BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Tab Advan Vandoid T1X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi

Harga Tab Advan Vandoid T1X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi : Brand Advan memang tidak tangung-tanggung menciptakan produk teknonya, bukan hanya produk smartphone yang diciptakannya, sampai dengan Tab, Advan pun begitu gencar memperkenalkan setiap produknya yang tentunya dibandrol dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang tetap mumpuni.

Tablet buatan lokal ini dibekali dengan processor quad core 1.3 Ghz lengkap dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Spesifikasi seperti ini memang sama persis dengan spesifikasi produk Tab Advan lainnya yang bernama Tab Advan T3E dan Tab Advan Vandroid T5C yang mana untuk kedua Tab ini dibandrol dengan harga Rp. 1.7 Jutaan. Sekarang yang menjadi pertanyaan, berapakah harga dari Tab Advan Vandroid T1X ini tepatnya pada tahun 2017 ini?



Harga Tab Advan Vandoid T1X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi

Advan Vandroid T1X

Tab besutan Advan yang tepatnya bernama Advan Vandroid T1X ini memang ditujukan khusus untuk kalangan menengah kebawah. Jadi jika Tab ini dibandrol dengan harga yang tidak mahal, termasuk wajar dan lumrah, jika sobat ingin mendapatkan Tab Advan Vandroid T1X ini, sobat hanya perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 1.650.000,- saja.

Advan memang memahami betul bahwasanya untuk produk Tab dikelasi ini memang didominasi oleh produkan dari Tab buatan lokal sampai dengan buatan brand ternama, jadi agar Advan dapat berbicara banyak, maka Advan haruslah menyuguhkan perangkat yang memiliki nilau plus untuk para pecintanya. Dari nama-nama produk serta brand smartphone atau tablet yang mengisi kelas ini meliputi Asus Fonepad 7, Advan T1K, Asus Memopad ME172V, Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi, Lenovo  A3300, Aldo Tablet T11 Hybrid, Axioo Pocopad 7 3G GGD V4, Evercross AT1G, Mito T520, Speedup Pad 8, Mito T700, New Smartfren Andromax Tab 7.0, Taff Viwesonic Viewpad 7 serta Pixcom Androtab 3G.

Sobat tentunya sudah mengetahui informasi seputar harga dari Tab Advan Vandroid T1X di tahun 2017 ini, mungkin sekarang sobat penasaran sekali mengenai informasi seputar spesifikasi serta feature yang dibawakan oleh produk Tab ini, baik pembahasan diawali pada bagian terluarnya dulu yaitu sektor tampilannya. Dibagian tampilan dari Tab besutan Advan ini memang tidak ada yang begitu spesial, Tab Advan ini hadir dengan tampilan layaknya Tab kebanyakan, sedangkan untuk varian warna yang telah tersedia yaitu warna putih dan hitam.

Pada sektor layarnya, Tab ini dibekali dengan layar seluas 7 inchi yang berjenis IPS dan mampu menghasilkan resolusi dengan ukuran 1240 x 800 pixels dengan kualitas HD yang mana ukuran ini sama persis dengan yang dimiliki oleh Tab Advan T3B. Jadi sobat akan merasakan nyamannya ketika sedang menavigasikan Tab ini, selain itu pada layar dari Tab ini pun telah didukung oleh teknologi multi touchscreen 5 sentuhan sehingga layar dari Tab Advan T1X ini akan mampu menghasilkan tampilan yang begitu jernih dan tajam.

Walaupun Tab Advan Vandroid T1X ini terbilang Tab yang dibandrol dengan harga yang terjangkau, namun untuk spesifikasi yang dimiliki oleh Tab ini tidak bisa dianggap sebelah mata, bisa dilihat pada bagian processornya yang telah menggunakan processor bertenaga Quad Core 1.3 Ghz. Processornya pun tidak bekerja sendirian, karena processornya telah dipadukan dengan performa RAM berkapasitas 1GB sehingga tidaklah mengherankan jika Tab besutan Advan yang dibandrol dengan harga murah ini akan mampu memberikan performa yang begitu tangguh dan optimal.

Jadi sobat tidak perlu khawatir ketika Tab ini digunakan untuk aktifitas multi tasking sekalipun, karena Tab ini akan tetap memberikan rasa nyaman dan tidak lag tentunya. Karena pada Tab ini sudah dipasangkan feature Anti Lag 3D Games yang dapat berfungsi untuk memastikan bahwa semua game yang berbasi 3D dapat berjalan secara lancar dan maksimal tanpa lag. Dilengkapi pula dengan teknologi V color engine pada jeroan Tab Advan T1X ini, sehingga dapat memberikan dampak pada tampilan game yang lebih bersih, tajam, jernih dan lebih smooth, serta sedap dipandang oleh mata sob.

Harga Tab Advan Vandoid T1X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi

Advan Vandroid T1X

Beralih pada bagian kamera, yang mana pada Tab Advan Vandroid T1X ini telah didukung dengan kamera yang masing - masing kameranya terletak pada bagian belakang dan depan. Untuk kamera utamanya sendiri memiliki lensa berukuran 5 MP (mega pixels) dan untuk kamera selfienya sendiri dilengkapi dengan lensa berukuran 2 MP (mega pixels) yang bisa sobat manfaatkan untuk aktifitas selfie serta video call, memang untuk hasil yang diberikan dari kamera selfie ini hanya bisa dikatakan lumayan. Tidak ketinggalan sistem operasi Android Jelly Bean pun telah disematkan pada Tab besutan Advan ini sob.

Pembahasan kamera sudah, processor serta RAM sudah, sekarang giliran pembahasan pada sektor media storage internal, Tab Advan T1X ini telah didukung dengan memori internal berkapasitas cukup lapang, yaitu pada Tab ini telah dipasangkan memori internal berkapasitas 8 GB, kapasitas ini memang tergolong lebih luas dari kapasitas memori internal tab kebanyakan, karena kebanyakan untuk Tab lainnya hanya dipasangkan memori internal berkapasitas 4 GB. Akan tetapi jika sobat masih merasa kurang dengan kapasitas memori internal yang hanya memiliki kapasitas sebesar 8 GB, sobat masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal yang mencapai 32 GB dengan memanfaatkan fasilitas microSD.

Lalu bagaimana untuk spesifikasi koneksi internetnya yang dimiliki oleh Tab Advan T1X ini? Tidak perlu khawatir sob! Karena sobat akan tetap bisa merasakan nyamannya berselancar di dunia maya, karena pada Tab ini telah didukung dengan koneksi berjenis HSPA+ yang lebih full speed. Tidak cukup sampai disini sob, sobat pun tetap bisa memanfaatkan feature Wifi pada Tab ini supaya bisa menggunakan fasilitas hotspot yang ada dilingkungan dimana sobat berada.

Dan untuk keperluan pemindahan atau pertukaran data, sobat bisa memanfaatkan feature bluetooth serta feature USB OTG yang telah tersedia pada Tab ini, agar semua komponen baik itu hardware maupun software yang terdapat pada Tab ini dapat bekerja sesuai harapan, maka pihak Advan telah memasangkan baterai berdaya 3000 mAH dengan type Li-Polymer. Memang dari segi kapasitasnya terbilang lebih kecil bila kita bandingkan dengan kapasitas baterai yang dimiliki oleh Tab Advan T5A, namun kapasitas ini sudah mampu menghidupkan Tab ini dalam jangka waktu yang lumayan lama dan awet.

Spesifikasi Lengkap Tab Advan T1X

Luas Layar : 7 Inchi
Resolusi Layar : 1240 x 800 pixels HD
Teknologi Layar : IPS Multitouch Screen
Sistem Operasi : Android Jelly Bean
Processor : Quad Core 1.3 Ghz
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Wifi : 802.11 b/g/n
Bluetooth : v.4 with A2DP
Kamera Utama : 5 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Feature : HSPA+, W-Less Display, USB OTG, A-GPS
Baterai : 3000 mAH, Li-Polymer

Baca Juga : Harga Tab Advan S7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 800 Ribuan                        Processor Quad Core

Kekurangan yang paling ketara sekali dari Tab Advan Vandroid T1X ini hanya terletak pada sisi kamera nya saja, terutama untuk kamera selfienya yang hanya memiliki lensa berukuran 2 MP (mega pixels), sedangkan untuk yang lainnya terbilang cukup dan bisa diandalkan.

Sekian informasi seputar Harga Tab Advan Vandroid T1X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi, semoga informasi ini dapat bermanfaat, terima kasih dan Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tab Advan Vandoid T1X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi"

Post a Comment