BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus E202SA-FD011D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dibekali Dengan Processor Intel Celeron 2.16 Ghz

Harga Laptop Asus E202SA-FD011D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dibekali Dengan Processor Intel Celeron 2.16 Ghz : Setelah sebelumnya admin mengulas seputar daftar harga laptop Apple Macbook terbaru di tahun 2017. Kini admin mencoba mengulas seputar laptop Asus yang kini bernama Asus E202SA-FD011D. Laptop ini memiliki design atau tampilan yang ramping serta elegant dengan membawa series EeeBook. Maka dengan demikian laptop ini sangat cocok sekali dibawa-dibawa kemanapun anda pergi. Ditambah lagi pada laptop ini telah dibekali dengan spesifikasi serta fitur yang dapat diandalkan serta harga bandrol yang terbilang murah dan terjangkau. Sehingga tidak salah jika laptop Asus ini mampu bersaing dengan laptop-laptop buatan vendor lainnya. Walaupun laptop ini dibandrol dengan harga murah, namun sobat jangan khawatir ya karena laptop ini pun telah didukung dengan spesifikasi yang gahar dan mumpuni. Penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh laptop Asus E202SA-FD011D ? Langsung saja membawa ulasan lengkapnya dibawah ini sob!

Harga Laptop Asus E202SA-FD011D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dibekali Dengan Processor Intel Celeron 2.16 Ghz

Tampilan Laptop Asus E202SA-FD011D
Dari segi tampilan seperti informasi yang sudah saya sebutkan diatas, laptop ini mempunyai body yang tergolong ramping dan simple sehingga laptop ini sangat cocok sekali untuk sobat bawa kemanapun sobat pergi. Maka secara otomatis, karena pada body laptop ini yang memiliki body simple dan ramping maka untuk bobotnya pun tidak terlalu berat yang hanya memiliki bobot 1.21 Kg saja. Dan untuk dimensinya sendiri, laptop Asus E202SA ini mempunyai dimensi lengkap 197 mm x 297 mm yang mana dimensi ini tidaklah lebih besar dengan ukuran kertas A4. Apalagi pada laptop ini sudah tersedia dengan beberapa varian warna yang cerah dan anak muda banget, sehingga sobat akan terlihat keren ketika sobat sedang menggunakan laptop ini.

Memory Laptop Asus E202SA-FD011D
Untuk sektor data storage (media penyimpanan data), laptop ini telah dibekali dengan media penyimpanan data yang tergolong lumayan lapang dan luas. Yang mana pada laptop Asus ini telah dipasangkan dengan hardisk berkapasitas 500GB yang bertype HDD 7mm  SATA3 yang bisa menyimpan atau mempaste data dengan sangat cepat. Namun secepat-cepatnya kecepatan HDD tentu masih kalah cepat dengan SDD ya sob. Tapi meskipun demikian, sobat tetap bisa menyimpan file penting atau file kesayangan sobat pada laptop ini dalam jumlah yang besar tanpa khawatir akan kehabisan space penyimpanan data. Jika sobat masih terasa kurang, maka sobat masih bisa mensiasatinya dengan memperbesar kapasitas hardisknya atau dengan cara membeli hardisk eksternal. Itulah kapasitas hardisk yang dimiliki oleh laptop ini, lalu bagaimana dengan kapasitas penyimpanan sementara atau RAM nya? Pada laptop ini telah dipasangkan dengan RAM berkapasitas standar, yaitu hanya memiliki kapasitas 2GB saja. Tentu untuk performa yang dihasilkan oleh lapto Asus E202SA-FD011D ini memang tergolong biasa saja dan mungkin masih kalah dengan performa laptop pada umumnya yang berada di pasaran. Akan tetapi hal ini tergolong wajar, karena harga yang dibandrol pada laptop ini tergolong murah dan begitu terjangkau sekali.

Harga Laptop Asus E202SA-FD011D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dibekali Dengan Processor Intel Celeron 2.16 Ghz
Grafis Laptop Asus E202SA-FD011D
Dan untuk bagian grafisnya pada laptop buatan Asus ini telah dibekali dengan VGA buatan dari Intel yang tepatnya bernama Intel HD Graphics (Pentium dan Celeron) yang mampu menghasilkan tampilan gambar yang begitu tajam, jernih tentu saja bersih dan sedap sekali dilihat oleh mata. Sedangkan untuk layarnya sendiri, laptop ini telah dibekali dengan layar seluas 11.6 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1366 x 768 pixels. Maka laptop ini akan nyaman sekali ketika sobat gunakan untuk bermain game ataupun menonton video. Tidak cukup sampai disitu, pada Asus ini pun telah didukung dengan teknologi Asus Splendid. Dengan sudah didukung teknologi ini maka tingkat akurasi warna secara otomatis akan disesuaikan dengan display setting optimal pada semua gambar yang ada. Maka dengan begitu laptop Asus E202SA-FD011D mampu menyuguhkan tampilan warna yang lebih dalam serta tampilan yang luar biasa baik.

Performa Laptop Asus E202SA-FD011D
Lalu untuk performa yang mampu dihasilkan oleh laptop ini tentu sobat sudah dapat menggambarkannya sendiri ya. Walaupun memang laptop ini tidak bisa atau tidak begitu nyaman ketika sedang digunakan untuk menjalankan aplikasi berspesifikasi tinggi. Namun untuk hanya sekedar menjalankan aplikasi office atau komputasi standar laptop ini sudah cukup nyaman sob. Karena pada dapur pacunya sudah dipasangkan dengan processor Intel Celeron Dual Core N3050 2.16 Ghz. Tidak lupa pula Asus telah memasangkan Chipset dari Intel Integrated Intel CPU sehingga laptop ini akan tetap nyaman walaupun digunakan untuk kebutuhan multitasking sekalipun. Namun sobat mungkin masih kurang puas dengan kapasitas RAM nya yang hanya terpasang 2GB, namun sobat masih bisa mengupgradenya ko bila sobat masih merasa kurang. Dan untuk sistem operasinya pada laptop ini masih dibekali dengan sistem operasi DOS. jadi sobat perlu mengeluarkan anggaran tambahan jika sobat mau memasangkan sistem operasi Microsoft Windows pada latpop ini.

Baterai Laptop Asus E202SA-FD011D
Baterai yang terpasang pada laptop ini pun tergolong memiliki daya yang cukup besar, jadi sobat tidak perlu khawatir akan hal itu. Karena laptop Asus E202SA-FD011D ini telah dipasangkan dengan baterai 3Cells 48 Whrs Polymer Battery yang mampu menyalakan laptop ini dalam jangka waktu selama 8 jam. Jadi sobat tidak perlu takut akan kehabisan daya ketika sedang mengoperasikan laptop ini. Tentunya 8 jam merupakan waktu yang cukup lama ya sob. Kecuali jika sobat gunakan untuk lembur laptop ini, maka sobat harus mencolokkan laptop ini pada stop kontak yang ada dimana sobat berada.

Harga Laptop Asus E202SA-FD011D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dibekali Dengan Processor Intel Celeron 2.16 Ghz
Keyboard Serta Touchpad Laptop Asus E202SA-FD011D
Pada sektor ini yaitu touchpad, merupakan yang menjadi salah satu kelebihan yang terdapat pada laptop Asus ini. Lantaran pada laptop ini telah dilengkapi dengan fitur touchpad yang begitu responsiv sehingga sobat bisa merasakan pengalaman layaknya sobat sedang mengoperasikan sebuah smartphone. Apalagi pada laptop ini memiliki ukuran 36% lebih besar bila dibandingkan dengan laptop sejenis yang sama - sama memiliki layar seluas 11.6 inchi. Pada fitur Touchpadnya pun telah dilengkapi dengan teknologi Asus Smart Gesture agar Touchpad mampu lebih intuitive yang mampu memberikan banyak kegunaan yang dapat sobat manfaatkan layaknya gesture yang terdapat pada layar sentuh. Keyboard yang terdapat pada laptop ini pun tidak kalah nyamannya, dengan dibekali design one-piecce chiclet keyboard, sehingga sobat bisa merasakan pengalam mengetik yang begitu berbeda dengan space antara tombol yang hanya berjarak 1.66 mm sehingga sobat bisa merasakan pengetikan yang begitu tangguh dan nyaman sekali. Menurut informasi yang kami dapat, bahwa keyboardnya ini mampu bertahan selama 10 juta kali pengetikan.


Harga Laptop Asus E202SA-FD011D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dibekali Dengan Processor Intel Celeron 2.16 Ghz


Audio Laptop Asus E202SA-FD011D
Walaupun laptop ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau, namun bukan berarti kualitas serta fiturnya pun alakadarnya. Karena sobat bisa melihat salah satu kelebihannya yang terletak pada bagian audionya. Yang mana pada laptop Asus E202SA-FD011D ini telah dilengkapi dengan 2 kualitas audio terbaik lengkap beserta speaker yang menghadap kedepan yang bisa langsung sobat nikmati untuk mendengarkan musik, bermanin game ataupun menonoton video sekalipun. Apalagi pada laptop ini pun telah dilengkapi dengan teknologi Asus Sonic Master yang telah dipadukan dengan Asus Golden Ear Team, sehingga terciptalah sebuah teknik yang presisi dengan software yang telah disetting sedemikian rupa sehingga mampu menghasilkan kualitas suara yang begitu berbeda sekali dengan laptop kebanyakan. Sehingga sobat bisa menyimpulkan bahwa laptop ini mampu menghasilkan kualitas suara yang begitu jernih dan sedap didengarkan serte berbeda sekali dengan kualitas suara dengan laptop-latpop yang ada.

Jika sobat tertarik ingin membeli laptop ini, alangkah baiknya jika sobat melihat dan membaca spesifikasi lengkap mengenai Laptop Asus E202SA-FD011D ini.

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus E202SA-FD011D

Luas Layar : 11.6 Inchi 16:10 HD
Resolusi Layar : 1366 x 768
Sistem Operasi : Dos
Chipset : Intel
Processor : Intel Celeron Dual Core N3050 Processor 2.16 Ghz
RAM : DDR3L 1600 Mhz SDRAM, Onboard Memory 2GB
Hardisk : 500 GB HDD
VGA : Integrated Intel HD Graphics (Pentium & Celeron)
Networking : Wifi 802.11 a/c, Bluetooth v.4.0
Card Reader : Card Reader MicroSD
Web Cam : HD Web Camera
Audio : Built In Speakers And Digital Array Micrphone
I/O Port : 1x Headphone-out jack (Audio In Combo), 1x USB 3.0 port, 1x USB 2.0, 1x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps), 1x Micro HDMI.
Baterai : 3Cells 48 Whrs Polymer Battery
Adaptor Daya : Output : 19 VDC, A.33W, Input : 100-240 V AC, 50/60 Hz Universal
Bobot : 1.21 Kg

Harga Laptop Asus E202SA-FD011D Tahun 2017

Harga laptop ini terutama di tahun 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 2.925.000,-. Namun sayangnya laptop ini belum dilengkapi dengan sistem operasi Windows, jadi sobat perlu mengeluarkan anggaran lebih untuk dapat mempunyai license dari Microsoft. Akan tetapi banyak keunggulan yang dimiliki oleh laptop Asus E202SA-FD011D ini selain dari design yang memiliki warna cerah dan body yang begitu simple sehingga laptop ini sangat nyaman sekali ketika digunakan untuk membantu aktifitas sobat yang mobile dan super sibuk.


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus E202SA-FD011D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dibekali Dengan Processor Intel Celeron 2.16 Ghz"

Post a Comment