BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan M6 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP & Processor Octa Core Rp. 1.2 Jutaan

Harga HP Advan M6 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP & Processor Octa Core Rp. 1.2 Jutaan : Smartphone Advan M6 ini menawarkan spesifikasi serta feature yang terbilang mumpuni walaupun smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.2 Jutaan. Untuk layarnya sendiri, smartphone Advan M6 ini mengusung layar seluas 5 inchi, dan untuk dapur pacunya sendiri, ponsel cerdas besutan dari Advan ini telah didukung dengan processor berkekuatan Octa Core dengan speed yang mencapai 1.4 GHz, processornya pun tidak bekerja sendirian lantaran sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB sehingga smartphone ini akan mampu memberikan performa yang begitu gagah, tangguh dan yang pastinya quick respon. Dan pada sektor memori internalnya pun terbilang cukup lapang, karena pada smartphone Advan M6 sudah memiliki memori internal berkapasitas 16 GB, jadi sobat tetap bisa menyimpan file dalam jumlah banyak pada smartphone buatan lokal ini. Akan tetapi dari beberapa kecanggihan yang ditawarkan oleh smartphone Advan M6 ini, sayangnya terdapat beberapa kelemahan dan salah satunya terletak pada sistem operasi yang dikenakannya, yang mana pada smartphone ini hanya dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Android Kitkat v.4.4.2, dan untuk produk smartphone dari Advan, hanya pada smartphone Advan X7 yang telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Harga HP Advan M6 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP & Processor Octa Core Rp. 1.2 Jutaan

HP Advan M6

Sebagai salah satu smartphone yang didukung dengan teknologi serta feature terkini, smartphone Advan ini dibekali layar seluas 5 inchi dengan jenis teknologi layar IPS LCD Capacitive Touchscreen. Smartphone ini tetap memberikan kenyamanan ketika digenggam meskipun ukuran layarnya cukup lapang. Pada layarnya pun dapat menampilkan tampilan yang begitu jernih serta sedap dipandang oleh mata, lantaran pada layarnya ini mampu menghasilkan resolusi berukuran 1280 x 720 pixels dengan kualitas HD.

Sedangkan untuk sektor mesinnya sendiri, smartphone ini telah didukung dengan processor bertenaga Octa Core 1.4 Ghz besutan Mediatek. Maka dengan demikian smartphone ini mampu memberikan performa yang bisa diandalkan, terlebih lagi processornya mendapat sokongan dari RAM 2GB yang akan menambah performa smartphone ini supaya lebih gagah dan tangguh ketika digunakan untuk menjalankan perintah secara multi tasking seperti bermain game, menjalankan aplikasi android ataupun aktifitas chating serta browsing.

Disamping itu, smartphone ini pun mampu memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk bermain game, lantaran pada smartphone ini pun telah didukung dengan teknologi Anti Lag 3D Games. Dengan adanya teknologi ini, maka sobat akan merasakan nyamannya ketika sedang bermain game dan jauh sekali dari kata lag atau lemot, disamping itu sudah tersedia pula teknologi V Color Engine yang dapat memaksimalkan tampilan game lebih tajam serta jernih.

Pada sektor fotography pun tidak kalah kerennya dengan spesifikasi lainnya, karena ponsel pintar ini telah dibekali dengan kamera berlensa 8 MP untuk kamera utamanya lengkap dengan feature Autofocus beserta Led Flash yang bisa sobat gunakan untuk menghasilkan foto berkualitas maksimal walaupun pengambilan foto dilakukan ketika malam hari atau minim pencahayaan. Lalu pada sektor kamera selfienya pun tidak kalah tangguh, karena pada bagian depan dari ponsel pintar ini telah dipasang kamera berlensa 5 MP yang bisa sobat gunakan untuk aktifitas video call atau selfie dan tentunya akan mampu juga menghasilkan kualitas foto selfie yang begitu mumpuni.

Lalu bagaimana dengan media penyimpanan datanya? Tidak perlu khawatir sob, smartphone Advan M6 ini pun telah menyediakan media penyimpanan data internal yang terbilang cukup lapang, yang mana sudah tersedia memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal mencapai 64 GB dengan bantuan microSD, cukup lapang kan sob? Jadi sobat jika tertarik dengan smartphone Advan M6, maka sobat bisa menyimpan data berupa foto, video, mp3 atau documen berjenis lainnya dengan jumlah yang lumayan banyak tanpa khawatir kehabisan space penyimpanan data. Tidak ketinggalan baterai berdaya 2300 mAH berjenis Lithium Ion pun telah disematkan pada ponsel cerdas ini, merupakan kapasitas daya yang terbilang cukup besar, jadi sobat tidak perlu repot-repot membawa power bank.

Dari beberapa kecanggihan yang terdapat pada smartphone Advan M6 ini, memang sangat disayangkan karena smartphone buatan Advan ini belum dilengkapi dengan teknologi jaringan teranyar yang ada saat ini, yaitu jaringan 4G LTE, akan tetapi Advan telah memberikan alternatif lain dengan menyediakan teknologi jaringan berjenis 3.5G HSDPA, sehingga sobat tetap bisa mengakses internet dengan cepat dan stabil. Selain itu pada bagian dalam smartphone ini pun telah dilengkapi dual sot sim card GSM, Wifi, Bluetooth v.4.0 serta port microUSB pun bisa sobat gunakan guna alternatif melakukan pertukaran data baik dengan sesama smartphone ataupun dengan laptop atau PC. Sudah terbilang lengkap memang untuk jenis koneksi yang disediakan dari smartphone Advan M6 ini ya sob.

Harga HP Advan M6 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP & Processor Octa Core Rp. 1.2 Jutaan

Spesifikasi Lengkap Smartphone Advan M6

Dimensi Ponsel : 14.5 cm x 7.1 cm x 0.9 cm
Bobot : 150 gram
Teknologi Network : 2G GSM 900/ 1800/ 1900 Mhz - HSDPA 3G 900/ 2100 Mhz
Slot SIM Card : Dual SIM GSM
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : 1280 x 720 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
Processor : Octa Core 1.4 Ghz
Chipset : Mediatek MTK6592
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 64 GB with microSD
Konektifitas : 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth v.4.0, microUSB
Kamera Utama : 8 MP
Kamera Selfie : 5 MP, Video Chat
Output : Jack Audio 3.5 mm
Feature : Anti Lag 3D Games, V Color Engine, Mp3 Player, HD Video, HTML Browser
Baterai : 2300 mAH - Li-Ion


Harga HP Advan M6 Tahun 2017
Harga smartphone Advan M6 lengkap dengan dukungan spesifikasi serta feature yang mumpuni ini dibandrol dengan harga yang tergolong sangat terjangkau. Jika sobat tertarik dengan ponsel cerdas ini, sobat hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 1.300.000,- saja, sobat langsung bisa mendapatkan smartphone baru Advan M6 ini, dan sobat pun langsung bisa merasakan lancarnya bermain game keren dengan smartphone ini tanpa harus merasakan lelet atau lag. Dan untuk informasi harga bekasnya kami masih belum mengetahui terkait informasinya.

Kelebihan Smartphone Advan M6
  • Harga terjangkau
  • Processor Octa Core 1.4 Ghz
  • Ram 2 GB
  • Kamera utama 8 MP
  • Kamera selfie 5 MP
  • Memori Internal 16 GB
  • Memori Eksternal 64 GB
  • Tersedia Feature Anti Lag Games serta V Color Engine
  • Layar luas 5 inchi
Kekurangan Smartphone Advan M6
  • Belum didukung dengan teknologi jaringan 4G LTe
  • Kapasitas baterai terbilang sedang 2300 mAh
  • OS masih Android Kitkat v.4.4.2 dan belum Lollipop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan M6 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP & Processor Octa Core Rp. 1.2 Jutaan"

Post a Comment