BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan i5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inchi 4G LTe

Harga HP Advan i5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inchi 4G LTe : Advan memang sangat serius sekali memperkenalkan jajaran produk smartphone 4G LTe nya. Sekarang ini Advan kembali memperkenalkan produk smartphone 4G LTE nya yang bernama Advan i5. Smartphone Advan i5 ini memang dibandrol dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan smartphone Advan i45, akan tetapi hal seperti ini bukanlah tanpa sebab, lantaran spesifikasi serta feature yang dimiliki dari smartphone Advan i5 ini pun lebih tinggi dan lengkap ketimbang dengan smartphone Advan i45. Ponsel cerdas Advan i5 ini mengusung layar seluas 5 inchi lengkap dipadukan dengan teknologi IPS yang mampu menghailkan resolusi berukuran HD 720p, sehingga pada layar smartphone Advan i5 ini akan mampu memberikan tampilan yang begitu jernih dan tajam. Jadi dengan spesifikasi layar yang telah dimiliki smartphone Advan i5 ini akan memberikan kenyamanan kepada sobat ketika sobat sedang melakukan aktifitas bermain game atau menonton konten video pada layar ponsel ini. Tidak cukup sampai disitu saja, pada bagian jeroannya pun smartphone ini telah didukung dengan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni, yang mana untuk sektor processornya telah dipasangkan processor berkekuatan quad core berbasis 64 bit. Pada bagian belakang smartphone ini pun telah dilengkapi dengan kamera dengan lensa berukuran 8 MP lengkap dengan dukungan feature Dynamic Autofocus.

Memang untuk smartphone 4G LTe, Advan sendiri memang kalah cepat untuk memperkenalkan produk smartphone 4G Lte nya di pasar ponsel Indonesia, lantaran telah didahului oleh Smartfren dan Evercross, akan tetapi hal ini tidaklah menjadi masalah yang krusial, justru pada kenyataannya sobat akan diberikan banyak pilihan seputar smartphone 4G LTE buatan lokal dengan kehadiran smartphone 4G LTE dari Advan ini. Memang produk smartphone dari Advan ini telah banyak yang mengenalnya sebagai smartphone murah namun spesifikasi tetap gahar. Nah untuk sobat yang sedang penasaran pada ulasan lengkap Advan i5 ini, maka sobat bisa membacanya pada artikel yang tertera dibawah ini.

Harga HP Advan i5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inchi 4G LTe

Advan Vandroid i5

Review HP Advan i5
Pada bagian layar dari smartphone Advan i5 ini memiliki luas layar yang sama persis dengan smartphone Advan Barca i5A, yang mana pada layar dari ponsel cerdas ini memiliki luas layar berukuran 5 inchi yang dapat menghasilkan resolusi berukuran HD 1280 x 720 pixels. Layarnya ini pun telah didukung dengan teknologi IPS Display yang mempunyai kerapatan maksimal mencapai -294 pixels density, jadi layar dari smartphone Advan Vandroid i5 ini akan mampu memberikan tampilan yang begitu mengagumkan. Sekilas memang untuk design smartphone Advan i5 ini masih berkesan biasa saja, akan tetapi jika sobat melihat bagian belakang dari smartphone ini akan melihat warna emas yang menjadikan smartphone Advan i5 ini memiliki kesan premium nan mewah. Ya karena smartphone Advan Vandroid i5 ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau, jadi sobat jangan heran jika body dari ponsel cerdas ini masih menggunakan material berbahan plastik.

Namun pada layarnya ini belum dilengkapi dengan anti gores seprti corning gorilla glass, jadi sobat harus memasangkan anti gores secara manual jika sobat ingin mencegah layar ponsel sobat tergores. Ya hal ini memang terbilang wajar ya sob, karena memang smartphone ini hanya dibandrol dengan harga yang terbilang begitu murah.

Sekali lagi sob, walaupun smartphone Advan i5 ini dibandrol dengan harga murah, namun dari segi performa tidak terbilang murahan sob, karena salah satu kecanggihan dari smartphone harga terjangkau ini telah dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE yang akan memberikan kecepatan download dengan kecepatan yang mencapai 150 mbps dan upload berkecepatan 50 mbps. Tidak cukup samapi disini sob, smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan feature slot dual sim GSM, jaringan 3G HSPA, GPS, Bluetooth v.4.0, wifi, serta port microUSB v.2.0, gimana sob? featurenya tergolong cukup lengkap ya sob?
Harga HP Advan i5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inchi 4G LTe

Harga HP Advan i5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Lalu pada bagian dapur pacunya sendiri, ponsel cerdas Advan i5 ini sudah didukung dengan processor quad core bertenaga 1.2 Ghz ARM Cortex-A53 berbasis 64 Bit. Sedangkan untuk chipset yang digunakan oleh smartphone ini memang belum diketahui pasti, akan tetapi dapat diprediksikan bahwa chipset yang digunakan oleh smartphone ini berjenis Mediatek MT6735, yang mana jenis chipset ini telah banyak digunakan oleh smartphone-smartphone yang berada pada kelas entry level lainnya. Agar smartphone ini dapat bekerja secara optimal, maka tidak lupa Advan telah memasangkan RAM berkapasitas 1GB yang telah dipadukan pula dengan GPU (Graphic Processing Unit) Mali-T720 yang akan mampu memberikan kualitas grafis yang begitu lembut dan tajam. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, smartphone Advan i5 ini telah mengusung sistem operasi Android Lollipop v.5.1.

Tidak hanya bagian mesinnya saja yang telah menggunakan komponen-komponen tangguh, pada smartphone Advan i5 ini pun sudah dipasangkan kamera dengan spesifikasi yang tidak kalah tangguh dengan bagian mesinnya. Untuk kamera utama sendiri, pada smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera berlensa 8 MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan feature Dynamic Autofocus, yang mana dengan adanya feature Dynamic Autofocus ini maka sobat bisa menentukan fokus dengan sangat cepat ketika akan mengambil gambar lengkap dengan kualitas foto yang begitu jernih dan tajam, apalagi ditambah dengan adanya feature Led Flash, sehingga sobat tetap bisa mengambil gambar dalam keadaan minim pencahayaan tetap dengan hasil foto yang sangat memuaskan tentunya. Dan untuk sobat yang suka sekali denga aktifitas selfie, maka sobat tetap bisa melakukannya pada ponsel cerdas ini, lantaran pada bagian depan ponsel cerdas ini telah didukung dengan kamera berlensa 5 MP, sehingga sobat tetap bisa mendapatkan kualitas foto selfie dengan hasil yang sangat ciamik.

Spesifikasi Lengkap HP Advan i5
Slot Sim Card : Dual SIM GSM
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : HD 720P
Teknologi Layar : IPS Kapasitif, -294 ppi, 16M color
Pelindung Layar : -
Dimensi Ponsel : -
Bobot Ponsel : -
Chipset : -
Processor : Quad Core 1.2 Ghz ARM Cortex-A53 64 Bit
RAM : 1 GB
GPU : Mali-T720
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Teknologi Network : 4G LTE, 3G HSPA, Wifi
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, port microUSB, GPS
Kamera Belakang : 8 MP, Autofocus, Led Flash
Feature : Dynamic Autofocus, Touch Focus, HDR, Geo Tagging, Face Detection, Panorama
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Baterai : 2.300 mAH Li-Ion

* Harga HP Advan i5 Tahun 2017 *
Jika sobat tertarik dan ingin memiliki smartphone Advan i5 ini, sobat hanya perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 1.200.000, saja, maka sobat langsung bisa membawa smartphone ini. Harganya tergolong murah kan sob? Apalagi jika melihat spesifikasi serta feature yang dimiliki oleh smartphone ini, tentunya kita tidak akan menyesal deh.

* Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Advan i5 *

Baca Juga : Harga HP Advan S4T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash                        Rp. 500 Ribuan

* Kelebihan *
  • Layarnya luas yaitu 5 inchi HD
  • Sudah dual SIM GSM
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Kamera Utama 8 MP
  • Kamera Selfie 5 MP

  • Layarnya belun terpasang dengan anti gores
  • Kasingnya masih menggunakan material berbahan pelastik

Sekian informasi seputar Harga HP Advan i5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inchi 4G LTE. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari informasi seputar smartphone Advan i5. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan i5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 5 Inchi 4G LTe"

Post a Comment