BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Xiaomi E4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Mengusung Layar 5 Inchi Harga Terjangkau

Harga HP Xiaomi E4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Mengusung Layar 5 Inchi Harga Terjangkau : Akhirnya Xiaomi pun kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang dinamakan Xiaomi E4. Jika kita lihat sekilas, smartphone ini memang mirip sekali dengan smartphone Xiaomi Mi4. Smartphone Xiaomi E4 ini akan menjadi salah satu smartphone yang paling dicari karena pada smartphone ini telah didukung dengan spesifikasi serta feature yang mumpuni serta harga yang dibandrol pun bisa dikatakan begitu terjangkau.

Sebenarnya ponsel cerdas Xiaomi E4 ini merupakan ponsel yang menjadi penerus dari Xiaomi Mi4, yang mana smartphone Xiaomi Mi4 ini pernah mencapai puncak kesuksesan pada sektor penjualan. Lalu bagaimanakah spesifikasi beserta feature yang dibawa oleh smartphone Xiaomi E4 ini? Dibawah ini merupakan ulasan lengkapnya seputar spesifikasi beserta harga dari smartphone Xiaomi E4.


Harga HP Xiaomi E4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Mengusung Layar 5 Inchi Harga Murah

Xiaomi E4

Smartphone Xiaomi E4 ini mengusung layar seluas 5 inchi lengkap dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels yang didukung dengan teknologi panel IPS LCD (In Plane Switching) yang mempunyai kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inchi).

Jika melihat pada bagian mesin, smartphone besutan Xiaomi ini telah didukung dengan Chipset yang begitu bertenaga yang bernama Qualcomm Snapdragon 801 yang telah dipadukan dengan performa processor tangguh bernama Quad Core Krait 400 2.5 Ghz lengkap dengan perpaduan RAM 2 GB. Sehingga dengan spesifikasi seperti ini tentunya smartphone Xiaomi E4 ini akan memberikan performa yang begitu tangguh, gagah dan responsiv. Sedangkan untuk sektor pengolah grafis, Xiaomi telah mempercayakan pada komponen yang bernama GPU Adreno 330 yang bisa berfungsi untuk menghasilkan tampilan grafis yang begitu tajam dan lembut. Sedangkan untuk bagian sistem operasi, Xiaomi E4 ini sudah dipasangkan sistem operasi berjenis Android Kitkat v.4.4.

Baca Juga : Harga HP Vivo V5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20 MP                         Mengusung Layar 5.5 Inchi

Lalu pada sektor fotography, ponsel pintar Xiaomi E4 telah dibekali dengan kamera utama berlensa 13 MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan feature - feature unggulan seperti Led Flash serta autofokus, pada kamera utamanya ini pun sudah didukung dengan sensor Exmor RS IMX214 buatan Sony. Kemudian pada bagian kamera selfie, smartphone Xiaomi E4 ini sudah dibekali dengan kamera selfie dengan lensa berkapasitas 8 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk aktifitas video call, selfie ataupun merekam video, sedangkan untuk anda yang sering menyimpan file penting pada smartphone, jika anda memutuskan untuk membeli smartphone Xiaomi E4 ini tentunya ada kabar gembira, karena pada Xiaomi E4 ini sudah dibenamkan media penyimpanan data internal berkapasitas 16 GB yang mana kapasitas ini masih bisa anda perluas sampai dengan batas maksimal mencapai 64 GB dengan bantuan fasilitas microSD.

Harga HP Xiaomi E4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Mengusung Layar 5 Inchi Harga Murah

Spesifikasi Xiaomi E4

 Sedangkan untuk sektor koneksi, smartphone Xiaomi E4 ini sudah disupport oleh jaringan internet 3G atau HSDPA lengkap dengan dukungan beberapa feature yang cukup terkenal lainnya seperti Bluetooth, NFC, GPS/GLONASS serta Wifi. Sedangkan agar semua komponen hardware dan software pada smartphone ini dapat bekerja secara optimal, maka smartphone ini sudah didukung dengan baterai yang mempunyai kapasitas sebesar 3080 mAH. Terbilang lumayan keren ya spesfikasi serta feature yang diusung oleh Xiaomi E4 ini.

* Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiaomi E4 *

Dimensi Ponsel : -
Bobot : -
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : Full HD 1920 x 1080 IPS LCD
Network : 3G HSDPA
Chipset : Qualcomm Snapdragon 801
Processor : Processor Quad Core Krait 400 2.5 Ghz
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : Sampai dengan 64 GB dengan microSD
GPU : Adreno 330
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels) auto fokus, led flash, sensor Exmor RS IMX214
Kamera Selfie : 8 MP (mega pixels)
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
Konektifitas : Wifi, Bluetooth, microUSB, GPS/GLONASS
Baterai : 1950 mAH
Varian Warna : Putih
Harga : Rp. 3.8 Jutaan

* Harga Smartphone Xiaomi E4 Tahun Ini *

Setelah kita memperhatikan secara seksama seputar spesifikasi beserta feature dari smartphone Xiaomi E4 ini memang berkesan memiliki kemiripan sekali dengan smartphone Xiaomi Mi4, dan untuk harga yang dibandrol oleh Xiaomi E4 ini pun terbilang tidaklah begitu jauh, yang mana smartphone ini dibandrol dengan harga $ 289 atau bila dikonversi pada Rupiah, harganya setara dengan Rp. 3.8 Jutaan. Bagaimana sobat-sobat? Apakah sobat tertarik untuk segera memilikinya ???

Sekian informasi seputar Harga HP Xiaomi E4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Mengusung Layar 5 Inchi Harga Murah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Xiaomi E4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Mengusung Layar 5 Inchi Harga Terjangkau"

Post a Comment