yang sangat empuk.

Baca Juga : Daftar Harga HP Nokia Android Tahun Ini Lengkap Dengan Harga dan                                    Spesifiaksi

Ponsel Nokia 230 Dual Sim GSM ini mengusung layar berukuran 2.8 inci yang mampu menghasilkan resolusi seluas 240 x 320 pixels. Pada ponsel ini anda dapat menyimpan nomor kontak sampai dengan 1000 nomor kontak. Dengan ponsel ini pun anda bisa mendengarkan radio, karena sudah dilengkapi dengan feature Radio FM yang bisa anda dengarkan pada saluran-saluran kesayangan anda. Nah untuk anda yang berniat membeli ponsel Nokia 230 ini tidak ada salahnya jika anda mengetahui spesifikasi lengkap dari ponsel ini. Berikut ini ulasannya.

Spesifikasi Lengkap Ponsel Nokia 230

Ukuran Ponsel : 124.6 mm x 53.4 mm x 10.9 mm
Luas Layar : 2.8 inci
Resolusi Layar : 240 x 320 pixels
Tipe Layar : TFT 65K Colours
Varian Warna : Putih dan Hitam
Multitouch : No
Chipset : -
Processor : -
Sistem Operasi : Nokia Series 30+
Memori Internal : 16 MB RAM
Memori Eksternal : Sampai dengan 32 GB with microSD
Phonebook : 1000 entries
Kamera Belakang : 2 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Feature : Led Flash
Video : 240p@15fps
WLAN : -
Bluetooth : v.3.0, A2DP
GPS : -
NFC : -
Radio : Stereo FM Radio
USB : Micro USB v.1.1
Baterai : 1200 mAH, Li-Ion
Waktu Standby : Sampai dengan 648 jam
Waktu Bicara : Sampai dengan 43 jam

Agar anda tetap bisa menyimpan file pada ponsel Nokia 230 ini, maka pada ponsel ini sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 MB saja. Akan tetapi jika kiranya anda merasa kurang luas, anda masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal mencapai 32 GB dengan bantuan microSD. Maka dengan demikian, anda tetap bisa menyimpan file seperti mp3, video, ebook, software pada ponsel besutan Nokia ini. Sedangkan untuk dapat memenuhi akan kebutuhan pemindahan data, maka pada ponsel ini pun sudah tersedia feature bluetooth yang sudah melekat pada dalam ponsel ini. Sehingga anda bisa melakukan aktifitas transfer data antar ponsel atau smartphone dengan cara yang begitu mudah tentunya. Dan sekarang tentu anda merasa penasaran berapakah harga dari ponsel Nokia 230 Dual Sim ini tepatnya di tahun ini? Dibawah ini ulasannya.

Harga Baru Ponsel Nokia 230 Dual Sim Tahun Ini Rp. 650.000,-
Harga Bekas Ponsel Nokia 230 Dual Sim Tahun Ini Rp. -

Review Ponsel Nokia 230 Dual Sim

  • Luas layar minimalis hanya 2.8 inci saja
  • Sudah mendukung dengan microSD sampai dengan 32 GB
  • Bandrol harga murah dan terjangkau
  • Kekuatan daya baterai lama
  • Dilengkapi dengan kamera depan 2 MP lengkap dengan LED Flash
  • Kamera belakang 2 MP (mega pixels) kengkap dengan Led Flash
  • Sudah tersedia feature FM Radio

  • Kapasitas memori internal kecil yaitu hanya 16 MB
  • Resolusi layar yang dihasilkan masih rendah
  • Kerapatan layarnya pun masih terbilang rendah, yaitu hanya 143 ppi saja.

Sekian informasi seputar Harga HP Nokia 230 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Dual Sim. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Nokia 230 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Dual Sim"

Post a Comment