BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Acer Aspire V3-371 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Andalkan Intel Haswell

Harga Laptop Acer Aspire V3-371 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Andalkan Intel Haswell : Laptop Acer Aspire V3-371 ini memang sangat cocok sekali untuk diulas, karena laptop ini dibekali dengan bodi tipis dan ringan. Dan mungkin sobat sudah banyak yang mengetahui bahwa Notebook Acer Aspire Seri V memang mengandalkan dimensinya yang ceper dan mengincar untuk kalangan yang mempunyai aktifitas mobile yang begitu tinggi.

Selain mengandalkan body yang tipis, untuk segi performa yang dihasilkan dari laptop Acer Aspire V3-371 pun terbilang mumpuni. Yang mana untuk sektor dapur pacunya, laptop ini telah dipersenjatai dengan Processor Intel Core i3-4005U generasi Haswell dual core dengan speed 1.2 Ghz. Processornya pun sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB DDR3. Maka tidak salah jika laptop Acer Aspire V3-371 mampu memberikan performa yang tangguh dan gahar ketika sedang digunakan untuk kebutuhan multitasking.

Harga Laptop Acer Aspire V3-371 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Andalkan Intel Haswell

Sangat disayangkan memang pada laptop Acer Aspire V3-371 belum dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows. Jadi sobat perlu mengeluarkan anggaran tambahan guna bisa mendapatkan license dari Microsoft Windows. Dan Acer hanya membekali laptop ini dengan grafis GPU Intel HD Graphics 4400. Dengan spesifikasi GPU seperti ini, tentunya laptop ini mampu menjalankan game 3D dengan spesifikasi ringan dengan kualitas yang tergolong sangat baik.

Meskipun pada laptop Acer Aspire V3-371 telah dipasangkan VGA Intel HD Graphics 4400. Namun admin sendiri kurang merekomendasikan laptop ini sebagai laptop gaming karena performa yang dihasilkan tidak akan mampu maksimal bila digunakan untuk menjalankan game 3D masa kini seperti PES 2016 atau PES 2017. Sedangkan untuk sektor konektivitasnya, pada laptop ini telah memiliki fitur koneksi yang tergolong cukup lengkap seperti fitur Wifi, Bluetooth, LAN, Port USB 2.0, Port USB 3.0, Port HDMI, Port VGA dan tidak ketinggalan slot card reader. Dan pada laptop ini belum dilengkapi dengan drive DVD-RW ya sob, jadi jika sobat memerlukannya sobat perlu membeli DVD-RW portable yang bisa koneksikan pada laptop ini.

Kemudian untuk sektor media penyimpanan data, pihak Acer telah memasangkan hardisk berkapasitas 500GB, kapasitas ini merupakan kapasitas umum yang hampir sama dengan semua laptop kelas menengah, dan sobat pum masih dapat memperbesar baik itu kapasitas hardisk dan kapasitas RAM jika sobat memerlukannya.

Harga Laptop Acer Aspire V3-371 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Andalkan Intel Haswell

Spesifikasi Lengkap Laptop Acer Aspire V3-371

Luas Layar : 13.3 inchi
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Teknologi Layar : TFT LCD with LED backlight
Sistem Operasi : Dos
Chipset : Intel
Processor : Intel Core i3-4005U Dual Core 1.7 Ghz
RAM : 4GB DDR3
Grafis : Intel HD Graphics 4400
Hardisk : 500GB
Konektivitas : Wifi, LAN, Bluetooth, Port USB 2.0, Port USB 3.0, Port HDMI, Slot Card Reader
Kamera Depan : Yes
Baterai : -
Bobot : 1.5 Kg
Varian Warna : Charcoal Gray, Cotton White, Denim Blue, Ocean Blue, Tropical Yellow, Coral                                 Pink


Kelebihan Laptop Acer Aspire V3-371
  • Performa Handal
  • Design Tipis dan Ringan
Kekurangan Laptop Acer Aspire V3-371
  • Tidak dilengkapi dengan drive DVD-RW
  • Tidak dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows

Harga Laptop Acer Aspire V3-371 Tahun 2017
Laptop Acer Aspire V3-371 dibandrol dengan harga Rp. 5.550.000,-, kabar kurang mengenakkannya laptop ini belum dilengkap dengan sistem operasi Microsoft Windows, jadi sobat perlu mengeluarkan anggaran tambahan untuk dapat membeli license dari Microsoft. Info lainnya laptop Acer Aspire V3-371 ini pun belum dilengkap dengan drive DVD-RW. Jadi jika sobat memerlukan drive DVD-RW, maka sobat perlu membeli DVD-RW Portable yang bisa diintegrasikan dengan laptop besutan Acer ini.

Sekian informasi seputar Harga Laptop Acer Aspire V3-371 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Andalkan Intel Haswell. Semoga informas ini bisa bermanfaat, terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Acer Aspire V3-371 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Andalkan Intel Haswell"

Post a Comment