BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga TAB Advan Vandroid T3H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Layar 10 Inchi

Harga TAB Advan Vandroid T3H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Layar 10 Inchi : Advan yang merupakan Brand tekno yang cukup terkemuka ini, kembali memperkenalkan produk TAB dengan harga murah namun berkualitas, dan untuk kali ini produk TAB nya dinamakan Tab Advan Vandroid T3H. Seperti apakah kecanggihan beserta feature yang ditawarkan? Jangan pindah pada lain situs ya sob!

Tab Advan Vandroid T3H ini memang sengaja hadir dan diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah, meskipun harga yang dibandrol dari Tab ini tergolong tidak mahal, namun tidak bisa dikatakan merupakan produk Tab yang murahan. Karena pada Tab ini telah dilengkapi dengan feature serta spesifikasi yang terbilang begitu mumpuni. Jadi tidak heran jika produk Tab ini sudah banyak yang menunggu di pasar ponsel Indonesia.

Harga TAB Advan Vandroid T3H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Layar 10 Inchi

Advan Vandroid T3H

Memang tidak sedikit orang yang penasaran dengan harga dari Tab Advan Vandroid T3H ini, terutama untuk tahun 2017 ini, dan banyak yang telah mengetahuinya bahwa harga Tab ini dibandrol dengan harga yang tidak melewati dari Rp. 2 Juta. Pada Tab ini sobat akan menikmati performa dari kinerja processor berkekuatan Quad Core 1.3 Ghz yang dipadukan lengkap dengan sistem operasi Android Lollipop beserta RAM 1GB. Sehingga tentunya tab ini akan mampu memberikan performa yang lebih responsiv serta stabil walaupun tab ini digunakan untuk aktifitas multitasking sekalipun. Dengan dibekali layar seluas 10 Inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1280 x 800 pixels ini tentunya sobat akan leluasa ketika sedang menavigasikan tab besutan Advan ini. Tidak tertinggal bahwa Tab Advan T3H ini pun telah disokong dengan beragam feature-feature terkini.

Dengan dibekali beragam feature serta spesifikasi yang mumpuni, jadi tidak heran jika tidak sedikit orang yang mencari Tab buatan Advan ini. Dari sektor fotographynya, tab ini pun telah dipasangkan kamera berspesifikasi lumayan, pada bagian belakang tab ini telah terpasang kamera berlensa 2 MP sedangkan untuk kamera selfienya telah didukung dengan kamera berlesnsa 0.3 MP (mega pixels). Pada sektor dayanya pun, tab ini telah didukung dengan baterai berkapasitas yang lumayan besar yaitu memiliki daya berkapasitas 5500 mAH, jadi sobat tidak perlu repot membawa power bank kemana-mana ya sob. Oh iya, untuk kamera belakang dari tab ini telah dilengkapi dengan feature Led Flash, sehingga sobat akan tetap bisa mendapatkan hasil foto dengan kualitas yang jelas, walaupun pengambilan foto dilakukan ketika minim pencahayaan, namun sayangnya untuk kamera selfienya belum dilengkapi dengan feature LED Flash, jadi sobat harus rela supaya ingin mendapatkan kualitas yang cukup baik untuk aktifitas selfie, pengambilan foto selfienya harus dilakukan pada saat cukup pencahayaan. Dan untuk kapasitas media penyimpanan data yang disediakan oleh tab ini pun tergolong cukup lapang, yang mana untuk memori internalnya sendiri telah disediakan seluas 8 GB yang masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal yang mencapai 32 GB dengan memanfaatkan fasilitas slot serta memori berjenis microSD. Disamping itu feature-feature lainnya pun telah tersedia pada Tab Advan Vandroid T3H ini yang meliputi feature seperti sensor finger print, bluetooth serta feature letter gesture, yang mana feature letter gesture ini belum terdapa pada Tab dari brand terkenal yang telah ada. Tidak cukup sampai disini, di tab ini pun telah dilengkapi dengan jenis koneksi yang terbilang lengkap, seperti 3G, HSDPA, Wifi beserta Hotspot, GPS beserta jack 3.5 dan tidak ketinggalan pula USB.

Tidak sedikit pula yang membicarakan harga dari Tab Advan Vandroid T3H ini, karena Tab ini disamping dibandrol dengan harga yang tergolong murah, Tab ini pun telah disokong dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 5500 mAH sehingga sobat tidak perlu repot-repot membawa power bank supaya tab ini bisa tetap hidup guna menemani aktifitas sobat sehari-hari. Selain itu pada Tab Advan ini pun telah dilengkapi dengan fasilitas sensor finger print, sehingga sobat akan tetap merasa nyaman terhadap keamanan penyimpanan data sobat. Salah satu kekurangan dari Tab ini memang terletak dari sektor fotographynya, yang mana untuk kamera utamanya hanya dibekali dengan lensa berukuran 2MP dan kamera selfienya hanya dibekali dengan kamera berlensa 0.3 MP, hal ini terbilang wajar ya sob, karena Tab ini hanya dibandrol dengan harga yang tidak mencapai angka Rp. 2 Juta.

Harga TAB Advan Vandroid T3H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Layar 10 Inchi

Tab Advan T3H

Banyak yang bertanya-tanya seputar spesifikasi lengkap dari Tab buatan Advan ini yang dibandrol dengan harga yang terbilang begitu terjangkau, terutama pada awal Tahun 2017 ini tentunya. Memang sudah banyak yang mengetahui bahwa Tab ini dibandrol dengan harga yang tidak mencapai sampai Rp. 2 Juta, akan tetapi untuk harga pastinya masih banyak yang belum mengetahui, dan kali ini www.infocarihape.com akan memberikan harga pasti seputar tab Advan T3H ini terutama di awal tahun 2017 ini. Lalu berapakah harga pastinya dari Tab ini? Memang harga Tab Advan Vandroid T3H ini dibandrol tidak mencapai Rp. 2 Juta, dan jika sobat ingin memiliki tab ini, sobat hanya perlu menggelontorkan dana sejumlah Rp. 1.600.000,- saja, sobat langsung bisa membawa tab buatan lokal ini tepatnya tab yang bernama Advan Vandroid T3H. Harga yang bisa dikatakan cukup murah bila sobat melihat dari spesifikasi, feature serta design yang dimiliki oleh Tab ini.

Produk-produk buatan Advan memang membuat tidak sedikit orang yang kagum, bagaimana tidak, lantaran untuk produk buatan Advan selain hanya dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau, untuk spesifikasi serta featurenya pun tergolong tidak ketinggalan dan bisa dibilang begitu mumpuni. Dibawah ini merupakan informasi kengkap seputar Tab Advan Vandroid T3H yang bisa anda baca.

Spesifikasi Lengkap TAB Advan Vandroid T3H

Tahun Diperkenalkan : Tahun 2016
Dimensi : -
Bobot : -
Slot SIM Card : Dual SIM GSM
Luas Layar : 10 Inchi
Resolusi Layar : 1280 x 800 pixels HD
Jenis Layar : In Planning Switching (IPS)
Feature Layar : Multitouch 10 point, Capacitive
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Chipset : Mediatek/ Spreadtrum
Processor : Quad Core 1.3 Ghz
GPU : Mali 400
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Teknologi Network : 3G/ HSDPA
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth : V.4.1, A2DP. LE
USB/OTG : MicroUSB v.2.0, USB OTG
Kamera Belakang : 2 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 0.3 MP (mega pixels)
Feature Kamera : Dual Flash Light
Baterai : 5500 mAH, Li-Ion


Jika sobat tertarik dan ingin membeli Tab Advan Vandroid T3H di Tahun 2017 ini, sobat hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1.600.000,- saja. Maka sobat langsung bisa mendapatkan Tab murah berkualitas ini.

  • Layar Luas
  • Layar Sudah IPS dengan Resolusi HD
  • Dual Flash Light
  • Sudah support dengan USB OTG
  • Kapasitas Baterai Besar yaitu 5500 mAH

  • Belum support jaringan 4G LTE
  • Kamera Belakang hanya 2 MP
  • Kamera Selfie hanya 0.3 MP
  • Ram hanya 1 GB

Sekian informasi seputar Harga Tab Advan Vandroid T3H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Layar 10 Inchi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga TAB Advan Vandroid T3H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 1GB Layar 10 Inchi"

Post a Comment