BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Gaming Acer Predator 17 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Luas Layar 17 Inchi

Harga Laptop Gaming Acer Predator 17 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Luas Layar 17 Inchi : Sebenarnya laptop ini yaitu yang bernama Acer Aspire Predator 17 sudah diperkenalkan di penghujung tahun 2015. Dan perkenalan produk laptop ini berbarengan dengan produk Acer Predator lainnya yaitu yang bernama Acer Predator 15. Sedangkan untuk Laptop Acer Predator 17 sendiri mempunya luas layar yang lebih luas ketimbang dengan luas layar yang dimiliki oleh laptop Acer Predator 15, yang mana untuk laptop Acer Predator 15 hanya memiliki bentagan layar seluas 15 inchi saja. Oleh sebab laptop ini terkenal dengan laptop gaming, maka untuk processor yang dikenakannya pun tergolong tangguh namun tetap dari keluarga Intel untuk processor yang dikenakan
nya. Memang untuk harga dari laptop Acer Predator 17 dibandrol dengan harga yang lumayan mahal.

Harga Laptop Gaming Acer Predator 17 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Luas Layar 17 Inchi

Laptop Acer Predator 17 memang diperuntukkan para gamers yang senang sekali bermain game berlama-lama di depan laptop. Jadi sudah jelas sekali bahwa laptop ini sudah dipasangkan dengan komponen-komponen berspesifikasi tangguh lengkap beserta fitur - fitur terbaru serta terunggul sehingga bukan tanpa alasan jika laptop ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Baik saya tidak akan panjang lebar lagi dan akan langsung mengulas terkait dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh laptop Acer Predator 17 dan untuk informasinya bisa sobat baca pada artikel dibawah ini.

Pada sektor layar, laptop ini telah dibekali dengan layar seluas 17 inchi yang memang sesuai dengan nama yang dimilikinya. Untuk layarnya sendiri sudah mengusung teknologi IPS Full sehingga mampu menghasilkan tampilan yang selain cukup luas lengkap besarta tampilan yang jernih dan tajam. Dan pada layar dari Laptop Acer Predator 17 mampu menghasilkan resolusi berukuran 1920 x 1080 pixels Full HD. Namun dari beberapa kecanggihan layar yang telah dimiliki oleh laptop ini, sayangnya pada layarnya ini belum dilengkapi dengan pelindung layar, jadi sobat harus hati-hati sekali dalam menjaga layar laptop ini agar bisa terhindar dari goresan atau benturan. Sangat disesali memang mengapa belum dilengkapi pelindung layar pada laptop ini, padahalkan laptop ini sudah dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Laptop ini memiliki kode nomor G9-791G yang layak menjadi pilihan sobat para gamers. Terlebih laptop ini memiliki dimensi yang lebih besar ketimbang dengan laptop Acer Predator 15, yang mana pada laptop ini memiliki dimensi lengkap seluas 423 mm x 321.5 mm x 39.7 mm yang dibalut dengan warna hitam lengkap dengan perpaduan warna merah yang memiliki kesan tangguh dan gahar. Untuk bobotnya sendiri laptop ini memiliki bobot 3.95 Kg yang sangat pas sekali bila digunakan sebagai pengganti Komputer Desktop.

Harga Laptop Gaming Acer Predator 17 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Luas Layar 17 Inchi

Lalu untuk sektor dapur pacunya sendiri, laptop Acer Predator 17 ini telah dipasangkan dengan Processor Intel Core i7-6700HQ Quad Core yang mampu berlari pada kecepatan 2.6 Ghz yang mana menyuguhkan performa dari generasi Skylake TurboBoost yang mampu berlari secara maksimal pada kecepatan 3.5 Ghz. Processornya pun tidaklah bekerja sendirian, karena sudah dipadukan dengan performa RAM berkapasitas 16GB DDR4 yang tentunya laptop ini mampu menghasilkan performa yang tidak dapat diragukan lagi walaupun untuk digunakan menjalankan game berat sekalipun dalam jangka waktu yang cukup lama. RAM nya pun masih bisa sobat upgrade atau perbesar kapasitasnya sampai dengan batas maksimal 64GB.

Tidak ketingalan pada laptop mahal ini pun telah dipasangkan dengan SO (Sistem Operasi) dari keluarga Microsoft yang tepatnya Windows 10. Selain itu untuk hasil visual yang dihasilkannya pun begitu menawan dan mulus berkat bantuan dari performa VGA Nvidia Geforce GTX 970M dengan speed 924 Mhz lengkap beserta dukungan TurboBoost dengan user interface 192 Bit beserta memori GDDR5 dengan kecepatan 5 Ghz dengan RAM 2GB. Maka tentunya sobat bisa merasakan sendiri tampilan dari game 3D dengan kualitas mulus dan tajam serta jauh dari kata lag ketika sobat sedang memainkan game.

Keunggulan yang terdapat pada laptop ini memang banyak sekali, selain spesifikasi VGA dan RAM yang telah dipasangkan pada laptop ini. Untuk keunggulan lainnya yang unik yaitu terletak pada bagian pendinginnya, yang mana pada laptop ini telah disediakan pendingin yaitu yang bernama Predator Frost Core yang sudah terpasang dalam modul Cooler Master yang mana bila sobat ingin menggunakannya sobat bisa dengan cara memasukkan modul pendingin tersebut pada drive optic. Tidak ketinggalan pada laptop ini pun sudah dipasangkan aplikasi yang bernama CoolBoost pada opsi Turbo Mode yang mana dapat memberikan pendinginan kipas secara cepat. Serta tidak terlewat pula bahwa pada laptop ini sudah tersedia fitur Predator Sense yang bisa sobat gunakan untuk mengatur profile.

Data storage yang dimiliki pada laptop Acer Predator 17 ini pun tergolong lebih besar bila dibandingkan dengan laptop Acer Predator 15. Yang mana pada laptop ini telah dipasangkan hardisk berkapasitas 1TB lengkap beserta memori storage 2x 128 GB dual SSD Raid yang bisa sobat manfaatkan untuk menyimpan file mentahan game - game kesayangan sobat dengan kapasitas besar. Lalu untuk bagian depannya sudah disediakan dengan web cam berkualitas HD.

Harga Laptop Gaming Acer Predator 17 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Luas Layar 17 Inchi

Meskipun laptop ini dikenal dengan laptop game, namun tidak mengurangi sedikitpun untuk fitur koneksi yang mana terdapat pula pada laptop kebanyakan. Jika sobat menggunakan laptop buatan Taiwan ini maka sobat dapat menemukan fitur koneksi seperti Wifi, USB Type C, Port USB 3.0, Port HDMI dan Port Charging,  Tidak ketinggalan sudah disediakan pula dengan fitur bluetooth tentunya.

Sedangkan untuk sektor audionya pun tidak kalah keren, karena pada laptop ini telah disediakan fitur audio keren seperti SoundPoudn 2.1 yang menawarkan 2 speaker serta 1 subwoofer. Maka dengan demikian sobat bisa mendengarkan kualitas audio yang begitu menggelegar dan enak didengarkan. Agar semua komponen yang terdapat pada laptop ini dapat bekerja dan memberikan performa yang diharapkan tentunya perlu komponen pensuplay daya, maka Acer telah memasangkan baterai berkapasitas 6000 mAH 88Wh 8 cell yang mampu menyalakan laptop sampai dengan 6 jam.

Spesifikasi Lengkap Laptop Acer Predator 17

Dimensi : 423 mm x 321.5 mm x 39.7 mm
Bobot : 3.95 Kg
Luas Layar : 17 Inchi
Teknologi Layar : IPS Full High brightness Acer ComfyView LED Backlit TFT LCD with 16:9 aspect ratio
Resolusi Layar : 1920 x 1080 pixels full HD
Layar Sentuh : Tidak
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10 Home
RAM : 2x 8GB DDR4, upgradeable up to 64 GB DDR4
Chipset : Intel Core i7 6700HQ
Processor : Quad Core 2.6 Ghz, TurboBoost up to 3.5 Ghz (6 MB Cache, 2.6 Ghz with Turbo Boost up to 3.5 Ghz
VGA : Nvidia GeForce GTX 970M VRAM 3 GB 1280 CUDA core speed 924 Mhz
Kamera : Acer Crystal Eye HD Webcam with 1280 x 720 resolution & 720p HD audio/ video recording
Data Storage : 1 TB HD + 2x 128GB dual SSD RAID
WLAN : 802.11 a/c Wireless LA, Killer DoubleShot Pro LAN, Ethernet RG 45 Port,
Bluetooth : v.4.0, LE
USB : 3x USB 3.0 port, 1x USB 3.0 port with power off charging,
HDMI Port : 1x HDMI 4K Output, 1x Display Port (support G-Sync)
Card Reader :  Ya
Konektivitas : Port Display Port
Audio : 1x Audio Jack, 1x Microphone jack, 2x Speaker with subwoofer (Predator 15), 4x Speaker with 2 subwoofer (Predator 17), Dolby Audio Premium Sound, Predator TruHarmony Premium, Predator Purified Voice, Support Headphone output with amplifier (600 ohm), Skype Certified
Baterai : 6000 mAH, 88Wh 8 Cell
Daya Tahan : 6 Jam
Varian Warna : Hitam
Accesoris : Predator FrostCore Easy-swappable ketiga fan module

Harga Laptop Acer Predator 17 Tahun 2017

Jika sobat ingin membeli dan tertarik dengan laptop Acer Predator 17 khususnya pada tahun 2017, sobat perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 30.000.000,-. Harga yang tergolong mahal namun bila melihat dari spesifikasi serta feature yang disuguhkan tergolong masuk akal dan realistis. Sobat bisa membelinya pada situs online maupun offline yang tersedia di kota-kota besar yang ada di Indonesia untuk toko offline, dan untuk toko online anda bisa membelinya pada ecommerce seperti Lazada.co.id atau tokopedia.com.

Sekian Informasi seputar Harga Laptop Gaming Acer Predator 17 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Luas Layar 17 Inchi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Gaming Acer Predator 17 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Luas Layar 17 Inchi"

Post a Comment