BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE Blade VEC Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Kamera 13 MP Rp. 1 Jutaan

Harga HP ZTE Blade VEC Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Kamera 13 MP Rp. 1 Jutaan : ZTE yang merupakan produsen smartphone terkemuka memang begitu serius sekali dalam memperkenalkan produk-produknya, tidak sedikit smartphone buatannya yang telah beredar di pasar ponsel Indonesia, dan salah satu diantaranya yang akan kami bahas sekarang yaitu smartphone ZTE Blade VEC Pro. Ponsel cerdas ini memang memiliki beberapa keunggulan, dan salah satunya terletak pada jenis jaringannya, yaitu sebut saja jaringan 4G Lte. Selain smartphone ZTE Blade VEC Pro ini telah didukung dengan jaringan berjenis 4G LTE lengkap dengan dukungan hardware dan software tangguh dan mumpuni, namun untuk harga yang dibandrolnya pun tetap terjangkau. Dan untuk sobat yang berniat ingin membeli smartphone buatan ZTE ini, sangat kami rekomendasikan agar sobat mengetahui terlebih dahulu terkait dengan informasi review ataupun spesifikasi beserta feature lengkap yang dibawakan oleh smartphone ZTE Blade VEC Pro ini, seperti apakah informasinya? Bisa sobat cari tahu pada artikel dibawah ini.

Harga HP ZTE Blade VEC Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Kamera 13 MP Rp. 1 Jutaan

Smartphone ZTE Blade VEC Pro

Jika sobat sekilas melihat tampilan dari smartphone ini, tentu sobat akan berkesan bahwa smartphone ini memberikan kesan tegas, lantaran pada ponsel pintar ini memiliki design candy bar yang mempunyai design siku pada tiap sudutnya serta memiliki dimensi yang tipis, jadi tentu saja smartphone ini akan memberikan rasa nyaman ketika sedang digenggam. Pada layarnya sendiri, smartphone ini memiliki luas berukuran 5 inchi lengkap dengan resolusi 1280 x 720 pixels HD. Pada layarnya pun sudah didukung dengan teknologi berjenis LCD IPS dengan kerapatan layar yang mencapai 291 ppi, maka tidak heran jika pada layarnya akan mampu memberikan tampilan yang halus juga tajam.

Pada sektor dapur pacunya pun sudah didukung dengan komponen-komponen tangguh, bisa dilihat pada bagian chipsetnya yang telah dipasangkan dengan chipset berjenis Mediatek MTK6592 yang dipadukan dengan processor bertenaga Octa Core ARM Cortex A7 dengan speed mencapai 1.7 Ghz. Supaya performa dari smartphone ZTE Blade VEC Pro ini dapat lebih maksimal, maka pihak ZTE tidak lupa untuk memasangkan RAM berkapasitas 1 GB yang telah dikolaborasikan dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri telah dipasangkan OS Android Kitkat v.4.4.

Kemudian pada sektor fotographynya pun tidak kalah keren, jadi sobat tetap bisa mengabadikan momen - momen penting pada smartphone ini tentu dengan kualitas yang memuaskan. Karena pada smartphone ini telah dipasangkan kamera utama dengan lensa berukuran 13 MP lengkap dengan dukungan feature sensor BSI serta feature - feature fotography lainnya seperti Led Flash, Autofokus serta HDR. Dan untuk sisi foto selfie, pada bagian depan smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera selfie dengan lensa berukuran 2 MP yang bisa sobat gunakan untuk menyalurkan hobi sobat pada aktifitas selfie atau video call.

Beralih pada bagian konektivitas, yang mana smartphone ZTE Blade VEC Pro ini telah didukung dengan teknologi jaringan masa kini yaitu jaringan 4G LTE, jadi sobat bisa merasakan kencang serta stabilnya ketika sedang berselancar di dunia maya seperti sedang Googling, Facebook, Twitter, Youtube atau aktifitas online lainnya. Namun sayangnya, pada smartphone ini hanya dibekali dengan satu slot sim card, jadi sobat harus rela dengan hanya memasang satu nomor sobat pada smartphone ini. Tidak ketinggalan, guna semua komponen yang terdapat pada smartphone ini dapat bekerja sesuai harapan, maka pihak ZTE tidak lupa telah memasangkan baterai berdaya 2300 mAH.

Keunggulan lainnya yang terletak pada smartphone ini terletak pada pemakaian TouchPal X, yang mana feature ini merupakan keyboard default yang bisa berfungsi untuk mempercepat dan memudahkan dalam proses pengetikan.

Harga Smartphone ZTE Blade VEC Pro Tahun 2017
Bagi sobat yang sedang tertarik dengan smartphone ZTE Blade VEC Pro ini, dan tentunya ingin membeli smartphone ini di tahun 2017 ini, sobat perlu mengeluarkan dana sebesar Rp. 1.266.000,-, dan harga ini tergolong harga yang murah dan terjangkau, lantaran smartphone ZTE Blade VEC Pro ini disamping telah didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE, spesifikasi kamera utamanya pun cukup mumpuni yaitu 13 MP.

Baca Juga : Harga HP ZTE Blade G V815W Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi,                                Processor Dual Core Rp. 500 Ribuan 

Kelebihan Smartphone ZTE Blade VEC Pro
  • Harga terjangkau
  • Luas layar 5 inchi LCD IPS + sudah dilengkapi dengan anti gores
  • Sudah disupport jaringan 4G LTE
  • Kamera utama 13 MP
  • Memori internal 16 GB
Kekurangan Smartphone ZTE Blade VEC Pro
  • Single SIM
  • Kamera selfie hanya 2 MP (mega pixels)
  • RAM hanya 1 GB
  • OS masih Android Kitkat 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Blade VEC Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Kamera 13 MP Rp. 1 Jutaan"

Post a Comment