BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Acer Aspire R3-131T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Dengan Processor Intel N3050

Harga Laptop Acer Aspire R3-131T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Dengan Processor Intel N3050 : Acer memang terkenal dengan produk laptopnya yang begitu keren dan elegant. Dan kali ini Acer pun kembali memperkenalkan produk laptop Hybridnya yang kini diberi nama Acer Aspire R3-131T. Acer sendiri memang sedang memperluas produk laptopnya yang berjenis Hybrid, karena meman tuntutan pasar yang menyambut baik akan inovasi seperti ini. Sebenarnya laptop Hybrid Acer Aspire R3-131T ini diperunutukkan untuk kalangan menengah bawah, meskipun demikian spesifikasi serta feature yang dibawakan oleh laptop ini tetaplah bisa dibanggakan. Lalu seperti apakah kecanggihan serta feature yang ditawarkan oleh Laptop Acer Aspire R3-131T ini? Jangan pindah ke situs lain ya sob, karena pemabahasannya tertera pada artikel dibawah ini.

Harga Laptop Acer Aspire R3-131T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Dengan Processor Intel N3050
Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian pesat dan kian canggih, berdampak pula pada perkembangan laptop yang ada saat ini. Yang mana sebelumnya perkembangan terjadi pada lini spesifikasi serta sistem operasi, kini perkembangan itu beralih pada bentuk serta designya yang disejajarkan sesuai dengan kebutuhan zaman. Dan salah satunya dengan hadirnya laptop bertype hybrid ini. Dengan kenyataan ini maka Acer pun membaca peluang itu dan memulai untuk memperkenalkan produk laptop hybridnya dengan beragam type serta spesifikasi yang ditawarkannya. Dan untuk produk hybrid kali ini yaitu bermana Acer Aspire R3-131T yang memang mengincar kalangan menengah kebawah. Pada notebook Acer Aspire R3-131T ini telah dipasangkan dengan processor berkekutan Intel Celeron N3050 yang mana processor ini merupakan processor penerus dari generasi Bay Trail yang sudah banyak mengenalnya dengan irit akan konsumsi daya yaitu Brasswell. Processor ini mampu berlari pada kecepatan yang mencapai 1.6 Ghz dan 2 MB Cache yang ditambah dengan teknologi pabrikasi 14 nm sehingga membuat processor ini hemat akan suplay dayanya.

Untuk performa dari processornya tentun mampu memberikan performa yang terbilang cukup nyaman jika laptop ini digunakan untuk kebutuhan akan komputasi standard. Tapi jika laptop ini digunakan untuk aktifitas menjalankan aplikasi dengan spesifikasi tinggi, tentunya kurang mampu memberikan rasa kenyamanan sesuai harapan sobat karena processornya hanya berjenis Celeron, tapi bila digunakan seperti menjalankan aplikasi Microsoft Office, Browsing, Mengirim dan Menerima Email tentunya laptop ini masih mampu memberikan rasa nyaman. Sedangkan untuk sektor grafisnya, laptop Acer Aspire R3-131T ini telah dibekali dengan arsitektur grafis Intel Gen8 yang telah support dengan DirectX 11.2, performa dari GPU ini tentunya lebih cepat dua kali lipat bila dibandingkan dengan performa GPU besutan HD Graphics yang terdapat pada processor Intel Bay Trail. Maka dengan demikian Laptop Acer Aspire R3-131T ini tetap mampu menjalankan game 3D ringan dengan sangat nyaman, namun tentunya laptop ini tidak direkomendasikan untuk bermain game 3D dengan spesifikasi tinggi karena tentunya laptop ini tidak akan mampu memberikan performa yang membuat sobat nyaman ketika digunakan untuk bermain game 3D berspesifikasi tinggi.

Dan untuk kapasitas media penyimpanan data, pada laptop Acer Aspire R3-131T ini sudah dipasangkan dengan hardisk berkapasitas 500 GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan data ataupun menginstall bermacam aplikasi yang sobat butuhkan. Tidak ketinggalan pada mesin laptop ini pun sudah dipasangkan RAM berkapasitas 4 GB DDR3 yang akan mampu memberikan performa responsiv pada laptop hybrid ini. Tidak cukup sampai disitu, walaupun laptop ini ditujukan untuk kalangan menegan bawah, namun untuk fitur konektivitas yang tersedia pun terbilang cukup lengkap. Yang mana pada laptop Acer Aspire R3-131T ini sobat akan menemukan fitur seperti Wifi, Bluetooth, SD Card Reader, Port USB 3.0, USB Port 2.0, HDMI, RJ45 LAN, Jack For Insert LAN, COMBO Audio Jack sehingga sobat tetap bisa menyambungkan dengan perangkat lain guna dapat bertukar data ataupun berinternetan secara gratis baik itu menggunakan hotspot ataupun dengan cara menggunakan jaringan kabel seperti LAN. Tapi pada laptop ini memang belum disediakan fitur DVD-RW Drive, jika sobat memerlukannya sobat bisa membeli DVD-RW Drive Portable untuk mensiasatinya.

Harga Laptop Acer Aspire R3-131T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Dengan Processor Intel N3050

Secara design atau tampilan, laptop Acer ini mengusung design kas Acer dan sudah tersedia dengan dua varian warna yaitu warna biru dan putih. Laptop Acer Aspire R3-131T ini sendiri mempunyai bobot sebesar 1.5 KG sehingga tentunya laptop ini akan nyaman sekali ketika sobat genggam. Sama dengan laptop Hybrid lainnya, yang mana laptop ini dapat dirubah menjadi 4 mode yang meliputi, mode notebook, mode tablet, mode tent serta mode stand. Dan pada layarnya sendiri memiliki luas layar berukuran 11.6 inchi lengkap beserta dukungan teknologi Touchscreen yang mamapu menghasilkan resolusi berukuran 1366 x 768 pixels HD sehingga layarnya ini mampu menghasilkan tampilan yang begitu jernih dan sedap dipandang mata. Jadi tidak salah jika laptop ini cocok sekali jika sobat gunakan untuk menonton video ataupun melihat gambar. Jika sobat memutuskan untuk membeli laptop ini, ada kabar baik sob karena sobat tidak perlu mengeluarkan anggaran lebih untuk membeli license dari Microsoft Windows. Lantaran pada laptop Acer Aspire R3-1311T ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 lengkap beserta aplikasi bawaan Windows lainnya.

Bila dilihat secara global atau keseluruhan, laptop ini mampu memberikan performa yang cukup mumpuni karena telah dibekali dengan processor Intel Celeron N3050 yang telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB DDR3 yang akan mampu memberikan performa laptop begitu responsiv walaupun laptop ini digunakan untuk kegiatan multitasking sekalipun. Ditambah dengan design yang ciamik yang begitu sedap dipandang mata menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh laptop Acer Aspire R3-131T ini. Pada layarnya pun sudah didukung dengan teknologi touchscreen lengkap dengan 4 perubahan bentuk maka sangat cocok sekali untuk sobat yang memiliki aktifitas atau berkarier yang membutuhkan perangkat tekno. Kabar baiknya lagi laptop ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau. Jika sobat tertarik ingin memiliki laptop ini alangkah baiknya jika sobat mengetahu informasi terkait dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh laptop ini, dan untuk informasinya sobat bisa melihat pada tulisan dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Laptop Acer Aspire R3-131T

Bobot : 1.5 KG
Kategori Produk : Notebook
Luas Layar : 11.6 inchi
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Teknologi Layar : LED Backlight (Touchscreen)
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10
Processor Type : Intel Celeron
Processor Onboard : Intel Celeron Processor N3050 (1.6 Ghz, 2M Cache) up to 2.16 Ghz
RAM : 4GB DDR3
Max RAM : 8GB
Grafis : Intel HD Graphics
Speaker : Integrated
Audio : Integrated
Hardisk : 500 GB
Optical Drive Type : DVD-RW
Wireless Network Type : Integrated
Wireless Network Protocol : 802.11 b/g/n
Networking : Integrated
Keyboard : Standard Keyboard
Bluetooth : Integarated Bluetooth v.4.0
Ragam Input Device : Touch Pad
Inteface/ Antarmuka : 1x USB 3.0, 1x USB 2.0, Audio Combo Jack, HDMI, SD Card, RG-45.
Baterai : 4 Cell
Varian Warna : Biru dan Putih

Harga Laptop Acer Aspire R3-131T Tahun 2017

Laptop Acer Aspire R3-131T ini dibandrol dengan harga Rp. 4.600.000,-, harga yang terbilang cukup terjangkau jika sobat melihat dari feature, tampilan serta spesifikasi yang disuguhkan oleh laptop Acer Aspire R3-131T ini. Bagaimana sob? Apakah sobat tertarik ingin memiliki laptop Acer Aspire R3-131T ini?

Sekian informasi seputar Harga Laptop Acer Aspire R3-1311T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Dengan Processor Intel N3050. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat semua. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Acer Aspire R3-131T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Dengan Processor Intel N3050"

Post a Comment