BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo X3L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP, RAM 2GB Rp. 2 Juta

Harga HP Vivo X3L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP, RAM 2GB Rp. 2 Juta : Setelah sebelumnya citra Vivo meredup, berkat kecerdikan serta kejelian pada sektor marketing atau pengiklanan, maka kini nama Vivo kembali bangkit dan telah dikenal oleh khalayak ramai. Dan salah satunya smartphone Vivo X3L ini yang akan kita bahas baik itu spesifikasi, feature lengkap dengan keunggulan - keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini.

Smartphone Vivo ini telah dibekali dengan perangkat - perangkat yang terbilang tangguh dan mumpuni. Paling utama terletak pada sektor dapur pacunya, yang mana pada smartphone Vivo X3L ini telah dibekali dengan chipset bernama Qualcomm Snapdragon lengkap dengan processor Octa Core. Smartphone ini akan memberikan performa yang begitu responsiv serta tangguh berkat kinerja dari gabungan beragam perangkat baik itu perangkat keras maupun perangkat lunak yang terdapat pada smartphone ini. Smartphone ini pun akan tetap memberikan kenyamanan walaupun smartphone ini digunakan untuk aktifitas multitasking sekalipun, seperti ketika sedang berkomunikasi, chating, browsing, bermain game, ataupun aktifitas foto. Lalu seperti apakah kecanggihan lainnya yang terdapat pada smartphone Vivo X3L ini? Sobat bisa membacanya pada ulasan dibawah ini terkati dengan smartphone Vivo X3L.

Harga HP Vivo X3L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP, RAM 2GB Rp. 2 Juta

Vivo X3L

Pada sektor design memang terkesan sederhana namun tetap memiliki kesan yang elegant. Sedangkan untuk bodynya sendiri, smartphone Vivo X3L ini masih mengusung material berbahan plastik. Smartphone ini memiliki dimensi lengkap berukuran 143 mm x 71.1 mm x 6.75. Jadi tentunya smartphone ini akan nyaman sekali untuk dibawa kemanapun untuk menemani rutinitas sobat.

Sedangkan untuk layarnya sendiri, smartphone Vivo X3L ini dibekali dengan layar seluas 5 inchi beserta dukungan teknologi IPS Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan jumlah warna mencapai 16 juta warna. Tentu sobat sudah bisa membayangkan kualitas dari layar smartphone ini, karena layar dari smartphone Vivo X3L ini tentunya akan mampu menampilkan tampilan yang begitu ciamik serta sedap dipandang oleh mata. Tidak ketinggalan pada layarnya ini pun mampu menghasilkan resolusi mencapai 1280 x 720 pixels, sudah barang tentu layarnya ini akan mampu menghasilkan gambar selain ciamik, tentu saja tajam. Jadi sobat tidak akan rugi jika membeli smartphone ini yang dibandrol dengan harga Rp. 2 Juta.

Lalu pada sektor dapur pacunya pun tidak kalah mumpuni dan tetap bisa dibanggakan. Pada sektor Chipsetnya telah dipasangkan chipset bertenaga dari Qualcomm Snapdragon berbasis 64 Bit. Sedangkan untuk processornya sendiri sudah dibekali dengan processor yang memiliki jenis octa core dengan speed mencapai 1.2 Ghz. Dan agar smartphone ini dapat bekerja secara lebih responsiv atau quick respons, maka pihak Vivo tidak lupa untuk memasangkan RAM berkapasitas 2GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 16 GB.

Harga HP Vivo X3L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP, RAM 2GB Rp. 2 Juta

Smartphone Vivo X3L

Kemudian pada sektor fotographynya, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama yang terletak pada bagian belakang smartphone dengan lensa berukuran 8 MP lengkap dengan dukungan feature sensor serta Led Flash. Sedangkan untuk kamera selfienya pun tetap bisa diandalkan, lantaran pada smartphone ini telah dipasangkan kamera selfie dengan lensa berukuran 5 MP yang bisa sobat gunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call bersama orang-orang tercinta sobat, dan tentunya untuk hasil selfie atau video call yang dihasilkan tidak membuat sobat kecewa dan tetap bisa dibanggakan.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo X3L

Dimensi Smartphone : 143.3 mm x 71.1 mm x 6.75 mm
Luas Layar : 5 inchi
Resolusi Layar : 1280 x 720 pixels
Teknologi Layar : IPS
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.3 + Funtouch OS
Processor : Octa Core 1.2 Ghz
Chipset : Qualcomm Snapdragon 64 Bit
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Kamera Utama : 8 MP
Kamera Selfie : 5 MP
Baterai : 2360 mAH Li-Po


Harga Smartphone Vivo X3L Tahun 2017
Jika sobat tertarik dengan smartphone Vivo X3L yang telah dilengkap dengan beragam kecanggihan beserta feature yang cukup mumpuni seperti layar 5 inchi, processor octa core 1.2 ghz, RAM 2GB, Kamera utama 8 MP, kamera selfie 5 MP. Sobat memang perlu mengeluarkan anggaran yang terbilang lumayan yaitu Rp. 2.000.000,-. Sobat langsung dapat menikmati beragam kecanggihan yang terdapat pada ponsel ini. Memang anggaran yang terbilang lumayan besar, namun itu semua sebanding dengan kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone Vivo X3L ini.

Harga HP Vivo X3L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP, RAM 2GB Rp. 2 Juta

Tampak Belakang Vivo X3L

Sekian informasi seputar Harga HP Vivo X3L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP, RAM 2 GB Rp. 2 Juta. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih, Salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo X3L Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP, RAM 2GB Rp. 2 Juta"

Post a Comment