BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Acer Aspire One Z1402 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Intel Celeron 2957U

Harga Laptop Acer Aspire One Z1402 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Intel Celeron 2957U : Acer memang sangat serius sekali menggarap projek produk laptopnya, dari yang kelas entry level sampai dengan kelas premium. Dan kali ini Acer kembali memperkenalkan produk laptop kelas entry levelnya yang bernama Acer One Z1402. Laptop ini telah dibekali dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home yang telah dipadukan dengan processor Intel Haswell Family yang sangat power full yaitu yang mempunyai nama Intel Celeron 2957U. Jika melihat dari segi tampilan, laptop ini memang mempunyai tampilan yang tidak begitu berbeda jauh dengan laptop yang sama-sama menggunakan casing dengan bahan poli karbonat yang berwarna hitam. Dan sayangnya laptop ini hanya memiliki warna hitam saja dan tidak ada pilihan warna lainnya.

Harga Laptop Acer Aspire One Z1402 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Intel Celeron 2957U
Laptop buatan Taiwan ini telah dibekali dengan spesifikasi standar, bisa dilihat lada sektor layarnya yang telah dibekali dengan layas seluas 14 inchi yang telah menggunakan teknologi layar berjenis TFT LCD Cine Crystal LED backlight yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1366 x 768 pixels. Dimensi layarnya memang terbilang standar dan sudah cukup nyaman jika laptop ini digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pada Acer Aspire One Z1402 memiliki beberapa keunggulan yang salah satunya terdapat pada sistem operasi Windows Home 10 Edition Original yang merupakan license resmi dari Microsoft. Namun jika sobat ingin memasang sistem operasi lain pada laptop ini sobat bisa memililih laptop Acer Aspire One Z1402 yang belum dilengkapi dengan sistem operasi Windows seperti sistem operasi DOS ataupun yang tanpa sistem operasi tentunya dengan harga bandrol yang lebih murah.

Acer Aspire One Z1402 mempunyai performa yang terbilang standar, karena pada jeroan laptop ini telah dibekali dengan processor Intel Celeron 2597U dual core generasi dari Haswell dengan kecepatan mencapai 1.4 Ghz. Tidak cukup sampai disitu saja, karena processor yang terdapat pada laptop Acer Aspire One Z1402 telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB DDR3 lengkap dengan perpaduan VGA Intel HD Graphics. Laptop ini mempunyai performa yang lebih unggul bila dibandingkan dengan laptop yang masih menggunakan processor Intel dari Bay Trail Family.

Jika untuk memenuhi kebutuhan komputasi standar, laptop ini sudah bisa berkata banyak dan sudah cukup layak untuk digunakan. Media penyimpanan data yang terdapat pada laptop ini pun terbilang cukup lapang, yang mana Acer telah memasangkan hardisk berkapasitas 500GB yang bisa sobat gunakan untuk memasang sistem operasi ataupun aplikasi beserta file-file penting sobat dengan kapasitas yang cukup besar. Selain itu untuk sektor konektivitas yang terdapat pada Acer Aspire One Z1402 pun terbilang cukup lengkap karena sobat bisa menemukan beragam fitur koneksi seperti Bluetooth, Wifi, Port USB v.3.0, Port USB v.2.0, DVD RW, Port HDMI dan Port VGA.

Harga Laptop Acer Aspire One Z1402 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Intel Celeron 2957U

Spesifikasi Lengkap Laptop Acer Aspire One Z1402 

Luas Layar : 14 Inchi
Teknologi Layar : TFT LCD with LED Backlight
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10 Home
Chipset : Intel
Processor : Intel Celeron 2957U dul core 1.4 Ghz
RAM : 2GB DDR3
VGA : Intel HD Graphics
Hardisk : 500 GB
Konektivitas : Bluetooth, Wifi, Port USB 2.0, Port USB 3.0, Port HDMI, Port VGA, DVD RW
Kamera Depan : Yes
Baterai : -
Varian Warna : Hitam

Harga Laptop Acer Aspire One Z1402 Tahun 2017

Laptop Acer Aspire One Z1402 dibandrol dengan harga Rp. 3.8 Juta yang bisa sobat beli di toko online maupun offline, harga ini sudah termasuk sistem operasi Microsoft Windows 10 Home Original. Sedangkan untuk harga laptop Acer Aspire One Z1402 yang tidak dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows Original hanya dibandrol dengan harga Rp. 3.6 Juta. Bagaimana Sob? Apakah sobat tertarik dengan laptop buatan Taiwan ini?

Kelebihan Laptop Acer Aspire One Z1402
  • Performa Handal
  • Processor dari keluarga Intel Haswell
  • Harga Terjangkau
  • Sudah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home
Kekurangan Laptop Acer Aspire One Z1402
  • Warna hanya tersedia satu yaitu warna hitam saja

Sekian informasi seputar Harga Laptop Acer Aspire One Z1402 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Intel Celeron 2957U. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Mungkin Sobat Tertarik Juga Dengan :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Acer Aspire One Z1402 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Intel Celeron 2957U"

Post a Comment