BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Gaming Acer Aspire V15 Nitro (VN7-572G) Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, VGA NVIDIA GeForce GTX 950M With 4GB of Dedicated DDR3 VRAM

Harga Laptop Gaming Acer Aspire V15 Nitro (VN7-572G) Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, VGA NVIDIA GeForce GTX 950M With 4GB of Dedicated DDR3 VRAM : Kebutuhan akan perangkat komputer seperti laptop memang begitu fleksibel, tergantung dari end user yang ingin menggunakan laptopnya digunakan untuk kegiatan apa. Apakah digunakan untuk sekedar membuka aplikasi office, browsing serta mengirim email, ataupun digunakan khusus untuk bermain game atau digunakan untuk kebutuhan design yang memang diperlukan laptop berspesifikasi yang terbilang tinggi. Sedangkan untuk kebutuhan gaming, tentunya kebanyakan end user lebih memilih perangkat komputer berupa PC karena jika menggunakan PC lebih gampang dan mudah untuk dilakukan upgrade baik itu VGA, Processor, RAM, Hardisk ataupun Mainboardnya, dan hal ini tidak bisa dilakukan jika sobat menggunakan laptop, karena jika menggunakan laptop sobat hanya bisa mengupgrade pada sektor hardisk dan RAM nya saja.

Mensiasati hal ini banyak vendor laptop yang menciptakan produk laptopnya sesuai dengan spesifikasi yang diperlukan oleh kebanyakan orang, salah satunya apa yang dilakukan oleh Acer ini yang mana mencoba memperkenalkan produk laptop gamingnya yang bernama Acer Aspire V15 Nitro (VN7-572G). Lalu seperti apakah spesifikasi yang dimiliki oleh laptop besutan Acer ini? Terus membacanya ya sob!

Harga Laptop Gaming Acer Aspire V15 Nitro (VN7-572G) Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, VGA NVIDIA GeForce GTX 950M With 4GB of Dedicated DDR3 VRAM

Pada jeroan laptop ini yang bernama Acer Aspire V15 Nitro (VN7-572G) telah dibekali dengan processor keren nan tangguh yang merupakan platform dari generasi Intel ke enam atau dengan nama lain biasa dikenal Skylake. Untuk jenis processornya sendiri berjenis Intel Core i7-6500U berkecepatan dari 2.5 Ghz sampai dengan 3.1 Ghz. Tentunya dengan penggunaan processor seperti ini laptop ini akan mampu memberikan performa yang tangguh dan gahar meskipun laptop ini digunakan untuk aktifitas game berat ataupun digunakan untuk keperluan design. Processornya pun tidak bekerja sendirian karena sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB yang masing - masing slotnya terpasang RAM 4GB DDR4.

Harga Laptop Gaming Acer Aspire V15 Nitro (VN7-572G) Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, VGA NVIDIA GeForce GTX 950M With 4GB of Dedicated DDR3 VRAM

Agar mampu menjalankan game atau aplikasi berspesifikasi tinggi tentunya diperlukan pengolah grafis berspesifikasi tinggi pula, dan pihak Acer telah memasangkan pada laptop ini VGA yang dikatakan begitu tangguh dan mumpuni yaitu bernama VGA Nvidia GeForce seri GTX 950M lengkap dengan VRAM DDR3 4GB. Dengan perpaduan antaran VGA Nvidia Geforce GTX 950 M VRAM DDR3 4GB ditambah RAM berkapasitas 8GB DDR 4 beserta processor Intel Core i7 6500U tentunya laptop ini akan nyaman sekali ketika sedang menjalankan game seperti Call Of Duty Black Ops 2, Ark Survival Evolved, Battlefield 4, GTA V, Crysis 3 atau game - game lain yang setara. Nah karena laptop ini bisa digunakan untuk menjalankan game berat seperti yang saya sebutkan diatas, tentunya laptop ini membutuhkan ruang penyimpanan data yang cukup lapang agar bisa menyimpan file mentahan atau instalasi game tersebut, karena untuk game berat itu memerlukan resource penyimpanan data yang besar. Nah untuk mensiasati hal seperti itu maka Acer telah memasangkan hardisk berkapasitas 1TB. Maka sobat bisa dengan leluasa menyimpan atau mempartisi hardisk ini untuk bisa sobat gunakan menyimpan data sebanyak-banyaknya.

Harga Laptop Gaming Acer Aspire V15 Nitro (VN7-572G) Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, VGA NVIDIA GeForce GTX 950M With 4GB of Dedicated DDR3 VRAM
Pada sektor layar, laptop ini telah dibekali dengan layar seluas 15.6 inchi beserta resolusi berukuran 1920 x 1080 pixels. Fitur-fitur lain yang sering terdapat pada laptop sejenis pun terdapat pada laptop ini seperti Wifi, Bluetooth, DVD ROM, LAN, Port I/O seperti HDMI, Audio lengkap beserta port VGA. Acer Aspire V15 Nitro (VN7-572G) pun telah diinstall dengan sistem operasi Microsoft Windows teranyar yaitu Windows 10.

Harga Laptop Acer Aspire V15 Nitro VN7-572G Tahun 2017

Jika sobat tertarik ingin membeli laptop ini berikut spesifikasi yang telah saya uraikan diatas, sobat perlu mengeluarkan anggaran yang terbilang lumayan. Untuk harga dari Laptop ini terutama di tahun 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 14.300.000,-. Harga yang tergolong sangat seimbang bila sobat melihat dari feature serta spesifikasi yang dimiliki oleh laptop ini. Laptop ini bisa sobat beli di toko online ataupun offline, jika sobat beraada di Jabodetabek, sobat bisa membelinya di Mangga Dua. Dibawah ini merupakan informasi lengkap spesfikasi dari Laptop Acer Aspire V15 Nitro VN7-572G yang bisa sobat baca untuk bisa menjadi pertimbangan sobat kembali.

Spesifikasi Lengkap Laptop Acer Aspire V15 Nitro VN7-572G 

Luas Layar : 15.6 inchi
Teknologi Layar : IPS Full HD, high-brightness Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD
Resolusi Layar : 1920 x 1080
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10 Home
Chipset : Intel
Processor : Intel Core i7 6500U (4MB cache 2.5 Ghz up to 3.1 Ghz)
RAM : 8GB (dual channel 2x4GB DDR4)
VGA : Nvidia Geforce GTX 950M with 4GB of dedicated DDR3 VRAM
Hardisk : 1 TB
HDMI : HDMI port with HDCP Support
Bluetooth : Bluetooth v.4.0
DVD ROM : DVD-Super Multi double Layer
Networking : Wifi 802.11 a/c wireless LAN, Operates at 2.4 Ghz and 5 Ghz, 2x2 MU-MIMO technology
Webcam : 1280 x 720 resolution HD, 720p HD audio/ video recording
Card Reader : SD Card Reader
Other Feature : Compatible with cortana with voice, Certified for Skype for Business, Four Built in stereo speakers, Optimized Dolby Audio Home Theater, Buil In Digital microphone, Acer True Harmony (Limits Audio Distortion, Wider Range of Bass, Boosts Volume)



Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Gaming Acer Aspire V15 Nitro (VN7-572G) Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, VGA NVIDIA GeForce GTX 950M With 4GB of Dedicated DDR3 VRAM"

Post a Comment