BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus E202SA-FD001D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Murah Namun Tidak Murahan

Harga Laptop Asus E202SA-FD001D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Murah Namun Tidak Murahan : Sobat lagi ingin punya laptop, namun anggaran sobat sedang terbatas. Akan tetapi kebutuhan akan laptop memang sangat diperlukan sekali dan dapat menunjang pekerjaan sobat lebih maksimal dan lebih efektif. Kami akan memberikan informasi seputar laptop murah namun tidak murahan, dan untuk laptop ini bernama Laptop Asus E202SA-FD001D. Seperti apakah spesifikasi serta fitur yang dimiliki oleh laptop ini? Silahkan sobat terus membaca ulasan lengkapnya pada artikel dibawah ini!

Harga Laptop Asus E202SA-FD001D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Murah Namun Tidak Murahan

Pada sektor layarnya, laptop ini mengusung layar seluas 11.6 inchi sehingga secara otomatis dimensi yang dimiliki oleh laptop ini pun terbilang simple. Maka sangat nyaman sekali jika laptop ini sobat bawa kemana-mana untuk menemani aktifitas sobat.

Sedangkan untuk performanya sendiri, laptop buatan Asus ini terbilang tidak mengecewakan dan cukup memuaskan jika hanya digunakan untuk kebutuhan komputasi standar. Lantaran pada jeroan Laptop Asus E202SA-FD001D sudah dibekali dengan processor Intel Celeron N3050 (2M Cache 1.6 Ghz). Processornya pun tidaklah bekerja sendirian, karena telah dikolaborasikan dengan performa RAM berkapasitas 2GB DDR3. Tentu sobat sudah bisa menggamabarkan atau mengimajinasikan performa laptop yang satu ini. Tidak hanya segi performa yang cukup memuaskan, untuk sektor media penyimpanan datanya pun terbilang cukup lapang yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file kesayangan dengan kapasitas yang cukup banyak tanpa khawatir akan kehabisan space. Karena pada bagian dalam laptop ini sudah dipasangkan dengan Hardisk berkapasitas 500GB, merupakan kapasitas yang sangat luas jika laptop ini hanya digunakan untuk aktifitas komputasi office seprti mengetik, membuka dan mengirim email, chattting ataupun browsing.

Harga Laptop Asus E202SA-FD001D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Murah Namun Tidak Murahan

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus E202SA-FD001D

Luas Layar : 11.6 Inchi HD LED
Sistem Operasi : DOS
Processor Type : Intel Celeron
Processor : Intel Celeron Processor N3050 (2M Cache, 1.6 Ghz) up. to. 2.16 Ghz
RAM : 2GB DDR3
VGA : Intel HD Graphics
Hardisk : 500GB
Audio : Integrated
Speaker : Integrated
Networking : Wifi, HDMI, No Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader
Web Camera : Yes
Keyboard : Standard Keyboard
Ragam Inpun Device : Touchpad

Harga Laptop Asus E202SA-FD001D Tahun 2017

Jika sobat tertarik dengan laptop murah dan tidak murahan ini yang bernama Asus E202SA-FD001D terutama di tahun 2017 ini. Sobat tidak perlu mengeluarkan anggaran yang terbilang besar, mungkin harga laptop ini setara dengan harga smartphone. Nah sobat perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 2.925.000,- harga yang tergolong murah jika sobat melihat dari segi tampilan, design serta spesifikasi yang disuguhkan pada laptop ini. Sobat bisa membelinya di toko offline dan online yang ada di Indonesia. Dan kami sarankan bila sobat membeli laptop tolong dipastikan beli dari toko yang bisa dipercaya, karena hal ini sangat berpengaruh sekali pada garansi yang akan diberikan oleh pihak Asus.

Sekian kiranya informasi seputar Harga Laptop Asus E202SA-FD001D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Murah Namun Tidak Murahan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih dan salam www.infocarihape.com

Mungkin Sobat Tertarik Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus E202SA-FD001D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Murah Namun Tidak Murahan"

Post a Comment