BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Notebook Acer Aspire Switch 10E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Bisa Dicas Menggunakan Powerbank

Harga Notebook Acer Aspire Switch 10E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifiaksi, Bisa Dicas Menggunakan Powerbank : Acer pun kembali memperkenalkan produk inovasi terbarunya dan kini untuk produknya dinamakan Acer Aspire Switch 10E. Sebenarnya notebook (hybrid) ini multifungsi, yang mana sobat bisa menggunakan notebook ini sebagai tablet ataupun sebagai notebook. Notebook Acer Aspire Switch 10E ini telah dibekali dengan processor Intel Quad Core yang tentunya dapat menghasilkan performa yang begitu tangguh dan responsiv.

Untuk jenis warna yang tersedia, Acer Aspire Switch 10E ini sudah tersedia dengan beragam warna yang cocok sekali untuk sobat muda. Ditambah spesifikasi serta feature yang disuguhkannya mampu memberikan kenyamanan ketika notebook ini digunakan untuk aktifitas komputasi ataupun aktifitas bermain game. Dan untuk sektor layarnya sendiri, notebook Acer Aspire Switch 10E ini mengusung layar seluas 10 inchi dan kerennya lagi notebook ini bisa digunakan menjadi 4 mode yang masing - masing diantaranya yaitu notebook ini bisa menjadi Tablet, Notebook, Tent serta Display.

Harga Notebook Acer Aspire Switch 10E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifiaksi, Bisa Dicas Menggunakan Powerbank

Dan pada bagian body, notebook ini memiliki body yang ringan serta tipis sehingga Acer Aspire Switch 10E ini sangat cocok sekali untuk menemani aktifitas mobile sobat sehari-hari. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya, notebook ini sudah dilengkapi dengan hardisk berkapasitas 500 GB serta eMMC berkapasitas 32 GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file-file penting. Kemudian tidak ketinggalan pula bahwa Acer telah memasang sistem Operasi Windows 10 Home 64-Bit pada notebook Acer Aspire Switch 10E ini.

Pada notebook multifungsi ini sudah dilengkapi dengan sistem security data yang tergolong baik. Karena pada notebook ini sudah dilengkapi dengan feature Acer SwitchLook yang mana feature ini dapat berfungsi sebagai melindungi data-data sobat yang ada didalam hardisk secara aman karena sobat dapat mengunci dan membukanya sesuai dengan keinginan sobat. Ditambah lagi pada notebook ini pun sudah terdapat Chicklet Keyboard yang memiliki sudut kemiringan 5 derajat pada saat dibuka juga dapat menambahkan kenyamanan ketika sobat sedang mengoperasikan notebook ini.

Harga Notebook Acer Aspire Switch 10E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifiaksi, Bisa Dicas Menggunakan Powerbank
Lalu bagaimana dengan kapasitas baterainya? Sobat tidak perlu khawatir, karena pada Notebook Acer Aspire Switch 10E ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8.060 mAH. Dan kerennya lagi, notebook besutan Acer ini mampu bertahan hidup selama 12 jam dan bisa diisi daya menggunakan charger smartphone ataupun powerbank. Dan jika sobat tertarik ingin memiliki notebook Acer Aspire Switch 10E ini, sobat bisa memilih beberapa varian warna yang bisa sobat pilih sesuai keinginan sobat yaitu diantaranya warna Moonstone White, Coral Red serta Shark Gray. Sedangkan untuk harganya sendiri, Notebook Acer Aspire Switch 10E pada tahun 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 4.750.000,- yang bisa sobat beli di toko online yang ada di Indonesia ataupun toko offline di daerah sobat tinggal.

Baca Juga : Harga Notebook Acer One 10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 10                        inchi

Namun sebelum sobat membelinya, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi lengkap terkait dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh notebook Acer Aspire Switch 10E ini dan informasinya bisa sobat baca dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Notebook Acer Aspire Switch 10E

Dimensi Pad : 262 mm x 180 mm x 10.95 mm
Dimensi Pad + Dock + Harddrive : 262 mm x 180 mm x 25.75 mm
Bobot : 630 Gram Pad, 1.28 KG Notebook
Luas Layar : 10.1 inchi
Resolusi Layar :  1280 x 800 IPS HD
Teknologi Layar : Multi Touch
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10 Home 64-Bit
Processor : Intel Quad Core x5-Z8300 Processor  (2MB L2 Cache up to 1.84 Ghz)
RAM : 2 GB DDR3
Grafis : Intel HD Graphics
Hardisk : 500 GB on dock, 32GB eMMC
Konektivitas : Wifi 802.11 b/g/n + Bluetooth 4.0
Port : 1 x USB 2.0; 1x USB 3.1 Type C ; 1x HDMI Port; 1x Card Reader (SD Only)
Kamera : Double Kamera, kamera Utama 2 MP, Kamera Selfie 2 MP
Baterai : 8.060 mAH 
Waktu Standby : up to 12 hours
Varian Warna : Coral Red, Shark Gray, Moonstone White

Harga Notebook Acer Aspire Switch 10E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifiaksi, Bisa Dicas Menggunakan Powerbank


Sekian informasi seputar Harga Notebook Acer Aspire Switch 10E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Bisa Dicas Menggunakan Powerbank. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Notebook Acer Aspire Switch 10E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Bisa Dicas Menggunakan Powerbank"

Post a Comment