BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga TAB Advan Vandroid T2H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi Processor Quad Core Rp. 600 Ribuan

Harga TAB Advan Vandroid T2H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi Processor Quad Core Rp. 600 Ribuan : Advan kembali merelease produk Vandroidnya yang kini bernama Advan Vandroid T2H, Tab buatan Advan ini tetap dibandrol dengan harga murah lengkap dengan dukungan spesifikasi serta feature mumpuni. Memang sayangnya Tab ini belum bisa digunakan untuk kegiatan telepon, karena pada Tab ini belum dilengkapi dengan feature slot sim card.

Jika sobat berencana untuk membeli Tab Advan Vandroid T2H, alangkah baiknya jika sobat mengetahui terlebih dahulu informasi terkait dengan spesifikasi, harga beserta feature yang dimiliki oleh Tab Advan Vandroid T2H, ya agar sobat tidak kecewa setelah membelinya.

Harga TAB Advan Vandroid T2H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi Processor Quad Core Rp. 600 Ribuan

Advan Vandroid T2H

Pada bagian layarnya, Tab Advan Vandroid T2H ini dibekali dengan layar seluas 7 inchi yang dapat menghasilkan resolusi berukuran 1024 x 600 pixels IPS Panel. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, tab besutan Advan ini telah dibekali dengan sistem operasi Android Kitkat v.4.4.


Dan untuk dapur pacunya telah didukung dengan processor bertenaga Quad Core dengan speed maksimal yang mencapai 1.2 Ghz lengkap dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB serta GPU Mali-400MP. Sedangkan untuk sektor penyimpanan data, Tab Advan Vandroid T2H telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang mana untuk kapasitas memori internalnya masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal mencapai 32 GB dengan bantuan feature microSD. Jadi sobat tetap leluasa menyimpan dokumen pada tab ini dengan jumlah yang cukup banyak. Tab ini pun tetap memberikan rasa nyaman ketika sedang digunakan ketika browsing, chatting seperti BBM, WA, Line atau lainnya, dan tidak ketinggalan Tab ini pun tetap nyaman walaupun digunakan untuk bermain game android yang ringan.

Sedangkan untuk sektor fotography, Tab lokal ini dibekali dengan spesifikasi kamera yang terbilang lumayan dan lengkap, karena pada bagian belakang Tab ini telah dilengkapi dengan kamera berlensa 5 MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan feature Led Flash yang bisa sobat gunakan untuk mengambil foto pada saat minim pencahayaan, sedangkan untuk bagian depannya, telah dilengkapi dengan kamera berlensa 0.3 MP yang bisa sobat gunakan untuk kegiatan video call atau selfie walaupun memang kualitas yang dihasilkan terbilang kurang memuaskan.

Kemudian pada sektor koneksinya, sobat harus puas dengan hanya mengandalkan feature Wifi, karena pada Tab Advan Vandroid T2H ini tidak disediakan slot sim card, jadi untuk aktifitias internet sobat harus puas hanya dengan mengandalkan feature Hotspot yang ada dilingkungan sobat berada dengan menggunakan feature Wifi yang telah disediakan pada Tab lokal ini. Untuk wifinya sendiri berjenis Wifi 802.11 b/g/n lengkap dengan dukungan bluetooth serta port USB. Sedangkan untuk sektor baterai, pihak Advan telah memasangkan baterai pada Tab Advan T2H berdaya 2300 mAH.

Spesifikasi Lengkap Tab Advan Vandroid T2H

Luas Layar : 7 Inchi
Resolusi Layar : 1024 x 600 pixels IPS Panel
Slot Sim Card : Tidak ada
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
Processor : Quad Core 1.2 Ghz
RAM : 512 MB
GPU : Mali-400MP
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32GB with microSD
Konektivitas : Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth, MicroUSB v.2.0
Kamera Utama : 5 MP + Led Flash & Fixed Focus
Kamera Selfie : 0.3 MP (VGA)
Baterai : 2300 mAH
Varian Warna : Putih dan Hitam


Kelebihan Tab Advan Vandroid T2H
  • Harga bandrol murah
  • Processor Quad Core
  • Luas layar 7 Inchi
Kekurangan Tab Advan Vandroid T2H
  • Tidak tersedia slot sim card
  • Lensa kamera selfie kecil hanya 0.3 MP
  • RAM 512 MB
Harga Tab Advan Vandroid T2H Tahun 2017
Jika sobat tertarik ingin membeli Tab Advan Vandroid T2H pada tahun 2017 ini, sobat tidak perlu mengeluarkan budget yang terbilang besar, hanya dengan budget sebesar Rp. 690.000,- sobat langsung bisa mendapatkan Tab Advan Vandroid T2H ini, sedangkan untuk harga sedangkan untuk harga bekasnya kami masih belum memiliki informasinya, tapi saya sarankan agar sobat membeli yang baru saja, disaut sisi sobat bisa lebih puas, jelas klaim garansinya, dan tentunya jika barang baru kemungkinan errornya itu jarang sekali. Dan dengan kemunculan Tab Advan Vandroid T2H yang dibandrol dengan harga murah ini, bisa menjadi salah satu pilihan sobat yang ingin merasakan kerennya memiliki Tab dengan budget terbatas. 

Sekian informasi seputar Harga TAB Advan Vandroid T2H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi Processor Quad Core Rp. 600 Ribuan. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat ya sob. Terima kasih, Salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga TAB Advan Vandroid T2H Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Layar 7 Inchi Processor Quad Core Rp. 600 Ribuan"

Post a Comment