BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE Nubia Z5S Mini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP ZTE Nubia Z5S Mini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Smartphone dari ZTE ini tetap dibandrol dengan harga murah, meskipun dibandrol dengan harga murah, namun spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini terbilang mumpuni. Smartphone ZTE Nubia Z5S Mini ini merupakan versi mini dari smartphone ZTE Nubia Z5S yang mana pada smartphone ini telah didukung dengan spesifikasi yang lebih tangguh dan gahar.

Smartphone ZTE Nubia Z5S Mini ini mengusung processor Quad Core yang telah dipadukan dengan layar berkualitas HD, dan ini merupakan salah satu keunggulan dari smartphone besutan ZTE ini. ZTE sendiri memang kurang dikenal di kalangan masyarakat Indonesia, tidak seperti brand smartphone Samsung, Sony, LG ataupun brand lain yang telah dikenal banyak oleh masyarakat Indonesia. Memang untuk pendistribusian produk dari smartphone buatan ZTE di pasar ponsel Indonesia menjadi kendala, sehingga banyak produk ZTE lainnya yang belum terdapat di pasar ponsel Indonesia.

Jika sobat berminat ingin membeli smartphone ZTE Nubia Z5S di tahun 2017, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi terkait dengan spesifikasi, feature serta harga yang ditawarkan oleh smartphone ini, dan informasinya bisa sobat baca dibawah ini.


Harga HP ZTE Nubia Z5S Mini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

HP ZTE Nubia Z5S Mini

Smartphone ZTE Nubia Z5S mini mengusung design yang terbilang baik, memiliki ukuran tebal hanya 7.6 mm dengan bobot yang terbilang ringan yaitu hanya 120 gram. Maka tentunya smartphone ini akan nyaman sekali ketika saat digenggam. Sedangkan layarnya sendiri memiliki luas berukuran 4.7 inchi dengan resolusi yang mampu dihasilkan mencapai 720 x 1280 pixels HD dengan kerapatan layar (-312 ppi pixel density).

Pada layar dari smartphone ini memiliki teknologi berjenis IGZO, yang mana teknologi ini memiliki kemiripan dengan teknologi IPS yang dimiliki oleh LG. Smartphone yang hadir mengincar pasar kelas menengah ini tentu agar mampu bersaing dengan produk smartphone lainnya, bandrol yang dipasangnya pun tergolong murah.

Lalu beralih pada bagian dapur pacu, yang mana pada smartphone ZTE Nubia Z5S Mini ini telah dipasangkan RAM berkapasitas 2 GB yang dipadukan khusus dengan chipset bernama Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600, dan untuk processornya sendiri sudah terpasang dengan processor Quad Core 1.7 Ghz Krait 300. Tidak lupa pula pada smartphone ini pun sudah dibenamkan dengan GPU Adreno 320 lengkap dengan perpaduan memori internal berkapasitas 16 GB.

Jika sobat masih merasa kurang dengan kapasitas memori internal yang ada, sobat masih bisa memperluasnya dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB dengan memanfaatkan feature microSD. Walaupun smartphone asal China ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah, namun untuk sektor konektivitas yang tersedia pun terbilang lengkap, karena pada ponsel cerdas ini sudah didukung dengan teknologi LTE, Bluetooth v.4, Wifi serta microUSB v.2.0

Lantaran smartphone ini telah didukung dengan teknologi LTE, maka tidak salah jika smartphone jenis ini mendapat predikat sebagai smartphone termurah nan tercanggih yang ada di pasar ponsel Indonesia. Selain pada sektor konektivitas yang tergolong lengkap, pada sektor fotographynya pun tidak kalah mumpuni, yang mana pada smartphone ini telah tersematkan kamera utama berlensa 13 MP yang mampu menghasilkan kualitas foto ber resolusi 4128 x 3096 pixels lengkap dengan dukungan feature menarik seperti Led Flash, Autofocus, Touch Focus, Geo Tagging, Panorama, Face Detection serta HDR, dan tidak ketinggalan Video Record dengan resolusi 1080p@30fps.

Sedangkan untuk kebutuhan akan selfie, pada smartphone ini pun sudah ditempelkan kamere selfie dengan lensa berukuran 5 MP yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan kualitas foto selfie yang bisa diandalkan. Dari beberapa keunggulan yang terdapat pada ponsel ini, sayangnya terdapat pula beberapa kekurangan, dan untuk salah satu kekurangannya terletak pada sistem operasi yang masih menggunakan Android Jelly Bean serta hanya disokong dengan baterai berdaya 2000 mAH berjenis Li-Ion.

Melihat spesifikasi dari smartphone ZTE Nubia Z5S Mini yang telah kami utarakan diatas, ponsel cerdas ini mampu menghasilkan skor antutu mencapai 26 ribu. Merupakan nilai yang luar biasa jika kita melihat dari harga ponsel ini yang dibandrol cukup murah. Dan untuk sobat yang ingin mengetahui informasi seputar spesifikasi lengkap dari smartphone ini, bisa sobat lihat pada tulisan dibawah ini.

Harga HP ZTE Nubia Z5S Mini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Spesifikasi HP ZTE Nubia Z5S Mini

Spesifikasi Lengkap Smartphone ZTE Nubia Z5S Mini

Luas Layar : 4.7 inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (-312 ppi pixels density)
Teknologi Layar : IGZO capacitive touchscreen
Teknologi Network : HSDPA, HSUPA, LTE
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.2.2
Processor : Quad Core 1.7 Ghz Krait 300
RAM : 1 GB/ 2 GB
Chipset : Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600
GPU : Adreno 320
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Konektivitas : Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, DLNA, Wifi Hotspot, Bluetooth v.4
GPS : A-GPS, GLONASS
Kamera Utama : 13 MP, 4128 x 3096 pixels
Kamera Selfie : 5 MP
Baterai : 2000 mAH Li-Ion

Harga HP ZTE Nubia Z5S Mini Tahun 2017
Sobat tertarik dengan smartphone ZTE Nubia Z5S Mini ini? Sobat berencana ingin membelinya di tahun 2017 ini? Tenang saja sob, karena sobat tidak perlu merogoh kocek yang dalam, hanya dengan mengelurakan biaya sejumlah Rp. 1.500.000,- saja sobat langsung bisa membawa smartphone buatan China ini.

Kelebihan Smartphone ZTE Nubia Z5S Mini
  • Harga bandrol terjangkau
  • Processor Quad Core
  • RAM 2 GB
  • Kamera utama 13 MP
  • Kamera selfie 5 MP
Kekurangan Smartphone ZTE Nubia Z5S Mini
  • Layar kurang luas
  • Sistem operasi masih Android Jelly Bean
  • Kapasitas baterai kecil
Sekian informasi seputar Harga HP ZTE Nubia Z5S Mini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, semoga informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Nubia Z5S Mini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi "

Post a Comment