BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan i5E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Rp. 1.425.000 an

Harga HP Advan i5E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Rp. 1.425.000 an : Advan kembali memperkenalkan smartphone untuk kelas menengahnya yang kali ini bernama Advan i5E, smartphone ini bisa disandingkan dengan smartphone kelas menengah lain seperti Lenovo, Samsung, Xiaomi atau smartphone dengan brand lainnya yang memiliki spesifikasi serta feature menengah. Salah satu keunggulan dari smartphone Advan i5E ini terletak pada feature Dual Led Flash, jadi sobat tetap bisa mendapatkan kualitas foto yang jernih dan tajam meskipun pengambilan dilakukan ketika minim pencahayaan. Kerennya lagi, feature dual Led Flash ini bukan hanya dimiliki oleh kamera utamanya, melainkan sudah tersedia juga untuk kamera selfienya, jadi sobat tetap bisa mendapatkan kualitas foto selfie yang bisa diandalkan meskipun aktifitas selfie sobat dilakukan pada saat malam hari. Jadi smartphone Advan i5E ini cocok sekali untuk sobat yang hobi sekali dengan aktifitas selfie.

Tidak cukup sampai disini ya sob, tersedia juga beberapa kelebihan lainnya, dan untuk salah satu kelebihan lain dari Advan i5E ini terletak pada sektor teknologi jaringan yang digunakan, karena pada smartphone Advan i5E ini telah disediakan jenis jaringan super cepat masa kini yaitu yang bernama jaringan 4G LTE, jadi sobat bisa merasakan kencangnya koneksi internet jika sobat menggunakan smartphone Advan i5E ini, selain itu pada ponsel cerdas besutan Advan ini pun telah dilengkapi dengan dual slot SIM Card GSM yang bisa sobat gunaka untuk memasangkan dua nomor GSM secara sekaligus pada smartphone, jadi sobat tetap bisa memasang dua nomor GSM kesayangan pada smartphone ini tanpa harus bergantian. Tentunya masih terdapat kelebihan lain sob yan dimiliki oleh ponsel pintar Advan i5E ini, jika sobat masih penasaran terkait dengan spesifikasi serta feature lengkap yang dibawa oleh smartphone Advan i5E ini, bisa sobat baca pada artikel dibawah ini.


Harga HP Advan i5E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Rp. 1.425.000 an

Advan i5E

Tidak sedikit orang yang mencari smartphone - smartphone untuk aktifitas selfie yang tentunya dengan spesifikasi kamera yang mumpuni serta harga bandrol murah, dengan keadaan seperti ini Advan membaca peluang itu kemudian Advan menciptakan smartphone Advan i5E ini, guna dapat memenuhi kebutuhan akan sefie dan harga smartphone yang murah. Walaupun smartphone Advan i5E ini dibandrol dengan harga murah, bukan berarti spesifikasi dari Advan i5E ini murahan, untuk kamera utaamnya sendiri sudah dibekali dengan kamera berlensa 8 MP lengkap dengan feature Led Flash, sedangkan untuk kamera selfienya Advan telah membekalinya dengan kamera berlensa 5 MP lengkap pula dengan dukungan Led Flash, sehingga sobat tetap bisa mendapatkan kualitas foto yang mumpuni walaupun pengambilan foto atau video dilakukan pada saat low light (minim cahaya) baik itu dengan menggunakan kamera utamanya ataupun kamera selfie dari smartphone Advan i5E ini.

Oh ia sob, pada kamera utamanya pun telah dilengkapi dengan feature autofocus, jadi sobat bisa mendapatkan hasil foto dengan kualitas yang lebih tajam dan jernih. Selain itu, pada sektor kamera dari Advan i5E ini pun telah didukung oleh feature PIP (Picture In Picture) yang dapat difungsikan untuk mempadukan dari kamera selfie dan kamera utama sehingga medapatkan kualitas foto yang unik serta ciamik. Tidak cukup sampai disini sob, pada sektor kamera dari Advan i5E ini pun telah dilengkapi dengan feature Fashion Look yang dapat sobat gunakan untuk mengedit teksture wajah serta berbagai macam konfigurasi lainnya yang bisa sobat perdalam sendiri.

Jadi tidaklah salah bila smartphone Advan i5E ini dinamakan sebagai smartphone "4G Action Camera". Karena smartphone Advan i5E ini telah didukung dengan spesifikasi serta feature menarik pada sektor fotographynya. Selain itu, smartphone lokal ini pun telah didukung dengan jaringan berjenis 4G, maka sobat akan dapat merasakan lancarnya ketika mengupload kualitas foto sobat ke beberapa situs social media. Disamping itu sudah disediakan pula feature - feature untuk menunjang kebutuhan koneksi jarak dekat seperti Wifi, Bluetooth, Port MicroUSB v.2.0 serta GPS.

Harga HP Advan i5E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Rp. 1.425.000 an

Keunggulan lain dari Advan i5E ini teletak pada jaringan 4G LTE nya, yang mana dengan sudah tersedianya jaringan 4G LTe ini maka sobat akan dapat merasakan lancarnya ketika sedang melakukan aktifitas online seperti browsing, streaming, bermain game online atau aktifitas online lainnya. Selain itu untuk segi processornya pun sudah dipasangkan processor berkekuatan Quad Core 1.3 Ghz lengkap dengan perpaduan performa RAM berkapasitas 2 GB, maka dengan performa seperti ini tentunya smartphone Advan i5E ini akan mampu memberikan performa smartphone yang begitu gahar dan tangguh. Kapasitas memori internalnya pun tidak kalah keren, lantaran pada smartphone Advan ini telah didukung dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa sobat perluas dengan memanfaatkan feature microSD, jadi sobat tetap bisa menyimpan file kesayangan sobat pada smartphone ini dalam jumlah yang cukup banyak.

Untuk performa yang mampu dihasilkan dari smartphone Advan i5E ini memang terbilang cukup handal dan quick response, akan tetapi performa Advan ini memang masih kalah cepat bila dibandingkan dengan smartphone Xiaomi Redmi 3 yang dibandrol dengan harga dibawah dari Advan i5E ini. Sedangkan untuk perangkat lunaknya sendiri, Advan i5E ini telah dibekali dengan perangkat lunak bernama Android Lollipo v.5.1 lengkap dengan perpaduan antarmuka IDOS. Apa si IDOS itu? IDOS merupakan sistem android yang pengembangannya dilakukan oleh orang Indonesia sob, jadi tidak aneh, jika pada bagian dalam dari IDOS ini telah dilengkapi dengan konten-konten lokal lengkap dengan feature menarik lainnya, yang mana feature ini tidaklah dimiliki oleh smartphone - smartphone lainnya sob. Agar semua komponen yang terdapat pada smartphone Advan i5E ini dapat bekerja secara maksimal, baik itu komponen hardware dan software, maka Advan tidak lupa untuk memasangkan baterai berdaya 2450 pada bagian smartphone ini.

Memang smartphone Advan ini hanya dibandrol dengan harga yang tidak sampai pada angka Rp. 2 Juta, namun spesifikasinya tidak bisa diremehkan, bisa terlihat pada sektor layarnya yang dapat menghasilkan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels dengan kualitas HD, layarnya ini berjenis IPS (In Plane Switching). Jadi sobat bisa merasakan nikmatnya tampilan yang begitu jernih pada saat menonton film ataupun ketika bermain game pada smartphone ini. Dan menariknya lagi, smartphone ini pun telah dilengkapi dengan layar lengkung 2.5D Curved Glass Screen yang dapat memberikan kesan premium pada bagian luarnya. Disamping itu, smartphone Advan i5E ini pun telah dilengkapi dengan fasilitas speaker dengan kualitas yang tinggi yang mana speakernya ini telah terintegrasi dengan teknologi K-Amplifier.
Harga HP Advan i5E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Rp. 1.425.000 an

Spesifikasi Lengkap Smartphone Advan i5E

Luas Layar : 5 Inchi, IPS
Resolusi Layar : 720 x 1280 Pixels (-294 ppi pixels density)
Pelindung Layar : 2.5D Curved Edge Screen
Slot Sim Card : Dual Sim GSM
Teknologi Network : HSPA 42.2/5.76 Mbps, 4G LTE Cat4 150 Mbps download, 50 Mbps Upload
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1/ IDOS
Processor : Quad Core 1.3 Ghz
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Wireless : Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, Hotspot, Bluetooth v.4.0
Bluetooth : v.4.0
GPS : A-GPS
USB : microUSB v.2.0
Kamera Utama : 8 MP + Dual Led Flash, Autofocus
Feature : Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection, Panorama
Video : 720p@30fps
Kamera Selfie : 5 MP + Dual Led Flash
Baterai : 2450 mAH Li-Ion


Jika sobat tertarik ingin memiliki smartphone Advan i5E ini khususnya pada Tahun 2017 ini, sobat tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam sob, hanya dengan mengeluarkan dana sejumlah Rp. 1.425.000,-, sobat langsung bisa menggunakan smartphone buatan lokal ini serta langsung bisa berselfie tentunya. Sobat bisa membelinya pada situs ecommerce yang ada di Indonesia yang sudah cukup populer, sebut saja Lazada.co.id. 

  • Harga Murah
  • Dual SIM GSM
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Didukung dengan sistem operasi IDOS
  • RAM 2 GB
  • Memori Internal 16 GB
  • Layar sudah dilengkapi dengan pelindung 2.5D
  • Kamera Utama 8 MP + Led Flash dan Autofocus
  • Kamera Selfie 5 MP + Led Flash

  • Processor belum berjenis Octa Core
  • Kapasitas Baterai Kecil

Sekian informasi seputar Harga HP Advan i5E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE, semoga informasi ini dapat bermanfaat, terima kasih, Salam admin www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan i5E Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Rp. 1.425.000 an"

Post a Comment