BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan i4D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Kamera 4G LTE Harga Rp. 700 Ribuan

Harga HP Advan i4D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Kamera 4G LTE Harga Rp. 700 Ribuan : Setelah sebelumnya kami telah memberikan informasi seputar smartphone Advan i5C, sekarang giliran pembahasan beralih pada produk smartphone Advan yang bernama Advan i4D. Seperti apakah spesifikasi serta feature yang ditawarkan oleh smartphone Advan i4D ini? Terus membacanya ya sob!

Diawali pada sektor layarnya, yang mana smartphone Advan i4D ini disokong dengan layar seluas 4 inchi yang mana pada layarnya ini mampu menghasilkan resolusi seluas 480 x 800 pixels lengkap dengan dukungan teknologi layar IPS (In Plane Switching), sehingga layar dari smartphone Advan i4D ini akan mampu menghasilkan tampilan yang begitu jernih dan tajam, meskipun dilihat dari bermacam sudut tentunya. Akan tetapi sangat disesali memang, lantaran pada layar dari ponsel cerdas besutan Advan ini belumlah dilengkapi dengan anti gores layaknya Corning Gorilla Glass.



Harga HP Advan i4D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Kamera 4G LTE Harga Rp. 700 Ribuan

Pada smartphone Advan i4D ini pun telah disematkan sistem operasi Android Lollipop v.5.0, memang sistem operasi Android jenis ini sudah terbilang ketinggalan beberapa tingkatan karena sekarang ini sudah banyak smartphone yang menggunakan sistem operasi Androdi Marshmallow. Tapi meskipun demikian, sistem operasi smartphone Advan i4D ini tetap akan mampu memberikan performa yang optimal serta responsiv tentunya lengkap dengan dukungan beragam aplikasi serta game yang bisa sobat unduh pada situs playstore secara gratis.

Kemudian pada segi permesinannya, smartphone ini telah didukung dengan processor berkekuatan Quad Core 1.5 Ghz yang telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB yang dapat menunjang kinerja smartphone agar lebih responsiv serta stabil dalam memberikan performa. Akan tetapi untuk informasi GPU yang digunakan pada smaratphone Advan i4D ini masih belum dapat diketahui, akan tetapi bisa diprediksikan bahwa GPU yang digunakan berjenis GPU Mali-400 MP.

Lalu untuk bagian konektivitas, smartphone Advan i4D ini pun telah dilengkapi dengan feature konektivitas yang terbilang lumayan lengkap, sebut saja seperti feature Bluetooth, MicroUSB yang bisa sobat gunakan untuk keperluan transfer data baik kepada sesama smartphone ataupun pada PC ataupun Laptop. Tidak cukup sampai disitu, pada smartphone ini pun telah dilengkapi dengan teknologi jaringan teranyar saat ini yaitu 4G LTE lengkap dengan dukunga Wifi tentunya sob.

Sedangkan untuk bagian kamera, pada ponsel cerdas Advan i4D ini telah disupport dengan double kamera yang masing-masing kameranya terletak pada sisi belakang dan sisi depan. Untuk kamera utamanya (belakang) sendiri sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 5 MP lengkap dengan feature Led Flash serta autofokus yang akan mampu menghasilkan kualitas foto yang keren. Lalu untuk kamera selfienya sendiri telah dilengkapi dengan kamera berlensa 2 MP lengkap dengan dukungan feature LED Flash, sehingga sobat tetap bisa berfoto selfie pada smartphone ini meskipun aktifitas selfie dilakukan pada saat minim pencahayaan tentunya dengan hasil foto selfie yang lumayan bagus.

Nah untuk setiap komponen yang terdapat pada smartphone Advan i4D ini dapat bekerja secara maksimal tentunya diperlukan daya dengan kapasitas tertentu, maka Advan pun telah melengkapinya dengan memasangkan baterai berkapasitas 1500 mAH, jika melihat dari kapasitas baterai yang hanya 1500 mAH ini memang masih tergolong kapasitas yang kecil, sehingga sobat harus rela untuk membawa power bank kemana-mana agar smartphone besutan Advan ini mampu tetap hidup dalam jangka waktu yang lama.

Harga HP Advan i4D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Kamera 4G LTE Harga Rp. 700 Ribuan

Spesifikasi Lengkap HP Advan i4D

Tahun Diperkenalkan : 2016
Slot SIM Card : Dual SIM GSM
Dimensi : -
Bobot : -
Luas Layar : 4 Inchi
Resolusi Layar : 480 x 800 pixels
Jenis Layar : IPS LCD
Feature Layar : Capacitive, Multitouch
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
OS : Android Lollipop v.5.1, UI IDOS
Chipset : Mediatek/ Spreadtrum
Processor : Quad Core 1.5 Ghz
GPU : Mali-400MP
Teknologi Jaringan : 3G/ HSDPA, 4G LTE
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v.4.1. A2DP. LE
USB/ OTG : microUSB v.2.0
Kamera Belakang : 5 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Feature Kamera : Dual Led Flash, Autofokus
Baterai : 1500 mAH Li-Ion


Harga HP Advan i4D Tahun 2017
Jika sobat tertarik ingin memiliki smartphone Advan i4D ini, maka sobat tidak perlu mengeluarkan dana yang cukup besar, hanya dengan mengeluarkan dana sejumlah Rp. 720.000,- saja, sobat langsung bisa membawa smartphone ini ke rumah sob. Tentunya harga ini tidaklah sama ya sob, mungkin ada yang menjual smartphone Advan i4D diatas dari harga yang telah kami berikan ini, harga ini kami dapatkan dari web ecommerce yang sudah cukup populer yang ada di Indonesia ini.

* Kelebihan Smartphone Advan i4D *
  • Telah mendukung jaringan 4G LTE
  • Dual Led Flash Kamera
  • Sistem Operasi Android Lollipop UI IDOS
  • RAM 1 GB
* Kekurangan Smartphone Advan i4D *
  • Kapasitas baterai kecil
  • Layarnya belum dilengkapi dengan pelindung layar 
Sekian informasi seputar Harga HP Advan i4D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Kamera 4G LTE Harga Rp. 700 Ribuan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya sob. Terima kasih Salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan i4D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Kamera 4G LTE Harga Rp. 700 Ribuan"

Post a Comment