BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Huawei Y6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Sudah Support Jaringan 4G

Harga HP Huawei Y6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Sudah Support Jaringan 4G : Baik, setelah sebelumnya kami membahas seputar smartphone Huawei P9, kini giliran beralih pada smartphone Huawei Y6, seperti apakah kecanggihan serta keunikannya, jangan beralih pada situs lain ya sob! Smartphone Huawei Y6 ini memang dikhususkan untuk kalangan menengah kebawah. Smartphone asal China ini memang sudah dilengkapi dengan perangkat-perangkat yang mumpuni serta dapat bersaing secara khusus dengan beberapa vendor smartphone ternama lainnya seperti LG, Lenovo, Asus, Nokia, Xiaomi, Sony, Samsung serta Alcatel. Amunisi utama dari smartphone ini agar mampu bersaing dengan vendor smartphone lainnya yaitu lebih mengutamakan teknologi canggih yang dipadukan pula dengan spesifikasi hardware dan software yang begitu mumpuni beserta harga yang sangat terjangkau, sehingga dengan demikian untuk kalangan menengah kebawah dapat menikmati dari kecanggihan serta kenyamanan dari smartphone Huawei Y6 ini. Memang smarphone besutan Huawei ini tergolong memiliki harga bandrol yang terbilang begitu murah, namun walaupun murah, smartphone ini belum tentu murahan, lantaran smartphone ini sudah disokong dengan komponen-komponen canggih serta tangguh dan tentunya dari segi performa bisa diandalkan.

Harga HP Huawei Y6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Sudah Support Jaringan 4G
Jika kita melihat secara sekilas, memang smartphone Huawei Y6 ini mirip sekali dengan smartphone-smartphone huawei lainnya, yang mana hal ini dapat terlihat dari luas layar yang dimilikinya, lantaran pada smartphone Huawei Y6 ini sudah dilengkapi dengan layar seluas 5 inchi dengan jenis layar IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan resolusi gambar berukuran 720 x 1280 pixels. Sedangkan untuk kerapatan layarnya sendiri, smartphone ini mampu menghasilkan kerapatan layar sejumlah 294 pixels per inchi. Memang untuk tampilan layar yang dihasilkan dari smartphone ini masih terbilang belum maksimal, akan tetapi anda tetap bisa menikmati hasil video dari smartphone ini dengan kualitas yang begitu jelas. Tidak hanya cukup sampai disitu, pada smartphone Huawei Y6 ini pun anda bisa menikmati sentuhan layar yang begitu responsiv karena pada layarnya ini telah dipasangkan feature Multitouch yang keren, namun sangat disayangkan memang pada layarnya ini belum dilengkapi dengan fasilitas pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass atau pelindung layar lainnya. So, jika anda ingin menghilangkan rasa khawatir terhadap layar ponsel anda yang akan bisa saja terjadi benturan yang berdampak pada tergoresnya layar ponsel anda, maka anda harus memasang pelapis anti gores secara manual yang bisa anda dapatkan pada toko-toko ponsel ataupun counter HP terdekat dari kediaman anda.
Harga HP Huawei Y6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Sudah Support Jaringan 4G
Smartphone besutan Huawei ini mempunyai dimensi detail sejumlah 143.5 mm x 72.1 mm x 8.5 mm dengan bobot mencapai 125 gram saja. Dengan dimensi seperti ini maka tentunya smartphone ini akan memberikan rasa nyaman ketika smartphone ini sedang digenggam ataupun ketika dimasukkan pada saku ya baik saku celana ataupun baju. Sedangkan untuk sektor body, smartphone ini dibuat dengan material berbahan pelastik dengan kualitas pelastik yang tangguh dan tentunya kuat. Memiliki tampilan keempat sudut melengkung yang terbilang menawan dan sedap dipandang mata. Meskipun smartphone ini dibandril dengan harga yang sangat murah akan tetapi smartphone ini tetap memberikan design serta tampilan yang tidak murahan atau dengan kata lain elegant. Sedangkan untuk varian warna yang tersedia dari smartphone Huawei Y6 ini diantaranya warna putih, hitam dan emas.

Pada sektor dapur pacunya, smartphone ini pun sudah memiliki spesifikasi yang tangguh dan gahar, walaupun smartphone ini sekali lagi saya katakan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, kita bisa lihat pada segi processor yang dipasangkannya yang mana pada ponsel pintar ini sudah dipasangkan processor berkekuatan Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan yang mencapai 1.1 Ghz. Processor ini pun tidaklah bekerja secara sendirian, lantaran processor ini sudah dipadukan dengan chipset yang tidak kalah tangguhnya yang bernama Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang tentunya smartphone ini akan mampu menghasilkan performa yang quick response dan anti lag. Agar mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam, maka untuk komponen nya sudah dipercayakan kepada GPU Adreno 304 yang telah dipadukan pula dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1 yang akan memberikan beragam menu yang menarik untuk anda nikmati.

Sedangkan pada sektor RAM nya, smartphone Huawei Y6 ini menyuguhkan 2 pilihan RAM yang diantaranya 1 GB dan 2 GB yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Sedangkan untuk memori internalnya sendiri, smartphone ini memiliki kapasitas 8 GB yang bisa anda perluas sampai dengan batas maksimal 128 GB dengan bantuan fasilitas dari microSD.

Disis phtography, smartphone Huawei Y6 ini sudah dipasangkan kamera utama dengan lensa berukuran 8 MP lengkap dengan dukungan feature menarik seperti f/2.0, led flash, auto focus, geo tagging, touch focus, panorama, face detection serta HDR, dengan sudah tersedianya feature unggulan ini maka anda bisa menghasilkan kualitas foto yang begitu mengagumkan dan bisa diandalkan tentunya walaupun pengambilan foto dilakukan ketika saat minim pencahayaan atau ketika dimalam hari, oh iya, untuk kamera utamanya disamping dapat dilakukan untuk mengambil foto dengan kualitas yang begitu baik, ternyata pada kamera utamanya pun bisa digunakan untuk melakukan aktifitas merekam video dengan resolusi 720p@30fps. Dan untuk anda yang suka sekali dengan dunial selfie, tenang saja, karena smartphone ini pun sudah memasangkan kamera selfie dengan lensa berukuran 2 MP yang bisa anda manfaatkan untuk kegiatan selfie ataupun video call.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Huawei Y6

Dimensi Ponsel : 143.5 mm x 72.1 mm x 8.5 mm
Varian Warna : Putih, Hitam dan Emas
Luas Layar : 5 inchi
Tipe Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Multi Touch : Yes
Network Technology : GSM/ HSPA/ LTE
Network 2G : GSM 800/ 900/ 1800/ 1900
Network 3G : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100
Network 4G : Lte Cat9 800/ 850/ 1800/ 2600
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Chipset : Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
Processor : Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7
RAM : 1 GB/ 2 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 128 GB with microSD
Kamera Belakang : 8 MP (mega pixels)
Kamera Depan : 2 MP (mega pixels)
Feature : f/2.0, led flash, autofocus, touch focus, geo tagging, face detection, HDR, panorama
Video Record : 720p@30fps
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, hotspot
Bluetooth : v.4.1, LE
GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC : Tidak
Radio : Yes
USB : microUSB v.2.0
Baterai : 2200 mAh Li-Po Removable
Waktu Standby : Sampai dengan 300 jam
Waktu Bicara : Sampai dengan 11 jam

Hebatnya walaupun smartphone Huawei Y6 ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah, akan tetapi smartphone ini sudah dilengkapi dengan fasilitas jaringan yang teranyar serta tercepat yang ada pada saat ini yaitu jaringan 4G Lte, untuk kecepatan yang dihasilkan dari jenis jaringan ini memang sudah tidak bisa anda ragukan, yang mana disamping jenis jaringan ini memiliki kecepatan akses internet secara cepat, disamping itu pun akses datanya cukup stabil, yang mana dengan anda menggunakan jaringan 4G Lte ini maka sobat bisa merasakan kecepatan akses data untuk download bisa mencapai 100 Mbps, sedangkan untuk aktifitas download anda bisa menikmati kecepatan sampai dengan 50 Mbps. Namun jika wilayah atau daerah anda belum mendukung dengan jaringan 4G Lte, maka sebagai alternatifnya anda bisa menggunakan jenis jaringan EDGE dan HSPA yang sudah tersedia pada smartphone Huawei Y6 ini. 

Harga Smartphone Huawei Y6 Tahun Ini

Harga Baru Smartphone Huawei Y6 Tahun Ini  Rp.2.000.000,-
Harga Bekas Smartphone Huawei Y6 Tahun Ini Rp.-

Review Smartphone Huawei Y6

  • Harga cukup terjangkau
  • RAM 1 GB/ 2 GB
  • Processor Quad Core
  • Memori Internal 8 GB
  • Memori Eksternal sampai dengan 128 GB dengan fasilitas microSD
  • Kamera utama 8 MP
  • Sistem operasi android Lollipo v.5.1
  • Sudah mendukung jaringan 4G Lte
  • Kamera Selfie 2 MP

  • Jenis layar masih IPS LCD
  • Layarnya belun dilengkapi dengan anti gores seperti Corning Gorilla Glass atau lainnya
  • Resolusi layar yang dihasilkan masih tergolong rendah yaitu hanya 294 ppi (pixels per inch)

Sekian informasi seputar Harga HP Huawei Y6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Sudah Support Jaringan 4G. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Huawei Y6 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Murah Sudah Support Jaringan 4G"

Post a Comment