BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan Vandroid S50G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 725 Ribuan

Harga HP Advan Vandroid S50G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 725 Ribuan : Advan pun kembali memperkenalkan Smartphone terbarunya untuk kalangan entry level. Smartphone Advan Vandroid S50G ini mengusung layar seluas 5 inchi lengkap dengan dukungan feature serta spesifikasi yang tergolong cukup tangguh, tentunya dengan harga bandrol yang terbilang begitu terjangkau. Penasaran seperti apakah feature serta spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Advan Vandroid S50G ini? Jangan beralih pada situs lain ya sob!

Harga HP Advan Vandroid S50G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 725 Ribuan

Advan Vandroid S50G

Jika sobat tertarik dengan smartphone Advan Vandroid S50G ini, sobat bisa mendapatkannya pada ecommerce - ecommerce yang cukup popular yang ada di Indonesia, sobat hanya perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 725.000,- maka sobat langsung bisa membawa smartphone ini. Smartphone ini memang tepat sekali untuk sobat yang sedang mencari smartphone dengan layar yang cukup luas lengkap dengan bandrol harga yang terbilang murah, meskipun smartphone Advan Vandroid S50G ini dibandrol dengan harga murah, bukan berarti spesifikasi serta feature yang terkandung pada smartphone ini terbilang murahan, penasaran dengan spesifikasi serta feature-feature yang terkandung didalam smartphone ini? Terus membaca ya sob!

Pada bagian layarnya, smartphone ini debekali dengan layar seluas 5 inchi lengkap dengan resolusi berukuran 480 x 800 pixels TFT Kapasitif 16M colors. Hasil dari tampilan layarnya pun terbilang cukup terang dan nyaman dipandang, sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, smartphone Advan Vandrodi S50G ini mengadopsi sistem operasi Android Kitkat v.4.4.

Dan untuk sektor mesinnya, smartphone ini telah didukung dengan komponen-komponen tangguh serta mumpuni, untuk processornya sendiri smartphone ini telah dibekali oleh processor berkekuatan Quad Core dengan kecepatan maksimal mencapai 1.2 Ghz Cortex-A7. Agar smartphone ini dapat memberikan performa yang gahar, maka pihak Advan telah memasangkan RAM berkapasitas 512 MB lengkap dengan memori internal berkapasitas 4GB, sobat pun masih bisa memperluas kapasitas memori internalnya sampai dengan kapasitas maksimal sebesar 32GB dengan memanfaatkan fasilitas microSD.

Sedangkan untuk sektor kamera sendiri, smartphone ini pun telah dipasangkan dengan kamera berlensa 3 MP lengkap degan feature Led Flash pada kamera utamanya, sedangkan untuk kamera selfienya sendiri sudah dipasangkan dengan kamera berlensa 2 MP (mega pixels) yang bisa sobat gunakan untuk aktifitas selfie ataupun video call.

Smartphone Advan Vandroid S50G ini memang dibandrol dengan harga murah, hanya dengan harga Rp. 725 ribu saja, sobat langsung bisa mendapatkan smartphone baru ini, akan tetapi untuk feature yang tersedia pada smartphone ini tidak terbilang murahan dan kurang lengkap, karena pada smartphone Advan Vandroid S50G ini telah didukung dengan beragam feature koneksi yang bisa sobat manfaatkan untuk aktifitas komunikasi ataupun online, lantaran pada smartphone ini telah tersedia dengan feature dual slot sim card GSM, 3G/ HSDPA, Wifi, Bluetooth, microUSB serta tidak ketinggalan smartphone ini pun telah mendukung dengan feature USB OTG. Dan tidak ketinggalan pula, smartphone ini telah didukung dengan baterai berdaya 2000 mAH.

Spesifikasi Lengkap HP Advan Vandroid S50G

Slot Sim Card : Dual SIM GSM
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : 480 x 800 pixels
Teknologi Layar : TFT Kapasitif 16M Colors
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Konektivitas : 3G, HSDPA
Konektivitas : Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot, Bluetooth, GPS, Port USB, USB OTG, Jack 3.5 mm
Kamera Belakang : 3 MP (mega pixels) + Led Flash
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Multimedia : Voice/ Video Recorder, Video/Audio Player
Baterai : 2000 mAH


  • Layar 5 Inchi
  • Processor Quad Core 
  • Support USB OTG
  • Harga Bandrol Murah

  • Belum support 4G LTE
  • Lensa kamera utama kecil hanya 3MP
  • Lensa Kamera selfie hanya 2 MP
  • Ram 512 MB

Sekian informasi seputar Harga HP Advan Vandroid S50G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 725 Ribuan, semoga informasi ini dapat bermanfaat, terima kasih dan Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan Vandroid S50G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 725 Ribuan"

Post a Comment