BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE Kis 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Kitkat Rp. 500 Ribuan

Harga HP ZTE Kis 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Kitkat Rp. 500 Ribuan : Salah satu brand smartphone asal China ini memang begitu serius sekali menggarap produk - produk smartphonen nya, berbagai smartphone dengan beragam kelas telah diperkenalkannya. Dan untuk kali ini kami akan memberikan ulasan seputar smartphone ZTE Kis 3. Pada smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android Kitkat v.4.4 lengkap dengan bandrol harga yang terbilang begitu murah. Smartphone ZTE Kis 3 ini diperkenalkan di pasar ponsel Indonesia dilakukan secara berbarengan dengan produk smartphone ZTE lainnya seperti ZTE Nubia Z5S mini dan ZTE Blade L2.

Harga HP ZTE Kis 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Kitkat Rp. 500 Ribuan

ZTE Kis 3

Jika sobat tertarik dengan smartphone ZTE Kis 3 ini, tentunya sobat akan bertanya - tanya terkait dengan spesifikasi serta feature yang ditawarkannya bukan? Dibawah ini informasinya ya sob.

Pada bagian terluar dari smartphone ini mengusung casing berbahan plastik lengkap tersedia dengan tiga tombol kapasitif tepat pada bagian bawah layarnya. Dari ketiga tombol tersebut meliputi tombol Back, Home serta Recent Apps. Jika sobat melihat dari belakang pada smartphone ini, smartphone ini akan terkesan seperti smartphone buatan Samsung.

Sedangkan pada bagian layarnya, smartphone ZTE Kis 3 ini dibekali dengan layar seluas 4 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 480 x 800 pixels WVGA lengkap dengan dukungan teknologi TFT Kapasitif dengan kerapatan layar yang mencapai 233 ppi (pixels per inchi). Tidak ketinggalan pada bagian perangkat lunaknya, yaitu tepatnya sistem operasinya, smartphone ZTE Kis 3 ini sudah dipasangkan sistem operasi Android Kitkat v.4.4, yang mana ini merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone asal negara Tiongkok ini.

Kemudian pada bagian dapur pacunya, smartphone ini telah didukung dengan beragam komponen berkualitas sedang, untuk chipsetnya sendiri menggunakan chipset berjenis Qualcomm Snapdragon 200 yang telah dipadukang dengan processor bertenaga dual core 1.2 Ghz ARM-Cortex A7. Agar smartphone ini mampu memberikan performa yang cukup cepat, maka pihak ZTE tidak lupa untuk memasangkan RAM berkapasitas 512 MB lengkap dengan sokongan GPU Adreno 302.

Walaupun smartphone ZTE Kis 3 ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah, namun untuk feature konektifitas yang disediakannya tergolong lengkap. Yaitu pada smartphone ini telah tersedia dengan slot dual sim card GSM, jaringan 3G HSPA, Wifi, GPS, Port MicroUSB dan tidak ketinggalan Bluetooth. Sedangkan untuk sektor penyimpanan data, smartphone ini telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB, yang mana kapasitas ini masih bisa sobat perluas dengan menggunakan bantuan slot microSD sampai dengan batas maksimal mencapai 32 GB. Jadi sobat tetap bisa menyimpan file - file kesayangan sobat pada smartphone ini yang berupa foto, video, mp3 atau file lainnya.

Baca Juga : Harga HP ZTE Nubia Z5S Mini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Lalu pada segi fotographynya pun terbilang cukup lengkap, karena pada bagian belakang smartphone Zte Kis 3 ini telah dipasangkan kamera berlensa 2 MP lengkap dengan dukungan fixed fokus namun tanpa feature Led Flash. Sedangkan untuk kamera selfienya kami masih belum mengetahui informasi berapa pixels lensa yang dikenakannya.

Harga Smartphone ZTE Kis 3 Tahun 2017
Sobat tertarik dengan smartphone ZTE Kis 3 ini? Tenang saja sob, sobat tidak perlu mengeluarkan anggaran yang besar agar dapat memiliki smartphone ZTE Kis 3 baru ini, hanya dengan anggaran sebesar Rp. 500.000,- sobat langsung dapat memiliki smartphone buatan China ini. Sobat bisa membelinya pada ecommerce-ecommerce yang terdapat di Indonesia.

Sekian informasi seputar Harga HP ZTE Kis 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Kitkat Rp. 500 Ribuan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih, salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Kis 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Kitkat Rp. 500 Ribuan"

Post a Comment